You Now Here »

PA 212 Minta Jokowi Mundur Secara Terhormat, Kalau Gak Mau Kenapa Rupanya?  (Read 91 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
dan saya sebagai salah satu dari sekian banyaknya rakyat yg mencoblos jokowi pada pemilu yg lalu meminta Jokowi tetap terus Menjabat sebagai presiden sampai masa akhir jabatan... mau ape loe ndrun ?!

Wanda Bagus Sebastian:
Boleh juga, #Jokowi3Periode

Wele Wele Machih Learn To Joke:
asal dpr mpr mau merevisi UU masa jabatan presiden lho..

Wele Wele Machih Learn To Joke:
yang pilih di atas 50% aja kita udah dibilang "mayoritas"..
kadrun b360 cuma 3% jumlah penduduk.. ape loe ape loe? haha

Teddy rukmantara:
Permintaan manusia2 sampah enggak usah dibahas titik

Wele Wele Machih Learn To Joke:
gak dibahas.. cuma disindir aja haha

Dewa Rengkong:
hehehehe met..met... pel...pel ... ngaca dulu sono gih.... mahluk bejad akhlak kok main pendapat.. ya pendapatnya isinya eek semua.....

No Fear:
kami menghimbau g'rombolan demonasbung PeA212½ untuk membubarkan grombolan anda, gimana drun ??

Ayat1403:
gue demen nie sama dua manusia ini kebemciannya RUAR biasa .....  hayu met n pel pancarkan terus kebencian kalian ... tdk lama lagi kalian akan mati diserang balik oleh kebencian yang kalian tanam sendiri.

Ari Kurnia:
Kalau bisa malah 3 periode, bukannya segera turun
Hahah

Wele Wele Machih Learn To Joke:
lha kalau 3 periode bisa2 demo karat langsung auto mangkat.. (mampus partainya tapi abadi candi mangkraknya)

hoetomo:
Kenapa mereka tidak sabar sampai menunggu 2024  ????
Karena mereka tidak yakin kalau mereka bisa menang di 2024 .mereka tahu sedikit pendukungnya.
Karena makin lama mereka kuatir pengikutnya makin tergerus dengan melihat realita..
Jadi hanya ingin dengan jalan chaos secepatnya. .

Iman Sukarno:
Ada baiknya manusia berjiwa syetan seperti slamet maarif ini diberi pelajaran yg berarti, jangan biarkan syetan menguasainya dan kita terpecah belah olehnya. Apa gak ada pasal yg bisa menjert manusia berjiwa syetan ini... ??? sudah Muak dan Jijik liat orang ini....

Jack Jersey:
sebaiknya mereka jangan bawa nama agama,tuhan tidak ada,yg ada hanya nama2 yg baik dari nya yg juga ada pada diri manusia.jika kita anggap ada tuhan itu berarti setan pada diri kita.cobalah lihat ,manusia kan berkuasa berbuat baik tetapi mengapa menyukai kejahatan?
karena selama ini menyembah tuhan yg tidak ada sehingga ego pada diri manusia makin besar maka makin besarlah kejahatan.lihatlah mekkah makin besar mengapa?karena mencintai sesuatu yg tidak pernah ada maka berkuasalah hawa nafsu itu,sehingga besarlah ego itu.

yg maha pengasih dan penyayang tidak pernah besar apabila dicintai tetap juga Dia.............

mengerti kan saudara ku semua?

ustadz sayyid habib yahya

Wele Wele Machih Learn To Joke:
mengertiii.. :)

Leonard Teguh Halim:
Seharusnya efpeii dan kembangannya dibubarkan saja, memang harus tegas dan tdk usah peduli masalah ham, sebab kalo mereka yg bikin ulah, komnas ham cuma diam.
Jadi bubarkan saja mereka, sebab banyak catatan pelanggaran ham yg mereka lakukan

Jesse Sihombing:
Saya juga salah satu yg coblos Jokowi saat pemilu yg lalu, ingin Jokowi 9 tahun lagi sampai 2029, karena bonus 1 periode, ape lo drun? ??? ??? ?????
Biar sakit hatinya itu tambah lama

Hitam Mutiara:
Slamet Maarif ngoceh sampai berbusah ditambah Novel ngoceh sampai giginya rontok...gua sekecamatan mengucapkan bodo amat..!

Agung Nugroho:
#Saking kangennya sama imin besarnya spy cepat mudik.. Hi hi.
#Bagusnya rq itu dipermanenkan tinggal di Arab Saudi

Prihatin Prihatini:
Kadrun2 yg kebanyakan minum air kencing onta ya itulah produk akhir nya. Dimana2 hukum alam nya tuh kotoran keluar di pembuangan ini malah keluar nya dari mulut (Dibaca statement)

Syafei Gunawan:
sakit hati seperti tiap hari lihat mantan naik fortune dengan suami baru sedangkan idolaku hanya bisa tereak dari rumah  kos kosan disebrang sungai

Donny Rahardian:
Menghujat kanan kiri terus menerus, memang kalau ada pergantian pemerintahan dia akan langsung dapat posisi ?


 Bukankah antrian politis itu selalu panjang, apalagi kalau posisi nya menuntut jenjang pendidikan tertentu,



kemungkinan besar mereka2 ini mendapat antrian paling akhir, Pathetic.

Iman Sukarno:
Jangan dengerin omongan syetan.... urusion saja si buron

aluwatu:
gak usah dianggap....wartawan dan media aja yg masih pekok memberitakan mereka

BENZ GUN:
Mundur...mundur ..mundur ..wah cocok jadi kang parkir nih si novel sama si Sapei...

Anggun Nidyanto:
kaya iklan teh botol ..apapun makanan nya minum nya teh botol.apapun masalahnya solusinya jokowi mundur.hahahaa drun drun..

Blusukan Jakarta:
PA 212 itu cuma upil, tapi merasa tahi kerbau!  Upil itu berguna ketika dibuang..., melegakan.

kadr 0ne Toyib:
Ada yang ingat satu saja kontribusi efPI buat negara ini??? ...
Pasti tidak ada yg tau kan!!
Coba sebutkan 100 saja kontribusi efPI dalam menghancurkan negara ini???
Pasti semua bisa jawab dengan mudah kan!!

Parlindungan Panggabean:
Pernyataan gerombolan kadrun tsb menunjukkan kalau mereka dalam keadaan panik dan putus asa. Kemungkinan mereka sudah di-maki2 penyandang dana karena bukannya bisa menarik dukungan masyarakat, malah pengikutnya sendiri semakin menciut, dan menjadi bahan cemoohan masyarakat. Ibarat keluarga yang di-uber2 debt kolektor dan rentenir. Mana kontrakan sudah habis, warung sebelah nagih utang rokok kopi, ditambah anak mencret dan kudisan, ehh.. bini selingkuh pulak.. pokoknya hancurlah. Kerjaan jadi tukang palak udah ngga bisa lagi. Kompensasinya salahkan Jokowi.

Wakaseh Birowo:
Saya berharap si slamet dan geriombolannya yang pergi dari Indonesia .... karena mereka ini sesungguhnya merupakan kumpulan orang orang yg tak berguna.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PA 212 Minta Jokowi Mundur Secara Terhormat, Kalau Gak Mau Kenapa Rupanya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pa-212-minta-jokowi-mundur-secara-terhormat-kalau-axDs5sYbyb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: