You Now Here »

Kak Seto Membuat Malu Anies Terkait Demo Anak  (Read 127 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,881
  • Poin: 23.960
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kak Seto Membuat Malu Anies Terkait Demo Anak
« on: October 23, 2020, 12:15:30 PM »




Kampret212:
apapun demi meraih popularitas dan kekuasaan akan dilakukan oleh anies ini. Dia gak peduli, klu bayi bisa brkt ikut demo pun akan dia biarkan.

Anggun Nidyanto:
anis butuh suara pelajar di 2024 nanti.pelajar sekrg usia 15 - 18 .2024 udah bisa nyoblos.dan mungkin ingat sama anis

johansebastianmax:
Saya mungkin tahu sedikit tentang indonesia mengajar dan anies.
Anies ada terlibat di sana tapi yang dia kerjakan hanya endorsment.
Pekerjaan perencanaan, koordinasi dan sebagainya dilakukan orang lain.

«§»:
hanya sebatas bikin jargon dan "ngompor-ngomporin" selebihnya orang lain yg kerjakan.

Mr.BIG:
BUKANNYA TIDAK SADAR tapi mmg SENGAJA utk membuat chaos Krn dendam the Pakdhe Jokowi.
Baiknya gabener itu sesegera mungkin di pecat juga dari DKI1

«§»:
seperti taek e'ek kalo dikeluarkan dgn paksa pasti akan terasa sakit. biarkan pelan2 keluar dgn sendiri. Ntar juga gak terasa udah keluar.

«§»:
dengan sendirinya,  si joker ini akan dilupakan sejarah.

toto Mulya:
Kalau dipecat malah naik daun akan di framing ter-dzolimi. Biar alam ini yang menelanjangi dia dan pasti karena dia sangat licik! Sebagaimana saat kampanye politik ayat dan mayat.!! Ngeri si bibir penuh sarang tawon ini..

Kampret212:
klu gak dipecat, kasihan jakarta, kasihan masyarakatnya yang mengalami derita krn kebodohan dan kelicikannya.

C Jon:
Biarkan aja supaya masyarakat Jakarta belajar dan jera sudah dibodohi dan dibohongi oleh seorang pemimpin yg seiman, doyan ayat dan mayat.

Panda:
Abas emang pantes Di nama i
GABENER bukan gubernur.
Abas bukan pendidik, meski pernah jadi mendikbud (pantes Di pecat)
Buat apa bikin pergub psbb transisi
Ber jilid jilid Tapi Di langgar sendiri krn mengijinkan demo.

C Jon:
Makin ketahuan pola pikir si Wan ABas bin Aibon, ternyata sejalan dgn kebijakan ISIS yg menggunakan anak-anak di medan perang. Luar biasa buat seorang pemimpin yg seharusnya mengayomi kaum yg lemah seperti anak-anak dan perempuan. Jangan-jangan si ABas juga bakal menjadikan perbudakan seks syariah sebagai bagian kampanye di 2024???

«§»:
Hak politik adalah hak yg dimiliki warganegara yg dianggap sudah dewasa yaitu yg sudah memiliki KTP.
demonstrasi adalah termasuk hak politik.

kepedulian akan kepentingan negara (politik negara) harus dilakukan dgn cara yg sesuai hukum yg belum saatnya dilakukan oleh anak.

Stevanes Ariffin:
Sekarang orientasi si anies mah kekuasaan bukan mengajar. Cara untuk mencapai kekuasaan bukan mengajar, malah membodohi... kebalikan dari mengajar..

mbladus ah:
hanya ingin tanya.

APAKAH ANAKNYA ANIES JUGA DIRANGSANG UNTUK PEDULI BANGSANYA( dibaca : DEMO) OLEH BAPAKNYA?

Zolda:
Anak-anaknya wan ksatria bergetar ga peduli soal bangsanya karena ga ikut demo (dibaca kerusuhan)

windujati:
nggak nyangka mantan menteri pendidikan sedangkal itu pemikirannya...pantas dulu dipecat....

Supreme Leader:
Anies sadar?

Klo anies sadar, besok onta bisa ngomong

Lanina:
Anak-anak sbg ‘human shield’

chandra NN:
rasa2nya dlm sejarah peradaban manusia, hanya bangsa jahiliah di timur tengah serta turunannya as you know like gabener memakai metoda human shield ibu dan anak utk kepentingannya......sh*t

«§»:
maksudnya : hamas yg sembunyi dibelakang wanita dan anak2?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kak Seto Membuat Malu Anies Terkait Demo Anak Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kak-seto-membuat-malu-anies-terkait-demo-anak-prw0CJw1lV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: