You Now Here »

Apa Salah Macron?  (Read 78 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apa Salah Macron?
« on: October 28, 2020, 04:05:21 PM »




Tantra:
mereka lupa, bahwa Perancis menampung mereka para penggungsi Muslim berdasarkan rasa kemanusiaan. dan rasa kemanusiaan itu timbul karena mayoritas ajaran agama di  Perancis yang kafir.

Seperi saat anda menolong pengemis atau gelandangan di jalan, Anda beri tumpangan hidup di rumah. Anda cukupi kebutuhan hidupnya. Anda beri pakaian. Anda beri makan. Kesehatan dan pekerjaan Anda jamin. Tapi ternyata yang Anda tolong tadi masih kurang dengan apa yang Anda berikan. Pengemis yang Anda tolong tsb ingin menguasai atau memiliki sebagian atau bahkan seluruh  rumah Anda. Padahal jelas dia bukan pewaris rumah Anda. Pengemis yang telah ditolong itu selalu bikin rusuh. Dan ujungnya nyawa Anda terancam. Anda rela diperlakukan seperti itu?

Artikel yang bagus Kak. untuk literasi yang suka mengkonsumsi berita sampah tanpa cek dan ricek

Bobo Djowang:
Terus pengemisnya bilang begini: "Dari dulu saya tidak pernah mengharapkan pertolongan anda kok, tapi kenapa dulu anda nolong saya?"

Aryk:
masih mending kalau pengemisnya mau ngomong begitu.....ini tanpa bla bli blu langsung menggal kepalanya yang nolong  bigimana.....?

Juan:
dan giliran diancam akan dipulangkan kembali ke negara asalnya, teriak HAM...

Wele2 Machih Learn 2 Joke:
lalu presiden prancisnya teriak balas al..HAMdulilah kalian pengacau akhirnya enyahlah daripada bikin kacau prancis aja..
pengunsi yg baik2 disana masih ditampung kecuali yg bajingan2 itu

Fsasosi:
Salah makron cuma 1... karena dia kafir di mata orang bodoh dalam beragama...

Erika:
Salah gimana...? Dia kafir di negeri kafor yo ok dong....

Agung Nugroho:
Macron salah karena tetap kafir dan gak mau jadi mualaf. Memang jadi menyun klu mikirin KADRUN

Erika:
Ooh ngono toh.... seruan boikot produk prancis? Paling juga sehari.... barang bagus itu ga bisa diboikot.... kebutuhan akannya membuat kita ga peduli masalah apapun.... contohnya 2 minggu lalu tiba2  transmart ga ada mentega merk "elle" itu saja sy sedih.... pas kmrn mentega itu muncul lagi.... senangnya bukan main.... yaaah ga bisa pergi ke perancis .... tp masih bisa membayangkan mentega perancis ??? ??? ??? ??? ????

iam hêylêl:
muslim ke eropa sama spt kristen ke aceh. jadi jangan baperan dan sakit jiwa akhirnya lebih jahat dr iblis. .iblis aja tidak pernah memenggal.. ahaha

........:
maaf lho ya bagi yg muslim! islam zaman skrg mirip dgn kristen abad pertengahan! zaman abad tsb kamu kritik kekuasaan paus dan gereja bisa dihukum mati dicap penyihir dibakar di stake! pastor sgt mengurusi politik, kejadian adl pembunuhan anggota Templar yg dianggap memuja baphomet! pdhl lucu baphomet sndr ejekan buat Mu***mad, jd baphomet, krn mrk nyebut mu***mad sebagai mahomet! akhirnya jd baphomet, kan ga mungkin si templar yg perang salib am muslim trs memuja baphomet sndr
selidik pny selidik trnyata perebutan tanah antara raja prancis dan templar di tanah suci sana!

nah di prancis ingin menguasai asset asset templar! jd menggunakan fitnah utk mempengaruhi PIHAK GEREJA yg korup jg! akhirnya dibantailah templar dgn tuduhan heresy
zaman dl kritik gereja pst mati! umat buta krn dibodoh2i pemuka agama mrk!

nah skrg bandingkan dgn kondisi dunia M zaman skrg mirip kan?

Wele2 Machih Learn 2 Joke:
iya sih mirip..
tapi tahu kan, kadrun bacaannya cuma ayat2 favoritnya doang apalagi yg ada kata "bunuh" nya

Martabak Sweet:
Dan soal Erdogan yang menyarankan Macron untuk memeriksa kondisi jiwanya, bagaimana dengan Erdogan ketika mengubah Hagia Sophia menjadi masjid? Bukankah tindakan itu telah pula melukai hati banyak orang di dunia? Tapi tak ada orang yang menyarankan dia periksa kejiwaan, kan?


erdogan, sedang memamerkan kemunafikan islamiah :)

Mike©-®BEYER:
Macron tidak salah dalam tutur bahasanya " m....im Radikal '' . balik tanya sama penulis sebelah kemaren '' pelaku yg menggal kepala Sam Petty itu agamanya apa ? '' . kedua '' tindakan menggal kepala atas dasar pemahaman ideologi itu disebut apa ? cocok toh penggunaan tata bahasanya . nah kalau di perancis ada kebebasan berekspresi patuhilah dan '' shut up your mouth '' toh pasti mereka2 itu juga sebagian besar imigran yg diberi suaka atas dasar kemanusiaan . agama itu hub pribadi manusia dgn penciptanya bukan pemaksaan kehendak terhadap sesama apalagi terhadap aturan suatu negara yg sdh memberi mereka2 hidup secara manusiawi...

Agung Nugroho:
#Egoisme yang dibawa para pengungsi yang tak tau diri. Sudah ditolong mau ngerampok lagi.
#Sebetulnya orang-orang Eropa dan Amerika bodohnya gak ketulungan karena gak faham akan Taqiyya.
#Pelihara anjiny lebih bagus karena setia dan tau membawa diri

........:
tiap bangsa emg pny kelebihan dan kekurangannya masing2 wkwwkw

BritneyYang:
agama Kalo sdh dijadikan komoditas
sdh pasti ga karuan.
cuma jadi ajang popularitas DLL.
silahkan boikot prodak Perancis
nomer satu JANGAN NAIK AIRBUS.

........:
yg boycoot ga pernah beli produk prancis
kadang msh ngutang makan di warung! yah ga efek apa2
boss boss arab sana ga peduli kali wkwkkwkw cmn miskiner di sana yg boycoot!
apakah erdogan akan milih milih pesawat yg akan dia naikin? hahaha

siBaling:
jangan lupakan sejarah, hitler jadi kejam dan kalap karena kebangkrutan negaranya,......Turki sedang di ambang kebangkrutan. Saya curiga erdogan sengaja memantik api dengan memakai isu isu agama.

Juan:
mau Turki bangkrut, perang saudara sekalipun yg disalahin akan tetep asing aseng Yahudi. Erdogan hanyalah seseorang yg ingin berkuasa.

Martabak Sweet:
erdogan adalah sampah islam yang lucunya jadi pahlawan bagi banyak orang islam. Kualitasnya cuma sampai sebegitu saja sepertinya ya.

........:
saya luruskan hitler jd galak ato kejam bkn krn negaranya bangkrut
jerman mmg lg sgt terpukul ekonominya! hitler mmg sudah pny kebencian mendalam pd yahudi jauh sebelum perang dunia I! ekonomi jerman rontok krn hrs bayar ganti rugi perang, walaupun pd dasarnya jerman bukan brrti jd negara ambruk sekali, tidak jerman msh bs "makan" cuman mmg ekonomi sgt terpukul, namun selain it kaum KOMUNIS yg didukung soviet berusaha ambil alih jerman, mrk merusuh dan memberontak kekaisaran jerman, kerusuhan trjd di mana2 pabrik dibakar dan jg trjd kudeta di jerman dst, jd PERUSUH it komunis malah, kek skrg it anarcho it tujuan mrk merebut alat produksi malah itulah gerakan komunis sebenernya! kekaisaran jerman dianggap hitler lemah kaisar wilhelm dianggap pemimpin TOLOL, nah krn kebencian dr kecil hitler pd yahudi dan kekecewaan pd jerman maka hitler menggabungkan antara keterpurukam jerman komunis kaisar tolol dgn Yahudi!

akhirnya hitler menggunakan demokrasi utk menghapus demokrasi setelah kemenangan hitler taon 32 kl ga salah! dia sedikit demi sedikit mulai menghabisi oposisi dan menghabisi yahudi sedikit demi sedikit walaupun ide pemusnahan massal sebenernya bt terealisasi sekitar taon 40 ke atas

nah di tangan hitler mmg ekonomi jerman benar benar pulih, dan german mencapai puncak kejayaan dlm hal ekonomi sosial infrastruktur budaya! nah namun ad keunikan sendiri, yaitu hitler diam diam mengidamkan reich ketiga dan ga main main dia mengidamkan mempersatukam eropa dan dunia pd akhirnya, dr eropa hingga amerika!
pertama dia menggunakan alasan sudetenland tanah yg dulunya milik kekaisaran jerman yg ad di polandia sana, ujungnya invasi total! yg agak unik prancis yg hrsnya sangat bs mengalahkan jerman namun nyerah di tengah jalan hahaha! makanya srg disindir am org eropa lain, militer kuat kok nyerah dlm perang!

nah jd hitler ini mampu membawa jerman pulih dan hebat tapi pd saat yg sama membawa jerman juga ke jurang kehancuran perang!
hitler pribadi aneh, kemungkinan emg ad kelainan jiwa, krn sebenernya dia ga pintar am sekali, cuman org yg fanatik am ras nya, dan selalu pny keyakinan jerman bangsa pilihan nah hoki nya dia adl dia dikelilingi jenderal hebat yg iq nya hampir semua di atas 120-140! yg plg hebat it erwin rommel, dewa perang jerman, yg malah sll menentang hitler, dan hitler ga bs melenyapkannya krn udh jd ikon dewa perang jerman

siBaling:
Baik, terimakasih koreksinya.

Wele2 Machih Learn 2 Joke:
nasib presiden prancis mirip lho sama ahok.
macron lagi di-ahok-kan tuh

Andika Peter:
Apapun klu soal agama memang kita perlu hati-hati membicarakannya.

B-Over:
Namanya juga zombie om..
Lebih baik ngga usah ditampung sekalian.. tuman nantinya

silabo hatung:
dengan hampir berimbangnya aparat kulit hitam di perancis, mereka masih beruntung karena kelompok aparat tsb sebagian besar bukan segolongan dengan sang pemenggal .. kian fasik dan kekafiran (atheisme) sebagian besar masyarakat termasuk tiga cabang jajaran pemerintahannya (trias politica) .. kemungkinan besar pada suatu hari kelak mereka akan bernasib seperti kota konstantinopel atau bizantium, atau turki sekarang .. tanda tanda kehancuran bangsa akibat keruntuhan iman, yang dulu membuat bangsa perancis berjaya, sudah jelas dan nyata terlihat.. terjadi degradasi kebudayaan dan moral (walau terasa masih indah dan nyaman) .. katedral yang beralih fungsi sebagai tempat ibadah lain atau kegiatan bersifat sekuler ! .. benar apa yang dikatakan, yang awal (mujurnya) akan menjadi yang terakhir (celaka 11-12, eh 13) .. yang belakangan (antrinya) akan berada di posisi yang pertama. alias masuk duluan..

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
MERCON tentu merasa tak nyaman melihat warganya dipenggal kepalanya, memangnya hewan kurban sampai hatinya dipenggal, dan kita berharap bahwa pemerintahpun sudah seharusnya bersikap tegas kepada siapapun yang berpotensi ataupun yang berbuat radikal, intoleransi, dan persekusi.

TIARA Pangaribuan:
Macron sebagai pimpinan Prancis sudah sangat tepat mengutuk Dan mengatakan "radial Muslim". Cuma kelompok sebelah yg udah otaknya dikit n jarang dipakai terlalu sensitive. Jelas2 pemenggal kepala sang guru ya memang Muslim Dan bersikap radikalis. Apa agama pantang disebutkan kalo berbuat salah? Tapi kalau Ada Muslim yg buat prestasi lgsg agamanya diikut2kan... Moh. Salah n Sadio Mane di Liverpool beribu2 kli disebutkan pesepakbola Muslim yg membuat sukses Liverpool...

Juan:
kalau saya tidak salah ingat, memang ada dalil "tutupilah aib saudaramu".

Lanina:
Yg di suruh boikot, rakyat nya. Kel, kroni pejabat tetap pake brg kwalitas kafir.

........:
makanya kan ironis kan
kek boycot sariroti kmrn wkkwkwkkkwkwkk

Kampret212:
makan tuh agama... mabokin diri dengan agama, hasilnya adalah jadi tukang jagal manusia

xenakis2:
guru [email protected] berdirri murid [email protected] berlari
guru dan sang murid lagi menerapkan rule of the game demokrasi

seperti sang guru : bebas berpendapat dan berekspresi dengan cara dan pemikiran nya begitu juga sang murid dengan cara pandang dan pemikiran masing''
 
guru ngelihatin karikatur nabi yg sudah diketahui tidak diperbolehkan untuk membuat gambar/karikatur or bentuk apapun yg menyatakan bahwa itu sosok nabi dan tuhan

maka tanggapan ekpresi sang murid dari kebebasan berpendapat dari sang guru....seperti kejadian tsb....

Ayat Rahayu:
"rule of the game"  demokrasi ; kebebasan berpendapat dan berbuat warga -  berkorelasi  dengan distribusi kekuasaan, peranan eksekutif, yudikatif, legislatif.  Semua masalah memiliki salurannya, tindakkan menjadi "kriminal"  bila menjadi hakim sendiri (menghakimi)  terhadap orang lain. Demokrasi yang "benar"/Ideal  dapat dipahami  bila setiap orang dapat menempati -dan menyadari posisi dan peranannya sebagai warga negara, masyarakat sesuai kedudukan profesinya. Prancis  menjadi kiblat demokrasi dalam "prakteknya".

Martabak Sweet:
Ada koridor dan batasan hukumnya. Jangan pura pura lupa atau pura pura bodoh :)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apa Salah Macron? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apa-salah-macron-u9luQqNkZD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: