You Now Here »

Kacau, Rocky Gerung Sebut Rizieq Lebih Pancasilais Ketimbang Jokowi  (Read 84 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Widodo SP:
Justru yang bikin saya bingung, kenapa Najwa hadirkan narsum seperti Rocky Gerung ini ... biar naik rating kah?Kayak gak ada narsum lain yang lebih kompeten aja..!

No Fear:
kan matanadrün satu marga sama bribibkabooor .
"blood is thicker than water"
satu guru, satu ilmu, satu g'rombolan
sesama jongoscéndanà saling support-lah ,
secara rotigaróng juga badutcendana

Anang Pratama W:
2 2 nya sekarang setali tiga uang

Barkah Adi:
Masa-masa suram lah PakBro, jadi narsum apa pun dipake walau otaknya pada di "dubur" (kasar dikit yak, nggak apa-apa tho?)

No Fear:
hihihi...., klo gitu si RotiGaróng lebih khilafah drpd "dubürôntà"

Panda:
Najwa paling pinter kalo cari narsum yg anti pemerintah

Fsasosi:
yakin gue... rizieq pun dalam hati kecilnya yg terdalam ngga setuju dgn apa yg dikatakan gerung...

iam hêylêl:
sila 2. kemanusiaan yang adil dan beradab..  Habib mesum mmg ADIL utk istri dan sangat Beradab saat chat mesum..  ahaha

«§»:
sila 5 : keadilan syariah bagi seluruh rakyat khilafah

Parlindungan Panggabean:
Rocky Jones lagi yah..
Saya percaya lahirnya dia itu adalah orang pintar. Tetapi pintarnya kebablasan, akhirnya menjadi gila. Mengenaskan banget masa tuanya dia yah.. udah jomblo, gila pulak. Hidupnya sangat suram tanpa harapan. Baik hidup atau mati, dia bukan cuma nyusahin dirinya sendiri, tetapi parahnya juga selalu nyusahin orang lain.

«§»:
gak ada kecerdasan yg kebablasan.
itu hanya hati yg busuk.

Mr.BIG:
Manusia yg sendirian/Tidak berpasangan sUdah pasti mengalami gangguan kejiwaan. Jadi mohon dimaklumi saja. Kalo perlu dibantu yah dikawinkan aja Ama onta spy jiwanya stabil

Stevanes Ariffin:
Justru ane pikir si gerung itu terlahir sebagai anak autis...

«§»:
nanadrun bikin gebrakan : wawancara dengan otak kosong

No Fear:
klo bencóngkaleng jadi pengémūt politik A.K.A profilsufKW, ya beginilahhh...., asal komporhéboh

Glent Lim:
Begal bela penyamun itu wajar, sesama bangsat hrs saling bela

Panda:
Si gerung thesis nya soal kedunguan ya?
Nah Semua orang Di bilang dungu

Awam Wahono:
Yg teriak Tolak investasi asing itu kaki tangan corong pengusaha hitam kita , supaya ybs  yg dapat proyek kolaborasi dg oknum tentunya dan apabila sudah bermasalah  dijual juga ke asing cari untung dan untuk cuci tangan sudah jadi rahasia umum ! Sudah sangat mendesak koruptor harus dihukum mati supaya oknum yg berkolaborasi dg dan pengusaha hitamnya bisa disapu sedikit demi sedikit ! Salam Indonesia maju !

Stevanes Ariffin:
Pancasilais itu yg teriak teriak ganti dasar negara jadi khilafah yah???

silabo hatung:
negeri ini kian bertambah bebannya setelah muncul pula kadrunita tulen asli dari sononya.. bagaimana tidak, manusia tak berpekerjaan tak bisa berkeluarga berpikiran terbalik balik koq sengaja diundang untuk memahitkan hati rakyat waras yang memang sedang sedih atas pandemi yang belum ada tanda tanda akan berhenti ? .. niat jahatnya akan menjadi dosa tersendiri kelak baginya !

Hades:
Tong kosong nyaring bunyinya... RS di bandingin ama Jokowi??? Lbh pancasilais??? Bung Gerung Gerung, nasionalisme dan pancasilais bkn di nilai dr KATA KATA DAN TESIS, JG BKN TEORI.... JELASSSSS.....! NASIONALIS DAN PANCASILAIS DI NILAI DAN DIUKUR DR TINDAKAN NYATA...  Mana ada hasil dr RS yg termasuk nasionalis dan pancasilais? Tiap lempar kata kl bkn menghujat ya menyebar kebencian,apa PANCASILA SEPERTI ITU BUNG GERUNG GERUNG

Kresno Hendarto:
Dinengke wae, mas. Suwe-suwe nak ya mati dewe... Salaman.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kacau, Rocky Gerung Sebut Rizieq Lebih Pancasilais Ketimbang Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kacau-rocky-gerung-sebut-rizieq-lebih-pancasilais-bW1M3crKoH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: