You Now Here »

Ketakutan Dipanggil Polisi, Petinggi KAMI Mengaku Kena Covid  (Read 95 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,881
  • Poin: 23.960
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketakutan Dipanggil Polisi, Petinggi KAMI Mengaku Kena Covid
« on: October 25, 2020, 04:16:43 PM »




Mulyadi:
Gerombolan ini sedang tidak enak makan, tidak enak tidur dan tidak enak ngomong, perilaku dan keseharian mereka semua khususnya para petingginya benar-benar sedang diawasi dan dipelototi Bareskrim, saking groginya mereka jalani hidup, tukang es krim lewat saja dikira Bareskrim, mentang-mentang sama-sama pakai krim........WKWKWKWKWKWK

toto Mulya:
Krupuk puli.. Krupuk puli, yani udah langsung loncat intip dari jendela dikira polisi, padahal abang jualan krupuk.... Yani.. Yani

Hitam Mutiara:
Yani...Yani..kalau ngomong sok ngotot ama nyolot aja, giliran didatengin bareskrim persis kayak kucing keserimpet tali rafia terus kecebur got.

Mr.BIG:
Kli sdh positif covid yah di karantina di sel polisi aja skalian du interogasi di sel juga

firman proindo:
Kalo emang benar, Semoga beliau menyusul sekda dki

Snipersiantar:
"Tukang es krim lewat saja dikira Bareskrim, mentang-mentang sama-sama pakai krim."

??? ??? ??? ??? ????

Jesse Sihombing:
Awas loh bung Yani, beneran terpapar covid-19, jangan ngaku2 kena Covid. Tapi klo bener kena Covid ya udah langsung isolasi di sel aja dia

arip banget:
gatot sudah praktek pelatihan baris berbaris ....
balik kanaaan ...... geraaaaak

Lanina:
Pantau aja 2 minggu, biar tambah salting. Kalo beneran covid, selamat jln ke surga. Kalo tdk, serok!

mbladus ah:
Kalau kena Covid, ya dilakukan pemeriksaan SWAB atau PCR.
Tentu hal itu juga dilakukan kepada rekan-rekannnya yang dia ajak rapat/ kontak dengan dirinya.

Biar saja semua yang ikut rapat/kontak dengan dirinya juga KETAR-KETIR.

siBaling:
baru sadar dia kalau gatot ternyata pengecut nggak berani membela gerombolannya...

piter:
Tiba2 pada jadi sakit sariawan....

BENZ GUN:
Kalau benar Positif Covid ..Jemput saja pake Ambulance trus dibawa ke Wisma Prodeo jangan ke Wisma Atlet...

Ndemik:
Giliran Dindin berani jemput??

bams:
sebentar lagi sedang, disiapkam koper al quran sabun sikat gigi termasuk pampers dan yang terpenting kesukaan beliau 34din

Fsasosi:
Paling entar bilang nya pe ka i bangkit lage...

nihayatur rohmah:
Hahaha

Teha Sugiyo:
mantul.

Wakaseh Birowo:
mungkin undangannya bukan panggilan Bariskrim tapi ... undangan untuk menhadiri deklarsi KAMI di kota X .... mungkin cara ini bisa membuat sakitnya langsung hilang ... karena semangat yg meluap .... virus nya jadi takut dan langsung lari ... Maaf

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketakutan Dipanggil Polisi, Petinggi KAMI Mengaku Kena Covid Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketakutan-dipanggil-polisi-petinggi-kami-mengaku-wSGDUxgSaA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: