You Now Here »

Pesan SBY Jadi Buktikan Demo Omnibus Law Untuk Kepentingan Cikeas!  (Read 113 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,908
  • Poin: 23.987
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Rakyat indonesia SANGAT PRIHATIN melihat kelakuan bapak mangkrak beye ini. Harusnya mantan presiden itu jadi panutan, bukan malah jadi provokator. Pak beye kalau gak bisa bantu dan kasih ide lebih baik diam pak, biar bp Jokowi yang kerja.

Fsasosi:
Mang beye prihatin...

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kebaperan SBY yg tidak akan pernah  hilang walaupun seorang mantan jenderal tp hati dan emosinya spt wanita yg sedang haid (turun naik kontrol emosinya)

Udah pak jenderal mending mainkan gitarnya dan kita nyanyi bareng2 drpd baper tak berujung...

Jangan jangan kau SAKITI hatinya
Jangan lagi....sayang....
????

~ Iis Sugianto

Stevanes Ariffin:
Daripada sakit hati... lebih baik sakit gigi....

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Awas sakit hati menyebabkan liver..

Fsasosi:
Lagu jaman2 orba wkwkkwk

Lanina:
Sakit hati nya tdk bisa menyamai rekor 32 thn spt idaman nya

Bapake Maria:
ex presiden yg paling tidak berguna

Stevanes Ariffin:
Belon ex aja udah ga berguna Pak...

«§»:
kelak beberapa puluh tahun kemudian,  mister kebo akan menjadi mantan yang "tidak boleh disebut namanya" bersama dgn si joker yg juga akan menyandang gelar "yg terlupakan dan tidak akan disebut lagi".

keduanya adalah kecelakaan dalam sejarah indonesia.
indonesia pernah khilaf dgn memunculkan mereka berdua di dalam sejarah.

sutan saja:
Kita tunggu saja, akankah nanti ada tugas sekolah, meminta muridnya menulis surat berbahasa Inggris kepada presiden, tentang omnibus law supaya dibatalkan.

........:
gede badan doang wkwkw

Zolda:
Sumber Bencana Yahudd

BENZ GUN:
Pak BY sepertinya Panik dan Prihatin menjadi Satu Hati....Melihat Pak Dhe Semakin Di Depan ...

rawanjalur:
Begitulah kisahnya
MANTAN JENDERAL YANG TERLALU
BAPER ...

SAYA TURUT PRIHATIN

SALAM WONG WARAS
SUGIH BERAS
BARANGNYA KERAS
SERING KERAMAS
SEGALA MASALAH TUNTAS

WARAS ... WARAS ... WARAS ...

No Fear:
kebo apa yang kayaraya 7turunan 8tanjakan ??

jawaban : keboprihatin yg sering ciptalagu

#katakantidakpadahaliya

Onto Wiryo Alamsyah:
Pak Prihatin makin kawatir, sudah menyaingi dia dalam 2 periode, malah lebih bagus sekalian, maka dengan berbagai cara, diusahakan jangan sampai Jkw sekesai 2 periode, atau dirusaklah pemeritahannya, biar pak Prihatin tak ada sainganya di 2 periode, benar-benar........

Achmad Zulkifli:
jendral tata usaha duduk manis di kantor berpendingin udara ya pasti badan gemuk..

«§»:
itu namanya jenderal salon,  gak pernah turun dalam operasi tempur.

Parlindungan Panggabean:
Bagaimana ya caranya agar candi Hambalang dapat diajukan ke UNESCO untuk dicatat sebagai situs tempat berburu hantu terbesar di dunia.? Saya kira kedepannya sangat menarik untuk dikembangkan menjadi kawasan wisata uji adrenalin. Apalagi bila dilengkapi dengan sejarah penciptanya yang hidupnya penuh dengan keprihatinan dan kegalauan.

giri ikhsani:
kebaperan adalah depresi yang tertunda

Stevanes Ariffin:
Pak Mahfud atau bahkan Pak Jokowi cukup menjawab "SAYA PRIHATIN...... "

Barbarian King:
Yg bisa membuat maju negara ini cuma satu..

Yaitu presiden yg mampu menyelesaikan semua masalah di negeri ini TANPA PANDANG BULU...!!

Jgn mentang'' mantan'' trus dibiarkan saja..
Yang ada makin belagu klan'' perampok uang negara..

Pasti..

silabo hatung:
tuhan masih sayang indonesia kalau saja pandemi ini datangnya tujuh delapan tahun yang lalu, kebayang ga frekuensi curhat dan wajah bapernya kayak apa. hihihi  ..  itu tak penting, kebayang ga banyaknya korban jiwa, ekonomi nasional bangkrut dan besarnya anggaran untuk mengatasi pandemi yang ditilep. ditambah aneka mafia dari minyak sampe garem tetap eksis, bbm masih di subsidi.. dijamin hancurr currr, deh

enzo:
Sby tidak akan pernah menang "melawan" Bapak Presiden Jokowi, kecuali sby belajar sama saya. Soalnya hanya saya yang tahu cara mengalahkan Bapak Presiden Jokowi.
Cara membuat Bapak Presiden Jokowi pasti kalah, sby harus mengajak Bapak Presiden Jokowi tanding bernyanyi apalagi pake gitar. Ada yang brani mbantah..........?

C Jon:
Kebo pepo kuatir kalo Omnibus Law jadi kenyataan akan semakin menyudutkan 10 thn pemerintahannya yg korup dan auto pilot. Candi Hambalang jadi bukti kuat bagaimana pepo dan kroni-kroninya menjadikan APBN sebagai bancakan utk menimbun harta di Cikeas.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pesan SBY Jadi Buktikan Demo Omnibus Law Untuk Kepentingan Cikeas! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pesan-sby-jadi-buktikan-demo-omnibus-law-untuk-wniUEeybeM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: