You Now Here »

Ferdinand Sentil Rocky Gerung Soal Penjemputan Rizieq  (Read 78 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ferdinand Sentil Rocky Gerung Soal Penjemputan Rizieq
« on: October 25, 2020, 12:01:47 PM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Jomblo homo ini tingkat kedunguannya sudah melebihi ambang batas normal otak simpanse. prihatin....

Jesse Sihombing:
Ah,,ha,,Rocky Garong dilawan, org logika sesat. RG mana ada otaknya sudah mampet, org gak pernah kawin ya jadi mampet lah? ??? ??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Mampet lubang otong nya dan dipakai hanya utk kencing aja ??? ??? ??? ???

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha bener,,,,beneeerrr banget tuh

Love The Truth:
Saya pikir, RG dengan kesadaran penuh...mengambil sikap yg dipilihnya sekarang supaya banyak dapat jadwal wawancara dan talk show lainnya supaya aliran financial trus mengalir...tidak lagi memikirkan benar dan salah...asal yg penting rame dan diundang sana sini toh dompet makin padat. Karena saya pikir ngak mungkin buat org berlogika benar mengucapkan apa yg diucapkan RG...ini hanya pendapat bodoh saya saja...maafkan kalo salah ya.. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Chuck Longthong:
So so True. Sekedar mengamankan sumber nafkah.

Pur Wanto:
Dalam hadist diterangkan suatu saat umat Islam seperti buih di atas air, rasa rasanya seperti pendukung Habib Rizieq ko pas

okykyugunto:
Saya sampai saat ini belum paham, kenapa koq "mereka" memilih menarasikan "pemerintah yg harus menjemput RS", kira" plot drama yg diinginkan seperti apa yaa..!?
Apa kawan" di sini ada yg berkenan kasih pencerahan..
Terimakasih
??? ??? ??? ??? ????

At Heist:
Karena mereka selalu menarasikan pemerintahan Jokowi adalah pemerintahan yang zalim.
Sedangkan boss mereka kan sang raja zalim, jadi pas dong menurut mereka raja zalim itu harus dijemput oleh pemerintahan zalim, kan rajanya?
Begitu toh?

Alex R.:
Lebih baik GN dan AB mengutus RG untuk menjemput HRS.

silabo hatung:
analisa serta logika si culun sebetulnya berkualitas sangat rendah setara sampah, masyarakat jadi ikutan terpapar ketakwarasannya.. buat kaum pembenci memang terhibur senang. bayangkan aja kalau tak gila tak mungkin berpandangan orang yang jelas berpikir ngeres bermulut kasar, dan di tempat ungsian terus koar koar serasa belum pernah terungkap di publik kecemaran dari libido yang luber, lalu dianggap lebih pancasilais dari seorang presiden yang terpilih dua kali .. kemudian secara dungu mengaitkan kemungkinan dengan seorang gubernur gagal atau pensiunan tentara .. pertanyaannya, dari mana sambungan logika kapasitas kedua orang tsb serta keberanian nyalinya untuk sanggup menjemput oknum yang telah dipandang masyarakat banyak kurang baik ? .. memang warga waras negeri ini sangat naas, orang yang cuma sedikit waras tsb terus dibiarkan ngoceh memanas manasi situasi. dan sialnya laris diberi panggung oleh pers yang sedang kelaparan lahir batin. anzrith !

Agung Nugroho:
Manfaatnya apa dia buat negeri ini...? Klu untuk mengajar Ilmu agama cukuplah serahkan pada: Ust Yahya Waloni atan Ust Gus Nur.

Anggun Nidyanto:
kalau si rocky yg ngomong anggap dia lagi kentut aj..

Andi Kenagarong:
"Beri aku 10 pemuda, maka akan ku guncang dunia"
RG : Beri aku 10 pemuda, maka akan "ku guncang" semua... ??? ??? ??? ???

BritneyYang:
kenapa ga loe sendiri Aja yg jemput Rung biar tambah terkenal dungunya.

Wele Wele Machih Learn To Joke:
terlalu kismin untuk ngurus tamu kehormatan raja arab haha

Iman Sukarno:
si rocky gerung itu Agama ia tak punya alias Atheis, tidak punya Istri apalagi anak, disiplin ilmunya cuma S-1 Filsafat, jangan bicara Penciptaan Alam Semesta dengan rocky sebab percuma, usianya yg kini lebih dari 61 ia tak nyadar bahwa rambutnya sudah memutih dan phisik mulai melemah.. telat orang model ini mau berAgama...hatinya sudah menghitam legam ia cuma mau cari perhatian saja. Salah besar jika Najwa Shihab yg putri Prof. Quraish Shihab memberikan panggung kepada sang Atheis, Nana tanggungjawab Dunia dan Akherat akan syahwatnya menampilkan orang yg kontra dengan Agama....

BENZ GUN:
Lebih menghibur Celoteh Tukul Arwana dengan " Tak sobek sobeknya" daripada mendengar celoteh Si Gerung dengan ' kedunguannya"

Parlindungan Panggabean:
Ust. Rocky Jones manusia tanpa kelamin.
Ust. Bibieb manusia yang mainin kelamin.

Fsasosi:
Ust. Rocky & Ust. Bibieb ternyata seimin donk....

Wele Wele Machih Learn To Joke:
artinya? imannya eh iminnya ada di kelamin? upss...

Fsasosi:
Seiman dalam kelamin wkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ferdinand Sentil Rocky Gerung Soal Penjemputan Rizieq Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ferdinand-sentil-rocky-gerung-soal-penjemputan-WGLUL2i8xK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: