You Now Here »

Macron Presiden Prancis Tidak Rasis, Dia Malah Nasionalis!  (Read 75 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Macron Presiden Prancis Tidak Rasis, Dia Malah Nasionalis!
« on: October 27, 2020, 12:24:04 PM »




Tantra:
ada penulis lain di Seword yang rasis. membela pembunuh dengan dalil agama. artikel ini sebagai penyeimbang. sangat obyektif menilai masalah. apa kabar TA Nugroho?

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Ya makanya, banyak pembaca Seword kasih komen rasis ke penulis tsb. Harusnya kita lihat dulu sebelum menulis harus di research lebih lanjut atau setidaknya jangan membawa dalil agama tertentu utk menghakimi maupun mencari kebenaran di atas agama. Ingat  pembaca Seword itu bukan dari kalangan agama tertentu saja. Kita hidup di negara pluralis. Jadi wajar saja jika ada tulisan maupun komen yg rasis akan di "bantai" tak berkutik.

harriz salim:
Kadal gurun ga suka baca ga suka untuk memahami apa yg bukan haknya , Charlie Hebdo itu mengkritisi bukan hanya simbol islam saja tapi simbol2 sakral dr Kristen n Katholik mereka buat n ejek juga , pemimpin tertinggi Katholik dibuat ejekan n lelucon juga , apa hrs marah dg penggal kepala orang tentunya tidak , ada cara lain untuk melawannya jika salah perbaiki diri jika benar sampaikan n jelaskan anda salah....niiiih sehrsnya seperti ini jgn pakai simbol2 kami yg disakralkan.....tanpa hrs dibayar mahal arti kebebasan berpendapat

Masrat Viola:
Seperti  prediksi dr orang bhw negara eropah yang akan terpecah belah adalah perancis dan inggris krn mereka terlalu bnyk menampung imigran timur tengah. Apakah para kadrun lupa bahwa beberapa tahun lalu malah negara denmark membuat lomba karikatur nabi. Wkwkwkkw

Kampret212:
Om Fauzi mana nih? Om, makin banyak bukti klu agama buatan manusia ini gak membawa kedamaian, justru memicu kekerasan, konflik dan perpecahan antar manusia.

Indisen:
Fauzi dan Glent Him

Marts K Lagadoni:
lebih masuk akal daripada yg gw baca kemaren tu... cacat otak kalo yg satunya apa jangan2 KADRUN?

Indisen:
Beda2 latar penulis seword katanya..

Arumanis:
pandangan dari nasionalis...akan berbeda bila pandangan dari gurun..nah kadal gurun kaya hti kan ga ngerti nasionalisme..krn mreka berpaham..Tuhan tidak menciptakan negara...semua bumi dan isi nya adalah milik Tuhan..dan hti yang boleh mengelola nya...bangke

Indisen:
Baru tau gw

........:
selama ini kemana aja? pandangan HTI it satu umat dibawah naungan khilafah jd ga ad negara indonesia malaysia arab dsb tp dijadikan wilayah darul islam, jd indonesia cmn sbg profinsi khilafah! mrk klaim kelanjutan dr utsmaniyah! gerakan mrk mirip ikhwanul muslimin dkk yg di indonesia yaitu pks
secara grs besar IM HTI it sama! tp you know lah msg msg klaim pgn jd khilafah yah ditentukan dgn pertumpahan darah dong ya ga kwwkkw

IM it dpt wadah di turki! makanya kenapa simpatisan PKS PST pecinta turki! mrk ga trll pro saudi! begitu jg HTI!

kl yg pemuja saudi itu wahabi! kl wahabi emg ga maksa jd satu khilafah tp lbh ke gerakan pemurnian islam!

nah kl model somad trs dkk termasuk bibib malah lbh ke arah IM HTI spt it! krn bbrp kali mrk sgt berseberangan dgn ust ust wahabi kek khalid dkk! it yg saya perhatikan
skrg corak indonesia kadrunnya it IM/HTI! bukan wahabi! sbg contoh ust wahabi sgt melarang demo, ust spt riyadh bajrey malah menyindir kaum 212 sbg kaum jemuran monas wkwkkw!

jd hati hati lho ya bedainnya! kl NU bukan NU it islam nusantara jd islam tp sgt terpengaruh berat dgn budaya nusantara it aja

Indisen:
Haha thx infonya..

Arif Soetanto:
Cuma kaum rasis yg menilai presiden macron rasis

Tantra:
seperti artikel TA N kemarin

........:
Kadrun it datang dr negara blangsak yg mrk sendiri benci lalu pergi ke negara kaya! tapi di negara kaya tsb mereka ingin penduduknya menjadi spt di negara blangsak mereka yg lama yg mereka benci sndr!

dan selalu buat masalah! ga di timur ga di barat! di philipine yah ad isis, thailand selatan yah ad jg, di myanmar ad ARSA! di china kasus uyghur di eropa yah sama juga entah dr chechnya lah suriah lah wtf lah! di jerman jg sama lah igt pemerkosaan massal taun berapa it!
di swedia sama jg rusuh penolakan tokoh yg dipandang anti "i**m" lah
pusing emg ngadepin kadrun

harriz salim:
Ga ada para kadrun ga rame

........:
yoi kwkwkkw tp rame nya it merugikaaan! kl rame buat tontonan kek bola sih gpp

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Macron Presiden Prancis Tidak Rasis, Dia Malah Nasionalis! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/luar-negeri/macron-presiden-prancis-tidak-rasis-dia-malah-cHDOt5lZDm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: