You Now Here »

Novel Minta Kasus Gus Nur Diselesaikan Dengan Tabayyun, Kasus Ahok Gimana?  (Read 84 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,710
  • Poin: 23.788
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Si omfong kalau ngomong
Seperti tong kosong melompong
Selalu saja merongrong
Seperti garong di gorong-gorong

Si omfong kalau bengong
Tetap saja mulutnya melolong
Seperti onta di gurun yang nyelonong
Menabrak BIBIB sembari minta tolong

Si omfong berotak kosong
Seperti dengkul isinya kopong
Kalau suaranya menggonggong
Tak lebih seperti pus meong

Fsasosi:
Pong om pong nyaring bunyinya

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Si omfong biasa nyefong lontong di cibinong disebelah kelontong dekat rumah wak popong

«§»:
ZOMBIE BENCONG ....

Ayat1403:
yang keren mah VAMPIRE OMPONG

Fsasosi:
Kalo ompong ngga bisa ngigit terpaksa cuma jilat dan nyepong doang...

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Zᴏᴍʙɪᴇ Sᴏɴɢᴏɴɢ...

Arif Soetanto:
Tahu kalo bakal masuk penjara, makanya mau kabur

No Fear:
ontaompong mulutnya dobol
standar janda eehh.. ganda
mau pinter sendiri..,
gobloksokpinter

Parlindungan Panggabean:
Si omfong songong.. teruslah menggonggong sampe gigimu gosong.

Noval Adianto:
Tidak bisa membedakan beda pendapat dan menghujat...??
Ucapan menghujat dikatakan .....hanya beda pendapat.
Jadi......  penyelesaiannya cukup  secara dialog /tabayyun
fair ini  jawaban yang paling cocok untuk menjawab si nopel 
Cangkemmu bosok sikatan sek ..raimu kere...otakmu somplak

«§»:
tabayyun seperti apa maksudnya?
apakah tabayun yg berarti pasti dan harus membebaskan si ustat goblok walau terbukti bersalah dgn cukup materai 6000?
apakah mungkin hasil tabayun tetap memenjarakan si ustat goblok?

Oen:
Logika hukum Prop Ompong  PPN PPH BBM BNN
1.Seaiman harus saling memaafkan
2 Ini mayoritas gimana mayoritas
3 Koh Ahok kapir keturunan Cina Aseng Asing

Son of Cement:
Katanya tabayyun, tapi sama Basuki malah dilibas gitu aja, sudah diduga kalau tokoh sesama mereka ketangkep ya pasti bakal sok pintar dan sok bijak, tapi sama yang lain yang kata mereka bukan dari golongan mereka bakal ditindas gitu aja, sialan emang.

Alex R.:
Enak aja bilang cuma masalah beda pendapat. Orang yang tau tata krama tidak menggunakan kata-kata kasar dan fitnah dalam menyampaikan perbedaan pendapat apalagi seorang yang mengaku dirinya ustadz. Orang cari makan pakai kedok agama itu hak dia selama masih ada yang mau mendengarkan ocehan dia. Tapi kalau sudah mengandung unsur fitnah dan provokasi yang memancing konflik di masyarakat sudah kewajiban aparat untuk menangani kasusnya secara hukum.
Kalau cuma gigi ompong dan tidak sedap dipandang memang aparat tidak bisa berbuat apa-apa cuma sebel aja ngeliat tampang kayak begitu.

Leonard Teguh Halim:
Dia bukan & tdk pantas disebut *Gus*, cukup namanya saja

Wuranto:
Coba aja di kalimat hujatan Sugi Nur itu kata "NU' diganti dengan kata 'FPI,'. Trus yg ngomong Abu Janda pula. Barulah berasa mereka.

Zolda:
Kalau kejadian kayak gitu pasti ada yang teriak-teriak "Tangkap Abu Janda, Bunuh!! Halal darahnya!! Turunkan Jokowi!!"

Achmad Zulkifli:
setan ngaku tuhan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Novel Minta Kasus Gus Nur Diselesaikan Dengan Tabayyun, Kasus Ahok Gimana? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/novel-minta-kasus-gus-nur-diselesaikan-dengan-mSP7Br8A6l

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: