You Now Here »

Ketika Rizal Ramli Membuat Gatot Tertawa  (Read 70 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Rizal Ramli Membuat Gatot Tertawa
« on: October 24, 2020, 08:03:42 AM »




Alexander David ™️ ✅:

(click to show)

Sementara orang2 bule pada gosip  & iri pada yg kita punya... Kita malah sibuk mendemo, menjelekkan dan menghancurkannya, semaksimal mungkin...

Di sisi lain kata2 pak Mahfud juga menyedihkan. Aku juga 11:12 dgn orang2 itu, tidak bersyukur, lebih sering menuntut & menyalahkan ketimbang berpikir apa yg bisa aku berikan buat Indonesia. I'm sorry.

Barkah Adi:
Orang kalau udah iri atau benci biasanya otaknya ada di dubur.

silabo hatung:
secara tersirat gatot mulai ragu.. ybs tak menyangka dukungan masyarakat terhadap kami sangat terbatas, yang kontra justru jauh diluar batas .. selain penolakan kasar di beberapa tempat dan pemulangan paksa secara sopan di kalibata, serta tegas tak diterima oleh petinggi polri ketika ingin menjenguk anak buah membuat ia breakdown mental.. ingin muarah namun apa daya karena tuah tongkat komando telah diserah terimakan sejak tiga tahun silam.. anda sebaiknya menunda (dulu) aksi aksi tak tepat, tunggu firasat bin wangsit apakah ada tanda tanda dari langit .. jika memang tak ada, lebih baik berdamai lah bersama takdir. bukan kah pulang menghadap sang khalik dengan **** lebih dari sekadar bernasib baik ! .. jadikan contoh orang orang tak tau diri itu agar nantinya atot tidak masuk dalam sebutan sebagai gelandangan (politik). sayang, kan ..

siBaling:
Gatot menyeramkan? Jadi ingat wajahnya yang pucat pasi saat di anjay-anjay-in di surabaya...

Barkah Adi:
Bener pake banget!!!

C Jon:
MMD mantap, bikin KO Kami dan pendukungnya. Nyali kaum pesakitan ini udah di titik nadir, apalagi si Udin dan Sengkuni.

Awam Wahono:
siudin salah satu orang yg disebut dibuku menjerat gusdur .

Wele Wele Machih Learn To Joke:
untung orangnya sudah pulang..
kalau tidak, maka mukanya mau ditaruh dimana tuh? kalau masuk tv susah mau taruh muka dimana pun. emangnya boneka lego kepalanya bisa bebas dilepas dipasang ulang? haha

Sita W:
Jangankan membuat Indonesia jaya, Gatot membuat KAMI mekar pun tak sanggup? ???...kuncup langsung layu duuh duuh...

Wele Wele Machih Learn To Joke:
ooo "mekar"
gue kirain tulisan "makar"

Sita W:
??? ?????tidak bisa mekar jadi tidak bisa makar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Rizal Ramli Membuat Gatot Tertawa Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketika-rizal-ramli-membuat-gatot-tertawa-bEKGgjNDbY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: