You Now Here »

Wanjay! Diutangin Dana PEN, Anies Pakainya Ngasal, Buat Pencitraan! Buat Rakyat Mana?  (Read 84 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,908
  • Poin: 23.987
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§»:
karena dana ini adalah pinjaman (baca: HUTANG) dari pemerintah puzat maka zeharuznya pemerintah puzat ikut terlibat dalam penggunaan dana tzb,  jangan biarkan pemda zeenaknya pake itu dana.
bahkan zeharusnya pemerintah puzat zudah menentukan objek2 apa zaja yg perlu dibangun dgn menggunakan dana tzb.

Snipersiantar:
Benar..
Pusat sudah harus aktif mengawal penggunaan dan pinjaman ini. Jangan dikasih kendor pokoke..
??? ??? ??? ??? ????

«§»:
minjam dari bank aja pake zyarat njelimet.
kudu jelaz pinjan dipake utk apa
kudi jelaz kemampuan mengembalikan pinjaman

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kalo sampai pemerintah ngasih pinjaman tp programnya gak pro-rakyat, itu sama saja pemerintah setali tiga uang dengan anies yg ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? ??? ??? ??? ??? ????

Snipersiantar:
Atau ada "orang dalam" kali ya?
??? ??? ??? ??? ????

Arif Soetanto:
Yg bayar kan gubernur berikutnya
Bukan urusan dia. Yg penting dpt duitnya

Snipersiantar:
Satu dari kebusukannya yang kadang tidak terpikir orang kebanyakanlah.
??? ??? ??? ??? ????

«§»:
si joker pazti kepikiran juga kalo dia pengen nyalon lagi

TIARA Pangaribuan:
Yg bikin binging kok si wagub yg bikin statement, bukan gabener ya. Si  Riza yg Makin  kelihatan koplak nya waktu dia bilang lahan yg Akan digusur buat normalisasi Sungai cuma lahan orang mampu, lahan orang miskin gk Akan digusur.

Snipersiantar:
Kan Sekda sudah game-over yang biasa jadi bamper..nah mumpung ada Wagub. Kecuali Wagub juga sdh game-over baru beliyo yang turun mulut..
??? ??? ??? ??? ????

«§»:
zudah zaatnya bemper makan zopir
eh zenjata makan tuan

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

«§»:
riza jadi bemper ... agar si joker bisa berkilah kalo itu kerjaannya riza

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Tuh kan, kl udah ngomongin anggaran si wan jrit pasti bikin berita heboh. Pembuatan JIS atau lainnya yg tidak begitu urgent bagi warga utk mendongkrak ekonomi yg terdampak krn pandemik cuma buat ᴘᴇɴᴄɪᴛʀᴀᴀɴ supaya kl dia gak menjabat ada satu atau dua peninggalan berharga yg ditinggalkan. Tapi tetep aja, semua orang se-Indonesia bahkan dunia tau kebodohan dan ketidak becusan gubernur koplak ini memimpin ibu kota negara.

Fsasosi:
Buat rakyat.... bagi si abas rakyat itu ya kadruns, yg nondrun bukan rakyat...

Parlindungan Panggabean:
Biar.. biarlah hancur.. DPRD DKI juga cuma bacot doang itu.. Banyak hal2 terkait anggaran dan kebijakan yang ngga normal, tapi dibiarkan saja koq. Cuma pura2 ribut doang.

Niu Niu:
Hoho ... ada sebutan baru Wanjay Anies

Jesse Sihombing:
Trus kalau dah begini, dprd hanya ngomong gak setuju,,,hanya gitu doang. Ayo donk dprd panggil si Anies bila perlu pecat, itu kan sudah salah gunakan anggaran. Kan utk PEN eh dipakai utk yg lain. Ayo donk kita tantang dprd dki, berani gak

Hades:
Ga bener yg konsisten ga bener

No Fear:
Bahlul memang si abüd édan

Mr. Anonimus:
KPK sekarang fokus pada nilai korupsi yang besar kan? Saya yakin kalau diarahkan ke Anus akan dapat satu kasus yang sangat besar, indikasi sudah sangat jelas, jangan lupa dibidik juga cukong Anus, kakek mantan dua kali...

Prijohandono Kristanto:
Nusantara itu PENGUASA DUNIA.
Pemimpin2 Nusantara HARUS BISA BERLAYAR MENGARUNGI SAMUDERA.
SAKTI.

JATUHNYA Nusantara diperlihatkan dalam kasus Anies Baswedan ini.

Jakarta dirusak.
Propinsi terkecil dengan wilayah JELAS batasnya, ibukota negara.
Penduduk 3.92% dari 270 juta orang Indonesia.
APBD TERBESAR BER-LIPAT2 dari propinsi2 lain.

Dari Januari sudah siap untuk kasus Virus Corona, dunia baru gempar akhir Januari.

Maka sekarang memberikan 25.9% pasien lebih ke Indonesia.

Dengan kebijakan yang seperti ini dan mau dijadikan Presiden!!!!

Orang seperti ini dan pendukung2 nya yang membuat Nusantara PENGUASA DUNIA menjadi negara PEMBANTU RUMAH TANGGA dan BAWAHAN DUNIA.

Yudhi Christian:
Jangan-jangan pingin pakai rompi orange KPK.

silabo hatung:
walau tak terlalu siginifikan pengaruhnya buat warga jkt58, minimal akan ada pengaruhnya terjadap pandangan suatu ketololan berjamaah yang selalu mudah terbuai dan akhirnya tertipu juga oleh hanya sekadar janji surga teman seiman.. pasti akan dijadikan pelajaran oleh warga kota dan provinsi lain yang terasa kini semakin cerdas dan rasional.. jkt58 sendiri menurut penilaian subyektif semakin mendekati jatah lima tahun anies akan kian susut. asumsi moderat hanya tinggal sekitar 35-45% saja. jika diber kesempatan lagi oleh jk dia akan tersingkir bahkan oleh ahok sekali pun. masa, sih ? .. survei ajahhh !

enzo:
Santai aja nis. Yang bacotkan hanya dprd, masyarakatnya kan tidak. Ntar kalo masyarakat juga ribut gampang koq cara meredamnya. Pake baju koko, pake peci, trus poto-poto jadi imam sholat. Posting di medsos, kelar dah. Semua pasti pada diem.

«§»:
dprd dki teriak2 tapi akhirnya diam juga disumpel duit ...
sama seperti sebelumnya banyak keanehan2 angaran tapi lolos juga karena dprd cuma diam

Senopati:
Kalau proposal tidak sesuai tujuan pendanaan, ya sebaiknya Pemerintah Pusat menolak saja. Lebih bagus, pemulihan ekonomi yg diperlukan diambil alih saja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wanjay! Diutangin Dana PEN, Anies Pakainya Ngasal, Buat Pencitraan! Buat Rakyat Mana? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wanjay-diutangin-dana-pen-anies-pakainya-ngasal-S5gnMeNWH2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: