You Now Here »

Akhirnya Termakan Omongan Sendiri, Pemprov DKI Akan Tertibkan Bangunan Pinggir Kali  (Read 68 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iman Sukarno:
Sudah telat untuk menunaikan Janji PALSU, DKI sudah darurat Financial, duit yg di ambur-amburkan untuk Formula E senilai Rp. 560 Milyar LAYAK untuk diselidiki oleh BPK..itupun klo PBK masih ada di dunia ini

xenakis2:
satu lagi siasat licik untuk ngebancak apbd dki 2021
akan dibuat anggaran untuk rusun dengan angka fantatis dah.....

«§»:
hanya sebatas anggaran tapi gak pernah bikin rusun .... atau mungkin mau bikin candi rusun ala mister kebo?

Blusukan Jakarta:
Dengan sengaja tidak melakukan sesuatu yg benar (menggusur hunian liar, normalisasi sungai) adalah sebuah kejahatan. Membiarkan rakyat terkena banjir semakin parah dgn tidak melakukan sesuatu yg jelas mengurangi banjir juga sebuah kejahatan. Bermain kata-kata untuk menutupi kedua hal itu, sedangkan dia tahu hal tersebut adalah bohong pun sebuah kejahatan. Dan hanya orang yg benar-benar jahat yg sanggup melakukan kejahatan terus-menerus.

Kampret212:
diakan jago berkata-kata... cobalah dia berkata-kata kepada
masyarakat yang akan digusurnya itu, siapa tahu mereka akan pergi dengan
 lapang dada meski kemudian tidur di kolong jembatan

mbladus ah:
Kenapa untuk urusan yang seperti ini A. Riza Patria yang maju?

Kenapa bukan Anies.yg menyampaikan?

Kemana Anies?

si memble:
Yg bener, sang gabener yg seharusnya digusur dari dulu....

Fsasosi:
Termakan omongan atau emang sengaja buat nyari duit proyek penertiban ???

silabo hatung:
gabener semakin meredup, wakilnya yang kian banyak tampil. bagus lah .. pernyataannya lumayan lebih enak dan cukup masuk akal

«§»:
gabener yg tertukar.
gw lebih setuju ARP yg jadi gub.

Noval Adianto:
Cagub Gerindra thn 2022 untuk DKI

«§»:
joker buswaydun : waduh gawat nih. si riza baru jadi wagub udah maen gusur geser aja ...
wah ntar gw kena semprot seword nih.

kampret n kadrun : wooy bong,  yg gusur itu bukan junjungan kami YM joker buswaydun tapi wagub baru yg belom ditatar.

Alex R.:
Anies sama sekali tidak melanggar janji kampanyenya. Pertama pemda DKI  tidak menggusur hanya menertibkan dan kedua keputusan tersebut datangnya dari wagub bukan dari gubernur Anies.

Noval Adianto:
Keputusan pintar dari Wagub
Keputusan bodoh ..pastinya dari orang bodoh

Alex R.:
Yang penting Anies tidak melanggar janji kampanye....

Herman Kusut:
Tenang2 saudara2 sekalian, tidak akan ada penggusuran. Itu semua HOAX....., cm digeser +/- 15-25 km, tidak sampai ratusan km. Jd bersiap2 yg 58% bakalan di PHP tuk kesekian kali lg

Lanina:
Gengsi niru Ahok

Jesse Sihombing:
Bagaiman Jkt58, nikmati aja kan sudah pegang sertifikat surga, kalau gak ada t4, nanti di parkiran balai kota, bisa tuh dipake, minta aja ama si wan abud

BigPapa:
pertanyakan juga tuh tgupp , jgn masukin di apbd

C Jon:
Anues Yamani kok dipercaya? Dia hanya gede bacot kayak tukang obat di pasar.

Simon Mariana:
Selamat ! Anda mendapatkan giliran digusur. Tapi ga apa2. Yang penting seimin. Masalah nanti tinggal dimana. Nanti disediain GOR. abis konpress nanti diusir yah.

Mas Moethi:
KEBERPIHAKAN....

Nawadi Zheng:
Orang yg sdh begok suka mabukan lagi ya pantes dikadalin terossz ????

Ayat1403:
sudah waktunya karma wan abud bergulir satu persatu, dan juga sdh waktunya sumpahnya wan abud saat kampanye berbalik menabrak congornya, dan sdh waktunya maayarakat dki yg memilih wan abud menderita yg tempo hari berkata utk pilihannya (wan abud) "sing penting seimin, tidak bisa kerja tdk apa apa" ....

silahkan makan sekenyang kenyangnya utk wan abud, kelompoknya berikut yg milih wan abud, JANGAN SAMPAI MUNTAH, nanti MUBAJIR. (pemilih wan abud jgn demo kalau ada penggusuran/penertiban bangunan dipinggiran kali, ditelan aja sampai kenyang)

Stevanes Ariffin:
Ngawur si gombong... anies itu cuma menggeser, bukan menggusur.. Hurup e sama u itu beda...

XxX:
Semooongkoooo

Arif Soetanto:
Kalau dilakukan.........

Snipersiantar:
Sudah tidak solutip, unfaedah lagi..perfecto!
Hanya bisa prihatin..semoga niat itu walau sangat amat telat bisa mengurangi beban derita saudara2 warga 58Jkt dan terutama warga 42Jkt.
??? ??? ??? ??? ????

Mr.BIG:
Amis ternyata men-jijiek-kan....yah.
Eh kok klop yah gakbener Ama yg kabur amis dan jijiek

Suyanto Sunarjo:
Di pindahin ke ragunan...biar pak gak bener kalo kesana...ngak orang utan yg di ajak bicara...tapi orang beneran...

Nawadi Zheng:
Kasian orang utannya sob.. tar aiqiu orang utannya menurun setara dg penghuni2 baru tuh ??? ??? ??? ???

Mr.BIG:
Rasain lu warga jkt52 yg terkena gusuran eh pindahan eh penertiban eh......apa sajalah......nyahok lu kan Krn ngahokan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akhirnya Termakan Omongan Sendiri, Pemprov DKI Akan Tertibkan Bangunan Pinggir Kali Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/akhirnya-termakan-omongan-sendiri-pemprov-dki-s2xqhjZ88B

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: