You Now Here »

Apakah Tidak Ada Cermin Dalam Islam? Kalau Semua Agama Sama  (Read 114 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,908
  • Poin: 23.987
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apakah Tidak Ada Cermin Dalam Islam? Kalau Semua Agama Sama
« on: October 28, 2020, 12:04:10 PM »




Martabak Sweet:
Anda menuduh penghinaan semua agama. Padahal islam sendiri yang terdapat ajaran untuk membunuh. Jika hanya terjadi di suatu tempat terpencil, tidak berulang. Orang mungkin akan memaklumi terdapat pengajaran yang salah di tempat tersebut, karena terpencil dan lain sebab.


Problemnya di ajarannya bukan di oknum. Meskipun selalu berkelit dan menuduhkan ke oknum dan orang atau pihak lain.

Martabak Sweet:
Apakah Tidak Ada Cermin dalam Islam?


1 kalimat singkat yang sangat mewakili esensi dari banyak kritik saya terhadap ideologi yang satu ini. Esensi yang membuat saya murtad dari islam.

Kampret212:
islam gak pernah introspeksi diri, mereka hanya mengintrospeksi agama lain.
Kemunafikan merajalela dalam islam (eh, agama lain juga gak kurang munafik sih). Agama yang hanya mempertontonkan kekerasan dan budaya kematian, patut dipertanyakan: "tuhan" seperti apa yang mereka sembah?

Martabak Sweet:
Maka dilakukan pembinaan supaya tidak ada kekerasan yang diajarkan habib atau ulama lain. Harapannya seperti itu.


Betul sekali. Ini yang diharapkan. Perbaikan dari dalam.

Martabak Sweet:
Malu? Jika malu akuilah bahwa inilah islam! Lihatlah kenyataan, jangan berimajinasi di menara gading anda. NU melaporkan sugi nur yang menghina NU, yang menghina agama lain apakah dilaporkan NU atau orang islam lain? Saya mempertanyakan analogi di artikel anda Dr. Muhsin Libab.


Kemunafikan islamiah yang selalu dipertontonkan oleh pemeluk islam termasuk instutusi dan "guru guru" islam. Yang kemudian membentuk citra islam yang sebegitu kotornya.

Tapi lucunya, mereka selalu menuduhkannya kepada pihak lain dan play victim.

Lah yang mempertontonkan kemunafikan islamiah dan membentuk citra islam kan kelakuan mereka sendiri.

Habib bakar mengajar dengan kekerasan, apakah seluruh umat islam protes? Banyak yang mendukung kekerasan dalam islam, mendukung pula habib bakar.


??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Dari awal penulis seword yg bernama TA  Nugroho menulis tentang Macron rasis kyknya gw udah hampir males baca seword lagi. Kenapa..? Opini yg ditulis hanya sampah dan membuat gaduh di seantero dunia. Media seword yg seharusnya sbg opini mencerahkan dan penuh dengan pemikiran sehat di nodai  dgn penulisan yg berbau rasisme. Paling kesel aja kl ada tulisan menyinggung2 kearah rasis yg dikaitkan dengan agama. Dari pertama baca, ini pasti panjang urusannya (menebak pasti ada beberapa penulis meng-counter balik tulisan demi tulisan). Dan ternyata pikiran gw bener masih panjang aja nih opini2 tentang pembenaran suatu agama tertentu yg memancing reaksi para pembaca setia seword utk menuangkan "kegeraman" thd penulisan yg tentunya berkaitan dengan rasisme.

Sudahlah untuk beberapa penulis seword, ??? ??? ??? ??? ???? ??? ??? ??? ?????? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? ??? ??? ??? ??? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ??? ?????  ataupun ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????? ??? ??? ??? ???? ??? ??? ??? ??? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? yg mana kasus pemenggalan itu tidak terjadi di negara kita. Itu terjadi di Eropa...! Kenapa kita tidak introspeksi diri bahwa banyak kasus intoleransi di negeri ini dan kita yg minoritas sudah lelah dengan penindasan dalam segala bentuk. Jangan memprovokasi tulisan ke arah superioritas sebuah agama, karena dimata Tuhan kita hanyalah debu....

BritneyYang:
tulisan bagus

Alexander David ™️ ✅:
Mengecewakan. Semalam aku lihat video, ttg Ahmad Deedad tampar dan telanjangi seorang dosen bernama Lee di Malaysia. Kejadian itu di ceritakan Ravi Sacharias di Youtube.

Ceritanya Deedad diundang ke universitas di Malaysia, lalu dia dgn provokatif menjelekkan agama lain. Kebetulan ada dosen yg beragama itu, dosen ini protest "Kenapa kamu bilang agamaku tidak bisa dipraktekkan ?"

"Sini..." Deedad lalu menyuruh dosen itu maju ke mimbar. Di atas mimbar Deedad lalu menampar dosen itu. "Sekarang wajah satunya !" Kata Deedad! ... tapi aku punya cara yg lbh baik. Sekarang copot bajumu !" Dosen itupun membuka bajunya. "Bukankah kamu juga harus serahkan celanamu ?" Lanjut Deedad.

Dosen itu minta maaf kepada hadirin, lalu ia pun menyerahkan celananya ke Deedad. Setelah itu dengan keadaan telanjang hanya gunakan pakaian dalam, dosen itu berjalan ke kantornya & menangis.

Tiba2 pintu kantornya diketuk. Diketuk lagi. Diketuk lagi. Saat dia membuka pintu, dia melihat rekan2 dosen dan para mahasiswanya berlutut meminta maaf atas semua yg terjadi tadi.

Baru saja semalam aku kagum ... i need to think about that again :/

Ps. Itu yg aku ingat, dgn bahasa aku sendiri. Yg mau lihat videonya dlm bhs Inggris, search saja "Ravi Zacharias Deedad" video pendek berdurasi tdk sampai 5 menit.

Claudy Knehans:
si deedat ini sama seperti pengikut2nya hanya menerjemahkan ayat2 dalam kitab suci secara harafiah saja, yang kalo semua ditrapkan seperti itu ya bisa kacau atuh, menandakan ceteknya pemahaman org tsb

Alexander David ™️ ✅:
Iyak... tp tantangan itu diladeni harafiah juga, dan efeknya amazing :)  Berani mencoba ?

Abdul Kahar:
dari awal kisah para nabi Tuhan itu tidak pernah mencipta atau membuat agama..hanya memberikan  aturan..tuntunan untuk kehidupan manusia.. seperti saat nabi musa diberikan 10 perintah diantaranya: hormati Tuhan..hormati orang tua..jangan membunuh..hangan menginginkan milik orang lain..jangan cabul dll
seharusnya semakin lama ajaran yang diberikan harus semakin baik toh?  sudah tidak ada ajaran kekerasan..apalagi membunuh..klo didalamnya masih ada ajaran kekerasan..membunuh..perang..
cabul..duniawi dalam turunnya
 ajaran yang baru atau terakhir..pasti ada yang salah dalam ajaran itu

lemonteh:
Anu....

Itu Dr-nya; doktor apa droll?


????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apakah Tidak Ada Cermin Dalam Islam? Kalau Semua Agama Sama Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apakah-tidak-ada-cermin-dalam-islam-kalau-semua-6DAfdZoJws

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: