You Now Here »

Jederrr! Di SmackDown Irma Chaniago, Rocky Gerung Jadi Linglung!  (Read 74 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anggun Nidyanto:
haha kalau ga tau kawin ya harus kawin dulu ..

Alexander David ™️ ✅:
Rocky : "Maap, nama suami ibu siapa ?"
Irma : "Kepo lu. Kenapa emang ?"
Rocky : "Gpp, cuma kasihan & prihatin aje... "

Ga enak Rok sumpe, hipothesis lu bener 1000%, jgn terpancing ikutin kite2 ... jomblo aja terus, nikmati masa tua sebatang kara.

piter:
Ada yang tidak menikah karena pilihan, tapi ngak yakin RG jomblo sampai sekarang karena pilihan hidup. Ini adalah sejenis mahluk hidup yang sebenarnya hidup di dunia sendiri karena tidak dapat berbagi dengan orang ang berbeda pendapat dengan dia, buat dia orang lain adalah mahluk asing buat dia

kadr 0ne Toyib:
Irma: bang kalau batangnya udah g layak pakai digantung bang, biar gak dikerumunin semut.
Rocky: danc*xxxxx

Parlindungan Panggabean:
Emang punya batang.? Puntung kali.. wkwkwk..

Abdul Kahar:
jadi sepuntung kara ??? ??? ??? ???

Parlindungan Panggabean:
Huahaha.. sepuntung yang terbuang.. ??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Ngoahahahaha.... jomblo sebatang kara atau sebatang otong ??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Makanya kawin rung.... biar encer otaknya dan ada pelampiasan kl lagi kumat dungunya.  Kasihan otong lu bisa berlumut dan berkarat ????

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha
Dah mampet itu si Rocky gorong2, dulu ngajak nenek lampir gak jadi.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Dah mampet luar dalem, lae.... ??? ?????

harisentul:
Ga Apple to Apple. S1 kok lawan S3 hukum dari Harvard

piter:
......... saya mengucapkan itu juga karena gak ada fasilitas untuk menitipkan pikiran saya," kata Rocky.

Kalau RG tidak merasa terwakili oleh apa dan Ibu yang terhrmat di Parlemen, kenapa dia tidak erpilih jadi anggota Parlemen.

Inilah orang terbpodoh dari orang bodoh yang pernah saya temui.... kalau tidak terwakili, keluar lah dari NKRI

sigit purwanto:
Lhah Roti Goreng memang nggak ada otaknya koq dibahas... ????

Hanya kedunguan yang percaya roti goreng itu orang beneran... ????

Dikadalin:
Punya "barang" g dipake...suntik mati aja

Jay:
Acara mata kadrun'...GK ad faedah nya.

Parlindungan Panggabean:
Menurut saya, orang seperti Rocky Jones itu ngga masuk kategori pintar jugalah.. "kelebihan" dia itu adalah tidak tahu rasa malu saja. Cuma itu doang koq modalnya. Hal yang sesungguhnya paling dihindari oleh orang2 normal. Memang harus diakui kalau mau jadi kampret, apalagi kadrun, mereka harus melalui tahap "sunat kemaluan" untuk menghilangkan rasa malu. Yah.. sejenis proses cuci otak gitulah, dengan menanamkan rasa benci secara berkelanjutan dan berantai. Makanya jangankan menghujat terhadap sesama yang mereka benci, mengancam Tuhan sekalipun mereka tidak sungkan lho..
Untuk menghadapi makhluk seperti Rocky Jones itu yang terpenting adalah kita harus tenang dan kuasai diri untuk tidak terpancing, lalu tatap langsung wajahnya. Lha dia itu kan bisanya cuma pamer kedunguan koq.. ya itu tadi, tidak tahu rasa malu itu. Itulah sebabnya orang2 seperti Irma, Adian atau Ganjar dapat dengan mudah mematahkan bacotan Rocky. Tetapi tetap saja dia tidak tahu malu tho.?

Wele Wele Machih Learn To Joke:
si dungu2 bisa dikalahkan asal pintar berpikir dan berbicara

Wanda Bagus Sebastian:
Dungunya Batu Nyinyir kok dipiara.
#Let'sOnta

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jederrr! Di SmackDown Irma Chaniago, Rocky Gerung Jadi Linglung! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jederrr-di-smackdown-irma-chaniago-rocky-3Vwwz0sUFb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: