You Now Here »

Disemprot AJI Karena Abaikan 19 Korban PHK, Tempo Malah Mainan Vaksin!  (Read 86 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Karyawan yg di pecat tempo kalo msh blm ada job baiknya nulis di seword ini saja.... sekalian membuka makin dalam borok media yg memecat anda... wkwkwkwk

Wele2 Machih Learn 2 Joke:
wah kami siap menampung aspirasi para mantan.. tapi bukan mantan yg memprihatinkan ya..
cukup mantan karyawan majalah kadrun yg kritiknya rasa nyemburin hoax

«§»:
btw,  karyawan seperti apa yg dipecat tempo?
karyawan yg kafir?
atau .... ???

Di:
Yang mengagetkan dari isi surat karyawan Tempo tersebut, menurut saya  adalah bagian ini :

" Krisis finansial perusahaan ini sudah saya alami sekitar 4 tahun terakhir "

Kilas balik sebentar, selama beberapa tahun belakangan ini, terlihat jelas sekali, Tempo memang menunjukkan gejala-gejala yang aneh. Bukti nyatanya adalah :

Terlihat vokal dan lantang atau berbeda dari media-media mainstream lainnya, dalam mengkritisi segala kebijakan-kebijakan Pemerintahan Jokowi.
Ditambah lagi dengan, cover-cover majalahnya yang terkesan ingin cari gara-gara atau memancing kehebohan publik dalam menanggapinya.


Media Tempo pun sama seperti perusahaan-perusahaan lainnya, disaat krisis finansial atau keuangan menghantam, melanda bahkan sampai ke titik terendah perusahaan tersebut untuk bertahan. Untuk sekedar menunjukkan eksistensinya. Ingin tampak di permukaan (baca: Publik) seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Ternyata sedang berjuang antara hidup segan mati tak mau. Berusaha menutupi kebobrokan-kebobrokannya sendiri. Lantas???

Menghalalkan segalanya.

Contoh kecilnya sudah saya sebutkan diatas. Makanya tidak mengherankan, nggak mengagetkan, sempat terdengar gaung boikot Tempo. Salah satu aksinya, memberi rating rendah pada aplikasinya.

Apakah ini semua tuaiannya atas semua pencapaian-pencapaiannya (baca: Hukum Sebab Akibat) ??? Jawabannya...

Ayo kita tanyakan langsung pada Tempo

Wele2 Machih Learn 2 Joke:
tempe gak bakalan jawab.
akan mengeluarkan isu yg baru lagi buat nutupin auratnya eh aibnya

«§»:
utk mendongkrak ranking,  tempo pake cara extreme yaitu "damned news is good news"

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Selain memprovokasi dgn statement "pembangkangan sipil", Tempe juga melakukan ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? bagi karyawan2 nya yg di PHK. Keren gak tuh media sampah rating jeblok ini..

Iman Sukarno:
BANYAK HUKUM KARMA BERLAKU DI INDONESIA PASKAH PEMAKZULAN AHOK, ADA GEROMBOLAN PENDUSTA YG DI PIMPIN SANG BURON...

«§»:
katanya,  setiap warga negara bersamaan kedudukannya di hadapan hukum.
tapi kenapa pekerjaan seseorang punya "hukum" sendiri yg bahkan melindungi mereka?

contoh : militer,  dokter,  parlemen,  punya hukum sendiri dan susah tersentuh hukum jika mereka melakukan pelanggaran.
uu militer,  uu medis,  uu parlemen melindungi mereka seakan2 mereka adalah warganegara "spesial" yg tidak sama kedudukannya di hadapan hukum dgn warga negara biasa.

nah sekarang jurnalis punya hukum sendiri sehingga ketika melakukan pelanggaran,  justru uu pers melindungi mereka.

Wele2 Machih Learn 2 Joke:
ditutupin tempo pakai pembalut vaksin

tapi dibuka lagi boroknya oleh seword hahaha

rudy-911:
'Catatan Pinggir" yg pada akhir-nya berlalu dan akan terpinggirkan?
Kaidah umum Hukum Kelembaman lagi. Masih memcoba mempertahankan eksistensi dengan cara-cara yang tidak bijak dan jadi SWJ  ??? ?????

No Fear:
tempodoeloe mangkin kadrün ajahh

coba lihat ending-nya mediakadrün ini.....,

BENZ GUN:
Mungkin Tempo minta di Vaksin dana segar oleh Pemerintah dengan alasan efek Pandemi ...

Wele2 Machih Learn 2 Joke:
lebih baik tempe disuntik vaksin kebiri kimiawi anti reproduksi selamanya biar gak bisa reproduksi eh produksi berita najis lagi

Panda:
Tempo yg ga ngerti jatuh tempo

Parlindungan Panggabean:
Akhirnya tersingkap juga betapa busuknya tempe itu yah.. bongkrek juga rupanya. Lempar tangan sembunyi batu luh..

HARIARA:
Setelah kejatuhan ORBA, kayaknya TEMPO jadi sarang ahli TAQQIYAH juga.

Wanda Bagus Sebastian:
Sudah jatuh Tempe

Arif Soetanto:
Ternyata muna juga nih tempe

Alex R.:
PHK itu urusan intern perusahaan dan karena perusahaan lagi cekak jadi mampunya cuma bayar pesangon 1.5 kali gaji. Selama tidak ada sanksi dari pemerintah kan lumayan Tempo bisa berhemat milyaran rupiah.
Kalau soal vaksin itu perlu dibahas supaya Tempo kelihatannya tampil di garis depan sebagai pejuang demi kebaikan masyarakat.

Anti Prakerja:
Mangkanya tempo ikut menolak UU Ciptakerja dengan alasan membela buruh padahal takut dengan UU ini tidak bayar pesangon bisa dipenjara beda dengan UU lama tidak bisa bayar pesangon bisa nego.

nihayatur rohmah:
Hahahahha

Bapake Maria:
akhirnya..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Disemprot AJI Karena Abaikan 19 Korban PHK, Tempo Malah Mainan Vaksin! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/disemprot-aji-karena-abaikan-19-korban-phk-tempo-MU1nIeOBCh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: