You Now Here »

Alasan Mengagungkan Muhammad SAW  (Read 67 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Alasan Mengagungkan Muhammad SAW
« on: October 29, 2020, 08:17:35 AM »




iam hêylêl:
Wahyu Tuhan tentang datangnya Mesias adalah wahyu yang terus di kumandangkan para nabi Jahudi sejak Musa,  Yesaya, Daniel hingga Maleakhi selama 2000 tahun dan sangat ditunggu penggenapannya

Jadi ketika  muhammad klaim diri nabi "Terakhir" tapi tidak bicara tentang wahyu ini sudah digenapi atau belum hingga beliau meninggal, disitulah Jahudi menolak kenabian muhammad.

karena jika Jahudi ikut muhammad, maka posisi wahyu ini menjadi hilang, pemberitaan wahyu selama 2000 tahun manjadi sia sia dan akan jadi tertawaan netizen saat ini krn Tuhan Jahudi Pelupa.
dan itu tidak mungkin khan..

Ketika seseorang klaim diri Nabi "Terakhir" ke Jahudi, dia tidak sekedar bicara sebagai pembawa Wahyu penyempurna akhir, tapi harus bicara posisi Wahyu Kedatangan Mesias yang sudah 2000 tahun diberitakan sudah digenapi atau belum, karena disititulah letak "kesempurnaan" Wahyu Tuhan.

Inilah alasan Jahudi ( mungkin juga Kristen) menolak mengagungkan muhammad sbg nabi.

ahaha

Abdul Kahar:
dari awal Tuhan tidak pernah membuat agama..semua nabi itu sudah dipilih dari Yahudi.. dari nabi musa sudah diberi aturan harus menghormati Tuhan..orang tua..tidak boleh membunuh..tidak boleh menginginkan milik orang lain..tidak boleh cabul..itu untuk semua manusia..tidak ditetapkan nama agama..manusia aja yang membuat2 agama.. masa dinabi yang katanya terakhir balik lagi mengalalkan menumpahkan darah..boleh membunuh?? masih berlaku hukum nyawa balas nyawa..potong tangan..pancung kepala..disurga masih mikirin ngesex ama bidadari???  yo opo to rek??? mumet aku

Masrat Viola:
Thats the point Tuhan agama mana yg membawa nama agama selain ..... Umat mereka dinamakan agama yg kita kenal dikarenakan hanya sebutan atau panggilan ke kaum mereka ( budha, hindu, kristen, katolik) tp yg ajaib tiba tiba datang terakhir bilang tuhan membawa nama agama dan nabi terakhir. It's just only proclaim self

Claudy Knehans:
udah gitu dari adam smp abraham, musa dan nabi2 lain diklaim menganut agama tersebut...tp nabi2 tersebut menjalankan ritual yahudi..ngga masup akal sayah

«§»:
namanya juga agama buatan manusia,  wajar aja definisi syuurga nya sesuai dgn keinginan syahwat sendiri yaitu pesta s3x

Ari Kristanto:
dan untuk menjawab itu, jawabnya selalu muter. dan senjata terahkir, bilang bahwa mujizat yang dibawa ya Al-Quran itu sendiri. persis seperdi seorang senator dari Indonesia ketika ditanya prestasinya. jawabnya dua buah buku

«§»:
wah hêylêl tau juga kronologi agama yahudi ya

Martabak Sweet:
Mengapa kita mencintai dan mengikuti Muhammad saw?


Jawabannya mudah. Karena diwariskan islam. Seperti saya dulu, lalu dicekoki dengan bualan kalau muhamad wts itu termulia. Dan terus dicuci otaknya untuk menerima.

Kalau cuci otaknya gagal seperti dalam kasus saya, otomatis MURTAD DARI ISLAM.

Bagaimana cuci otak islamiah dari warisan bisa gagal? Kalau masih memelihara HATI NURANI, LOGIKA, DAN MORAL. Kalau mencari kebenaran bukan pembenaran. Kalau melihat, mendengar, dan menilai berdasarkan data dan fakta lapangan, bukan gombalan dan pencucian otak

«§»:
karena diancam :
di dunia,  diancam akan dibunuh jika meninggalkan agama onta,  atau setidaknya akan diusir dari keluarga dan masyarakat.

di akherat,  diancam dan ditakut2i dgn ancaman segala macam siksaan.
makanya banyak sinetron yg berisi azab utk nakut2in zombie agar tidak meninggalkan agama onta.
agama koq main ancam dan nakut2in.

Martabak Sweet:
Solusinya mudah, begitu murtad dari islam, otomatis aturan dan ancaman neraka dan azab versi islam otomatis mubazir.

Anda tinggal di Prancis, anda ikut aturan Prancis.
Anda tinggal di Afrika, anda ikut aturan Afrika.
Anda meninggalkan islam, anda tidak perlu ikut aturan islam dan cara main/cara menakut-nakuti islamiah.

Kenapa takut pada akherat, kalau akherat versi islam itu tidak ada buat diri kita yang sudah tidak memeluk agama hina yang terhina oleh kelakuan umatnya sendiri?

«§»:
ancaman agama onta adalah seperti bayangan diri sendiri,  dari jauh terlihat sangat gelap dan menakutkan tapi ketika didekati ternyata tidak ada apa2nya.

ancaman agama onta hanyalah mitos.
ancaman akan disiksa di akherat?
wkwkwkwk ...
tapi yg pasti harus hati2 terhadap zombie gila yg bisa tiba2 "nonjok" ... hanya ini ancaman yg nyata.

diusir dari keluarga dan masy?
itu jauh lebih baik daripada diusir dari Sorga karena menyembah agama onta.

Harangan Toras:
.mengikuti alur pikir sipenulis
menggorok orang itu wahyu dr  setan ya? ??? ??? ??? ???

«§»:
di kitab al-Qirun,  bahkan perkataan jin dianggap sebagai firman alloh.
buktinya ada surat al-jin di kitab al-qirun.

dan juga ada ayat2 GHARANIQ yaitu ayat2 yg berisi pengakuan nabi onta bahwa si nabi onta mengakui keilahian dari dewa2 arab yaitu Lat, Manath,  dan Uzza ... tapi kemudian si nabi arab itu menganulir perkataannya dgn mengatakan bahwa setan telah membisikinya utk mengatakan ayat2 tsb.

artinya, 
walau masih diragukan sbg firman alloh,  tapi kitab al-qirun tidak murni berisi perkataan dari alloh tapi juga perkataan setan dan jin.

Si caboel cebol:
Ribet amat loe tong..... Simple nya kalo ajaran yg loe ikuti merubahmu jadi monster,  sadis,  gila seks,  gila harta rampasan, gila kehormatan dll tak punya lagi nilai kemanusiaan,  hati nurani,,,,,,,
itu pasti ajaran sesat dari iblis

Masrat Viola:
Ada yg bisa jelaskan cerita bagaimana turunnya ayat kursi berdasarkan hadits sahih al bukhari.

«§»:
ayat kursi yg langsung diturunkan dari toko meubel ...
nantikan edisi terbaru : ayat meja dan ayat lemari.

silabo hatung:
koq ribet amat, ya padahal simple bangets melihat orang bener apa gabener. lihat aja buah buah hidupnya. apakah dirasa manis, masir, gurih, lezat, sedap, bikin sehat, damai, adem tenterem.. atau rasanya pahit, masam, getir, sepet, bikin mules, ribut, takut, ngeri, serem

«§»:
4 tipe umay dan agamanya
1. agamanya baik dan umatnya baik
2. agamanya baik tapi umatnya tidak baik
3. agamanya tidak baik tapi umatnya baik
4. agamanya tidak baik sehingga umatnya tidak baik.

jika menilai suatu agama dari kualitas hidup penganut agama tersebut maka penilaian tsb bisa absurd,  invalid .... karena kualitas hidup seseorang tidak selalu sama dgn kualitas agamanya

Masrat Viola:
Utk point 3. Manusia pada dasarnyan diciptakan dgn memiliki rasa kasih, empati, solidaritas dan sejenisnya. jadi utk point 3 banyak yg tdk peduli dgn hukum atau ajaran text book nyan dan inilah yg kita lihat pada sebagian besar masyarakat kita terlebih di jawa tengàh dimana masih terdapat ajaran kejawen. Tapi bgm utk 20 thn ke dpn apakah masih akan sama ? Dan apakah NU msh bisa mempertahankan nya? Saat ini saja umatnya sdh digerus oleh para kadrun.

«§»:
poin 3.
walau agamanya tidak baik tapi kenapa umatnya ada yg baik?
itu karena si umat gak begitu peduli dgn agamanya atau lebih mementingkan hati nurani dan moral sehingga bisa menangkal racun mematikan dari agamanya yg tidak baik itu.

mosokh diperintahkan membenci ortu sendiri karena ortunya disebut kafir oleh agama onta?

Lanina:
Rupa nya perlu di tatar oleh CP nih...

Budi:
Sulit untuk mengikuti KONSEP menjadi Rahmatan lil Alamin disatu sisi berbarengan juga untuk menggorok leher manusia lain pada sisi yang lain, ibarat mencampur minyak dan air, dilakukan seumur hidup juga tidak mungkin berhasil

Yondaime:
Jgn perilaku segelintir orang, dijadikan gambaran keseluruhan agamanya. Gak semua orang islam setuju khilafah dan tindak kekerasan seperti itu

Budi:
Setuju, buat kawan2 muslim yg menginginkan perbuatan brutal itu hilang dr wajah Islam, silahkan lakukan tindakan NYATA dari dalam untuk mengatasi hal itu, jangan hanya mengecam lewat lisan atau tulisan, sebab untuk mengatasi hal tersebut hanya bisa dilakukan oleh muslim sendiri secara NYATA dlm tindakan, tidak bisa dr pihak lain

Claudy Knehans:
ini yg sangat kurang, apalagi oleh tokoh2 panutan dan apabila dilakukan secara terbuka mungkin bisa memperbaiki image yg sudah terlanjur menjadi stereotype

Snipersiantar:
Ini "kunci"nya... ????

Masrat Viola:
Saat ahok di teriakin anak kecil bunuh/ gantung ahok. Dimana NU dan muhamadiyah bersikap ? Apa tindakan nyatanya ? Tdk ada kan krn mungkin dlm hati mereka bilang amin. Itulah hukuman bagi pengkritik dan penghina islam.

Tantra:
sippp

HARIARA:
Selalu alasannya oknum, segelintir. Itu semua propaganda.

Menjadi perhatian kenapa banyak ex-muslim menjadi ateis. Mereka umumnya di atas rata-rata dan banyak jadi youtuber, seperti #AteisRepublic, #ApostateProphet, #Abullah Samir.

Tony Gede:
Tul...

«§»:
tidak setuju tapi akhirnya terpaksa setuju setelah disodorkan ayat2 perang dan ayat2 bunuh kafir.

«§»:
tiga dalam menilai suatu agama :
1. ajaran agama tersebut.
apakah agama itu mengajarkan kebenaran atau pembenaran? apakah mengajarkan kebaikan yg universal ?
apakah ajaran agamanya punya kesinambungan diantara para nabi (jika agama itu disebarkan oleh beberapa nabi) ?
2. kualitas dari nabi (penyebar agama) baik secara moral,  dan kejujuran.
apakah nabi itu hidup benar atau memaksakan pengikutnya utk mengakuinya?
apakah nabi itu jujur atau sekesar ngaku2 sbg nabi?
apakah nabi tsb ada kesinambungan ajaran dgn nabi sebelumnya (tidak ada penyimpangan ajaran dari nabi sebelumnya) ?
3. pengikut agama tsb (umat)
agama yg mengajarkan kebaikan dan kebenaran pasti akan menghasilkan umat yg baik dan benar.
tapi sering tidak selalu tepat karena banyak juga umat yg tidak baik dan tidak benar walaupun agamanya baik dan benar.

2 tanda kenabian.
seseorang bisa dipastikan nabi jika ?
1. bisa melakukan mukjijat yg diklaim berasal dari tuhan. mukjijat ini adalah perbuatan luar biasa yg tidak mungkin bisa dilakukan oleh manusia biasa atau dukun dan ahli sihir. contoh : membangkitkan orang mati,  menyembuhkan penyakit kusta,  menyembuhkan orang buta,  orang lumpuh,  berkuasa atas kuasa alam (angin ribut, gempa,  membelah laut dll)
2. nubuat,  yaitu firman tuhan yg disampaikan dapat  memberitahu sesuatu hal di masa depan yg akan terjadi. semakin jauh peristiwa tsb di masa depan yg dinubuatkan maka semakin dipercaya kenabiannya.
Contoh nabi daniel menubuatkan 5 tipe kerajaan bangsa yg akan menguasai dunia setelah raja nebukadnezar.

mengenai agama arab dan nabi arab, 
bagaimana penilaian terhadap agama arab ini?
bagaimana penilaian kenabian terhadap nabi arab ini?

Alex R.:
Kewajiban untuk mengagungkan nabi itu berlaku bagi pengikutnya tapi tidak bisa dipaksakan terhadap penganut agama lain apalagi kelompok ateis karena melanggar hak azasi individu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Alasan Mengagungkan Muhammad SAW Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/alasan-mengagungkan-muhammad-saw-nQXjPrTZcp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: