You Now Here »

Mengenang Saat Joko Widodo Mencium Tangan Bibit Waluyo, Meski Pernah Dibilang Bodoh!  (Read 98 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,908
  • Poin: 23.987
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Waduhh... bisa2 di tiru gubernur bodoh versi gugel nih.. ikut2 rendah hati nyium2 tangan utk menuju kursi persiden...

Widodo SP:
Ga akan bisa ditiru..karena kondisi hatinya beda jauh ??? ??? ??? ???

mike andrew:
disposisi batinnya udah kebaca sih om wkwkwk

Widodo SP:
Iyaaaa..hahaha..ingat gak sama foto pas DKI berkacak pinggang pas lagi bicara dgn RI-1? Dari situ aja bisa ketahuan..

Fsasosi:
Kalo mau meniru boleh.... tapi kasi cium kaki atau bokong wkwwkwk

HolyGanZ:
Gak mungkin meniru, karena sifat dia harus jadi beda dengan yang lain walaupun jadi lebih bodoh beneran... ????

«§»:
makanya si joker (melalui riza) menolak menggusur pemukiman kumuh pinggir kali dan mengancam akan menggusur perumahan pinggir kali

Fsasosi:
Hm... pemukiman kumuh itu mungkin yg di maksud rumah depe nol persen spt yg di janjiken wan Jowka...

Snipersiantar:
Tulisan yang bagus bung Wid.. ????buat saya terutama.
??? ??? ??? ??? ????

Widodo SP:
Terima kasih. Salam mie ayam ??? ?????

Snipersiantar:
Tanpa ceker..
??? ??? ??? ??? ????

Widodo SP:
Tambah telur puyuh saja ??? ?????

Snipersiantar:
Mantap..
??? ??? ??? ??? ????

«§»:
Mie siantar pake B2 gak?

Snipersiantar:
Pangsit Siantar bung..
??? ??? ??? ??? ????

silabo hatung:
tau gak mengapa om gub begitu murka ? .. patut diduga selain sebagai atasan yang bintangnya tiga merasa dikurangajari oleh si walkot kerempeng .. kemungkinan lain karena terlanjur telah diberi janji anies oleh mr. oseng .. padahal sang walkot yang memang tidak ada potongan itu sudah (beberapa kali) menolak permohonan konversi lahan tsb .. karena bernafsu rupanya dia banding ke gubernur .. namun tak disangka mantan pangkostrad serasa tertampar mukanya. plaaak ! .. sang bakalan presiden itu (tetap) berani menolak ! .. ggrrrrr, untungnya si om masih mampu mengendalikan cangkem. bodoh, kau

«§»:
Walikota jokowi cium tangan gubernur eeehhh jokowi jadi presiden.

Pak Tarno : joker cium tangan presiden jokowi ... eehhh ... tolong dibantu jadi apa yaaa  prok prok prok ....

HolyGanZ:
Wah bung Wied menggali kembali ingatanku tentang pabrik es itu, tapi yg penting isi ceritanya. Terimakasih ????

Jesse Sihombing:
Mantap ni tulisan bung Wid.
Sekarang kita lihat yg suka tinggikan diri sendiri si beye Prihatin, nyungsep tuh partainya.

Widodo SP:
Thank you apresiasinya pak..

Mulyadi:
Ketamakan akan menutupi akal orang bod oh.

Agung Nugroho:
#Gak sllu betul: Buktinya si riziq yg rendah hati kok terlunta-lunta di padang pasir negeri orang sampai 3 tahun lebih.

Widodo SP:
Kalo orang itu rendah hatinya dibaca dgn kepala posisi di bawah .. artinya sebaliknya..

«§»:
si toyib lupa cium tangan jokowi ... karena si toyib buru2 kabur dikejar2 firza hotz

Deedee:
Dan sekarang mall sama hoyel sudah dibangun di bekas pabrik es saripetojo yang katanya bangunan cagar budaya.. ?????hehehehe

Widodo SP:
Silaken tanyakan pada yg menjabat sekarang..hehehe

si memble:
Sekarang orang bisa menilai yg bodoh itu sebenarnya siapa.

Widodo SP:
Siapa? Wkwkwkw

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mengenang Saat Joko Widodo Mencium Tangan Bibit Waluyo, Meski Pernah Dibilang Bodoh! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mengenang-saat-joko-widodo-mencium-tangan-bibit-erQAk0UuyQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: