You Now Here »

Jangankan Rocky Gerung, Penipu Internasional Saja Pernah Jadi Narasumber Najwa!  (Read 81 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anggun Nidyanto:
saya jadi ga suka nana ketika wawancara jokowi kemarin jelang lebaran.tidak pantas mewancarai presiden banyak memotong pembicaraan presiden.untung yg di wawancarai seorang yang hambel dan rendah hati.coba kalau prabowo mungkin sudah dilempar pot bunga yg di meja.tapi beda ketika mewancarai gubernur bodoh tanpa di potong.di biarkan bicara mengawang2 kaya cerita mengarang.harusnya diganti judulnya menjadi mata nadrun...

Wanda Bagus Sebastian:
Mata Kaki

Di:
Ada yang pintar bertanya, ada yang pintar berdebat dan ada yang pintar menyelesaikan masalah dengan tindakan nyata.

Perkenankan saya untuk menambahkan. Ada juga yang pintar merangkai kata-kata, bahkan beliyo satu ini seorang Pemimpin, walupun pemimpin daerah. Dan Anda-anda semua tahu, siapa orang tersebut?!

Pintar bertanya, pintar berdebat bahkan pintar merangkai kata-kata indah. Jangan gegabah atau buru-buru berbangga diri, tinggi hati, jangan!! Kenapa??

Masih kalah telak dengan orang yang tanpa banyak kata-kata. Tak banyak orang-orang yang mengira, bahkan menerka-nerka, tetapi mampu menyelesaikan seluruh tanggung jawabnya, walaupun masih banyak kekurangan, tetapi setidaknya masih lebih baik dari mereka-mereka yang sudah disebutkan di atas. Siapakah orang tersebut??

Sama, anda-anda semua juga tahu, siapakah orang tersebut. Beliau adalah yang beberapa hari terakhir ini jadi bahan opini/ulasan, mengenai satu tahun pertama di periode kedua beliau memimpin.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Saya tahu pertanyaan terakhir. Inilah beliau.....
The President of The Republic of Indonesia, His Excellency MR. JOKO WIDODO




(click to show)


No Fear:
najwa shihab
rizieq shihab
anies baswedan

connect the dots

Winarno Yathin:
Next: Sugik nurr....

Panda:
Percuma aja si najwa pinter wawancara, Cepat cerdas pandai memancing.
Tapi narsum nya tukang tipu, raja dungu
Kan keliatan tujuan nya.

Ari Kurnia:
Sepertinya si nana masih cukup populer Deh, walau dia udah berubah haluan menuju kadrun, walau kehilangan pendukung fanatik pak jokowi tapi dia dpt pendukung Baru dari pihak anti pemerintah walau ga begitu banyak tapi lumayanlah. Susah sepertinya menjatuhkan dia

Panda:
Ga usah Di jatuhkan
Akan jatuh pada waktu nya.

iam hêylêl:
Tim dia mgkn gak spt dulu.  jadi gak maksimal. ato malah dah jadi korban cuci otak kadrun.. ahaha

xenakis2:
nana itu kondisinya sekarang mirip para muallaf yang langsung jadi ustadz/ulama instant

Ndemik:
Seburuk" karni dia masih bisa menghargai orang lain, dia tidak menghakimi,dia memberi ruang dan waktu "tersangka" untuk membela diri, ya mungkin krn jam terbang udah tinggi,dan mungkin juga krn udah berumur sosok orang tua yg sabar ????..
Klo nana sih cepet dalam membalikkan pembelaan "tersangka" tanpa mau mendengar sampai slesai, cuma baca judul doang.Jadi kesannya menghakimi "tersangka" tanpa ada praduga tak bersalah. Ibarat penyidik nangkep orang harus dibikin gimana caranya dia ngaku, ntar pembuktian bener / salah di pengadilan.

Snipersiantar:
Paling tidak dia masih konsisten sebagai wanita keturunan arab (anak seorang habib) tidak berjilbab..salut!
Selain itu..no, thank you!
??? ??? ??? ??? ????

Neutralopinion:
Jika orang mulai terkenal, makin banyak godaan. Ada yang kuat mempertahankan idealismenya hingga akhir hayatnya, ada juga yang tak kuat menahan godaan-godaan dunia yang menarik sehingga seseorang bisa berubah dan tidak seidealisme dulu. Disinilah kita bisa membedakan kwalitas orang. Siapa dia sebenarnya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangankan Rocky Gerung, Penipu Internasional Saja Pernah Jadi Narasumber Najwa! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jangankan-rocky-gerung-penipu-internasional-saja-iEQoNibO0N

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: