You Now Here »

Rasain, KSPI Desak PKS Demokrat Tidak Buang Badan, Dan Desak Legislatif Review  (Read 105 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,711
  • Poin: 23.789
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Iqbal : Dewan harus membuka ruang untuk legislative review, karena OL dirasa membuat rugi saya sebagai ketua serikat pekerja. Oh yang mulia anggota dewan, please dong..

«§»:
kspi sudah "dihamili" sekarang minta pertanggungjawaban kepada dua "preman"
hahahhaaa

Parlindungan Panggabean:
Koq saya dipaksa dengan sukarela untuk setuju atas komen broh ini ya..? Jangan lari meninggalkan kebuntingan dong.. hehehe..

enzo:
Kspi sebaiknya minta tolong juga sama mui dan trah kadrun. Merekakan bnyak ulamanya. Doa ulama mereka pasti di dengar oleh tuhannya (ntah tuhan yang mana).Ayo said iqbal pakai sorban mu dan hitamkan jidat mu.

kadr 0ne Toyib:
Gosok di p*nt*t si firza pasti hitam kayak bibib lijik..

toto Mulya:
Si iqbal ini seperti anak kecil yang ketangkap basah lempar gentengnya tetangga saat di tanya!! Kamu iqbal di suruh siapa? sambil dijewer telinganya.. Dia mengaku ' disuruh cak agus, pak.. Sementara cak agus sudah lari tunggang langgang!!

Njoto:
Bambang mana bambang... mbaaaang

Suharsono:
Sebentar lagi, si Said nda bisa ngatur buruh dan pengusaha..... Kapok ngga loe...... Tunggu aja nanti buruh yang nyerang balik ke si Said....

hoetomo:
Bagaimana  apa dana masih kurang untuk demo2 selanjutnya ???

Nawadi Zheng:
Warga Jogja mantap tuh ??? ??? ??? ???

agung widodo:
Kedua partai "kesayangan rakyat" itu sebaiknya mengumumkan ke media, memaparkan bagaimana merekak sudah berjuang di parlemen membahas dan memperdebatkan dengan sengit pasal2 atau ayat2 UU tsb sebelumnya akhirnya kalah dan T.K.O !
Jadi, rakyat yang menyayanginya nanti akan mendukung mereka berdua dalam pemilu y.a.d agar perolehan suara bisa meningkat !
Ayo bung ... ! Kamu bisa !

Iman Sukarno:
Syetan dan Iblis sedang berseteru

aluwatu:
mahasiswa sekarang otot sama bacot doang. klo merasa pandai ajukan yudisial review ke MK. GAK PERLU MAKSA MAKSA.PAKE DEMO DOMOAN SEGALA... NORAK ...

Prihatin Prihatini:
Kadrun 1 ini jg sama...blom apa2 demo duluan. Abis demo judicial review. Knpa gak di balik aja ya? Btw, tgl 6-7-8 yg rame2 pda demo dgn msa inkubasi covid 14 hari, seharusnya jumlah terjangkit ada kontribusinya di tanggal2 sekarang ini donk ya..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rasain, KSPI Desak PKS Demokrat Tidak Buang Badan, Dan Desak Legislatif Review Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rasain-kspi-desak-pks-demokrat-tidak-buang-badan-l76Zho03y7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: