You Now Here »

Emmanuel Macron, Contoh Pemimpin Negara Yang Rasis & Tidak Tahu Malu  (Read 100 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,881
  • Poin: 23.960
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Red Ogix:
artikel ini mungkin hanya akan mengundang banyak org untuk membacanya, tapi tidak ada faedahnya sama sekali... bahkan tersirat penulispun jadinya rasis.

«§»:
yup,  jelas terlihat membenarkan pembunuhan dgn dalih bela agama.

berkali2 zombie racist menyerang agama lain tapi tidak ada seruan boikot zombie.

zombie menyerang kafir --> dianggap wajar karena memang seharusnya begitu,
 menurut ajaran agama onta
kafir menyinggung zombie --> kafir itu wajib dibunuh,  juga berdasarkan ajaran agama onta

Oentoeng Kartono:
saya sependapat, penulis opini sama saja, seorang rasis, hanya diperhalus

Jack Jersey:
Saya mengecam semuanya karena sama-sama bodohnya.
memenggal/membunuh seseorang oleh karena gambar nabi adalah cinta yg berlebihan yaitu cinta syeitan iblis dari hawa nafsunya sendiri.menjadi tuhan hakim di dunia.

menunjukkan gambar nabi islam sebagai kebebasan berekspresi adalah sifat membenci
dari syeitan iblis mengikuti hawa nafsunya sebagai tuhan.

islam adalah shirataal mustaqiim bukan agama !!!!! ingat itu.
seluruh kitab suci turun ke hati nurani para nabi bukan ke hawa nafsu seperti kebanyakan pengikutnya yg bodoh.jadi janganlah mengatakan diri seorang yg beriman tetapi katakan bahwa aku telah sesat dan menyesatkan orang lain.

macron beremosi tingkah laku syeitan iblis yg ada pada dirinya tidak berpihak pada keadilan malah memusuhi dan menyusahkan rakyatnya sendiri.mereka ini semuanya keturunan templar penghusung pedang dalam pembelaan agama yg tidak pernah ada.

Bagaimana jika saya katakan kepada muslim di seluruh dunia bahwa:
manusia terdiri dari
-1jasad
-2hawa nafsu
-3jiwa
-4ruh
ketiga diatas akan binasa kecuali ruh yg bersifat abadi dan ruh tidak lelaki dan wanita tetap dalam posisinya tidak tua dan muda.keabadian ruh itu ke sorga abadi atau neraka abadi!!!!

bahwa nabi muhammad telah kembali sebagai seorang wanita karena nabi/rasul gongan lelaki tidak ada lagi dan ini adalah suatu kenyataan ,begitu juga dengan kita yg hidup saat ini adalah reinkarnasi dari manusia sebelumnya dan kita ini adalah reinkarnasi yg terakhir!!! maka bacalah kitab mu sendiri sebelum mengadili sesama mu dan orang lain.Dia adalah sebagai saksi perbuatan kaum lelaki terutama muslim yg selalu merendahkan wanita,tidak akan ada safaat bagi kaum ini titik.Keterangan ini sudah ada di alquran tetapi sengaja ditutup-tutupi agar membatasi kebesaran Tuhan kenapa? merekalah yg menjadikan dirinya yg berkuasa atas kitab sucinya sendiri.akhirnya jadi iblis terkutuk.

ustadz sayyid habib yahya

HARIARA:
I couldn't agree more. Hari ini Hatun Tash dipukul Mostlimes yang sepertinya tidak akan pernah dewasa.

Mike©-®BEYER:
mau mengiyakan tapi takut dosa....

«§»:
masih adakah zombie cebong yg masih waraz mengakui error agama onta?
ataukah zombie itu tetap zombie,  gak peduli cebong atau kampfret kadrun?CUMA TANYA

Mike©-®BEYER:
mau menjawab tapi nanti sob fauzi pasti komen juga.....

Prihatin Prihatini:
Terlalu jauh artikel ini...ajakan utk boikot perancis ??? Hellow , untungnya apa bagi indonesia ? Membela dgn membabi buta ? Woles sob , memenggal kepala manusia atas nama bela agama , sama saja menghalalkan kelakuan ISIS , dan mengajak boikot lagi...hellow.

Paijo:
Sekadar info buat penulis, nanti jgn pernah naik pesawat Airbus dan ATR jika mau traveling krn Airbus buatan Perancis dan saham ATR dimiliki oleh Airbus. Jangan naik mobil Renault, Peugeot, Citroen, atau Nissan Mitsubishi krn Renault jg punya saham di Nissan Mitsubishi. Harap cari info jg jika pakai internet, pakai satelit siapa, diluncurkan siapa? Bisa2 satelitnya milik Telkom yg dibuat oleh Thales Alenia Space di Perancis.

grd91:
setuju sob.tambahin .zombie kalau minta suaka jgn ke negara kafir juga, pakai barang buatan  kafir,  produk ciptaan kafir, nonton olah raga kafir

Arif Soetanto:
Budaya tiap negara tidak sama
Di Eropa, karikatur sudah biasa. Semua dibikin karikaturnya. Tanpa kecuali, bukan cuma 1. Masalahnya org dari luar yg beda budaya, masuk ke sana. Dan mereka ngotot pake budaya bawaan yg beda. Akibat gegar budaya ya begini ini

«§»:
jangan zamakan europe dgn bangsa onta,  apalagi dgn agama onta.

agama onta membuat onta tetap menjadi onta.

«§»:
menyinggung zombie dianggap racist tapi membunuh kafir dianggap bela agama.

«§»:
menjadi minoritas (di europe) ataupun mayoritas (di negara2 arab dan indonistan) zombie tetaplah zombie.

firman proindo:
Tuhan itu germo apa bukan?

«§»:
maksudnya?

firman proindo:
Apabila ia betul2 Tuhan maka ia tidak menyediakan layanan seks di surga. Kecuali ia germo

Tia:
haha ternyata pertanyaannya link nya ke jawaban ini, tak terduga

HARIARA:
Quote:
"Emmanuel Macron sepertinya sedang terjebak dalam sebuah kondisi sulit akibat perkatannya yang rasis terhadap Islam dan Muslim, ...."

Kalau mau jujur, sebenarnya kaum mana yang doyan memisah-misahkan atau separasi? Kaum mana di dunia ini sejak balita sudah diindoktrinasi dengan paham perbedaan? Kaum mana yg merasa paling istimewa dan paling suci di bawah kolong langit ini hanya karena kaum ini menganggap yg mulia junjungan mereka manusia paling istimewa sekalipun sejarah dunia menyatakan sebaliknya?

HARIARA:
T.A Nugroho. Macron, sebagai presiden sah negara Perancis, wajar dan wajib menempatkan UU REPUBPLIK PERANCIS di atas semua hukum lainnya apalagi terhadap hukum separatis Islam di Perancis. Dia lebih paham A-Z Perancis dari pada anda. Anda mungkin pemuja Erdogan sehingga berani membuat tulisan seperti ini.
Erdogan bilang Macron sakit jiwa; saya juga bisa bilang, Erdogan bukan hanya sakit jiwa, tapi juga ketakutan.
Saya tidak bisa bayangkan apa yg bergejolak di hati Erdogan ketika beberapa hari yg lalu dia 'terpaksa' mengunjungi GEREJA ARMENIA di Istanbul karena seorang anggota parlemen dari partai Erdogan, AK PARTI, seorang keturunan Armenia Kristen meninggal dunia.

Kallendy Tambunan:
Artikel goblok begini kok bisa masuk seword?

Bapake Maria:
ini artilel busuk

HARIARA:
Charlie Hebdo tidak hanya membuat kartun tentang yang mulia junjungan anda. Tabloid itu banyak menyerang dan menghina YESUS, KEKRISTENAN, GEREJA, PAUS. Pengelola Charlie Hebdo manusia liberal yang ateis atau angnostik. Tapi kaum bodoh di negeri ini menganggap pengelola Charlie Hebdo orang kafir nasrani. Ketika YESUS, KEKERISTENAN, GEREJA, PAUS DIHINA...adakah orang Kristen mengancam dan membunuh mereka? Tidak! Kenapa? Kami bukan manusia KEGELAPAN karena kaum kegelapan doyan menghalalkan pembunuhan.

HARIARA:
Banyak belajar lagi om, biar lebih cerdas

Fsasosi:
Ngolok agama orang malah berbangga... begitu agama nya di olok langsung maen penggal... beneran ini agama dari tuhan ?

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Indisen:
Aneh agama yg katanya damai ini. Udh numpang pengen bikin aturan sendiri, udh jelas di Prancis kebebasan berexpresi dijamin.. Kl ga suka minggat sana, kan gtu aturan kadal gurun thdp minoritas di sini, dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung.

Dari banyak gambar charlie hebdo kok cm agama damai ini yg penggal2? Berarti masalahnya di agama damai ini..

silabo hatung:
biarkan, perancis sedang memakan karmanya .. di benua eropa dan dunia barangkali hanya pemimpin mereka yang katolik yang terang terangan mendeklarasikan di hadapan publik resmi melepaskan keimanannya. menganggap tuhan (tidak ada dan) tidak perlu ada. maka tak heran, mereka telah kehilangan hikmat yang dari atas, dengan sembrono sok humanis mengizinkan imigran afrika dan timteng, terutama bekas jajahannya, tanpa seleksi ketat .. mereka diizinkan tuhan untuk menata duri beracun disekujur tubuh bangsanya secara pelan pelan .. pada generasi ketiga dan keempat para imigran (pertama) yang dulu baik baik, setia karena merasa ditolong, kini sudah menjadi monster yang menakutkan bagi para pribuminya sendiri .. copet dan kejahatan jalanan lain dan kekumuhan ada dimana mana. malah pernah terjadi kerusuhan besar chaos di ibukotanya paris mirip yang acap ada di negeri ini .. suatu hal yang amat memalukan buat kebanggaan bangsanya yang sejak ratusan tahun berbudaya tinggi dan terkenal elegan. suatu degradasi parah yang belum terjadi di (ibukota) eropa lainnya..

silabo hatung:
yang salah hanya gurunya, yang bunuh,  presidennya, agamanya, tuhannya atau siapa ???? .. budaya kartun ejekan yang tak cocok dengan adab manusia yang menghormati tuhan itu juga sebenarnya mengejek banyak yang lain termasuk si macron sendiri, agama lain, nabinya, namun mengapa tidak ada yang sampai setega itu, mengapa main tebas leher ? .. padahal terhadap binatang pun mestinya tidak boleh sedemikian kejam.. mengapa tidak melakukan apa yang sering dikatakan membunuh satu mahluk ciptaannya sama dengan membunuh seisi dunia.. nasehat yang mulia ini serasa anomali dengan banyak peristiwa yang ada dimana mana.. ??? ??? ??? ???

Chuck Longthong:
Ada yang bisa tolong kutip selengkapnya apa sih pernyataan yang dikeluarkan oleh si  Emmanuel Macron atas pemenggalan itu? ??? Pengen tahu pernyataan seperti apa yang bisa menyebabkan banyak negara memboikot Perancis.

Darnius T:
Saya melihat penulis memandang dari satu sudut pandang saja dan terkesan rasis....

«§»:
koq penulis begitu menekankan dan mengekspos pemenggalan yaa
membenarkan pembunuhan dgn dalih bela agama?

«§»:
budaya di europe --> kebebasan berpendapat
budaya onta --> kebebasan membunuh

firman proindo:
Nabi Muhammad sudah sakral melebihi Tuhan. Menggambar beliau saja tidak boleh. ????

«§»:
dua kalimat sahadat --> manusia nabi disetarakan dgn tuhan alloh

dari zaman para nabi tidak pernah ada dua kalimat sahadat ....yg ada hanya SATU KALIMAT SAHADAT ... yaitu hanya sahadat kepada tuhan.

tiba2 datang nabi arab menciptakan sahadat kedua .... inilah agama buatan manusia,  memasukkan dirinya sendiri ke dalam sahadat sehingga otomatis setara dgn tuhan.

Wanda Bagus Sebastian:
Perancis kok mengangkat pemimpin yang "kadrun" banget. Pantas saja negara-negara Islam memboikot produk Perancis.

«§»:
udah dari dulu zombie maen boikot2an tapi tetap aja butuh produk kafir hahahaaaa

Garuda Di Dada ku:
salah satunya Film Dewasa

«§»:
france harus belajar dari israel.
sudah dari dulu zombie selalu teriak boikot israel ...  tapi tetap aja sadar atau gak sadar zombie selalu beli produk israel.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Emmanuel Macron, Contoh Pemimpin Negara Yang Rasis & Tidak Tahu Malu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/luar-negeri/emmanuel-macron-contoh-pemimpin-negara-yang-rasis-2mWAUA16pO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: