You Now Here »

Pak Mahfud, Yang Dilakukan Di Prancis Ada Semua Di Indonesia Lho! Lebih Parah Lagi!  (Read 79 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Froditus:
Akibat indoktrinasi agama standar janda ya begini hasilnya.
Orang bau ketek akut tidak pernah mengakui kalau ketek nya bau. Malah nyalahin orang lain hidung nya bermasalah.

Martabak Sweet:
Perumpamaan yang sangat menunjukkan tabiat islamiah yang selama ini ditunjukkan oleh umatnya.

Alexander David ™️ ✅:
Dia cm lakukan tugasnya jaga stabilitas polkam sob, no more & no less. Silaturahmi :) Aku percaya dia gak sebodoh Erdogan "I will sue you ! LoL"

Piter Kristianto:
kalo ga "mengutuk" ntar disini ribut lagi pemerintah ga peka...

Alexander David ™️ ✅:
Yup, dari pada nambah lagi klaster demo, yg kasihan para dokter2 kita

lemonteh:
Kecuali dokterdokteran penulis sebelah itu yah mas @disqus_8U0hRXtlwc:disqus lol

Selalu ada asa dan positivity utk pemerintah, aparat utk dapat lebih menindaklanjuti kasus & pelaku kejahatan agamis.
Aku percaya.

Ada sih selintas aku kepikir yah mas Alex...
Articles berkaitan ini "dengan mulus" tersaji di Seword, walo beberapa users ada yg minta take down artikelnya, apalah apalah. Tapi ternyata tidak ada, dan kakak pembina juga anteng2 aja malah nulis artikel topik lain tuh. Hahaha...
Tapi aku seneng2 aja sih walo sambil mrenges2 sama yg lucu2nya ???? Setidaknya Seword "memberi" tempat agar kita bisa belajar dari kasus ini, berdebat sehat dengan akal nurani, bukan dengan bacok penggal yes ????

agung widodo:
entah apa lagi yang bakal terjadi jika "mereka" ini yang memegang pemerintahan...
haeres jadi presiden, wapres si anies, menkopolkamnya gatot, menteri agama rhoma irama ... dst
bisa dibayangkan ???

Ari Kristanto:
ambyarrrr Kak

Martabak Sweet:
Jadi "membenarkan kejahatan yang sebenarnya mencoreng agamanya mahfud itu sendiri" adalah solusi untuk menuju kedamaian dan keadilan?

Yang ada malah membuat kejahatan agamis lebih subur.

Fakta historis berkata demikian.

lemonteh:
Fakta historis tidak keliru mbaksis.

Semoga saja beliaunya (dan Pemerintah) sudah siap dengan beberapa kemungkinan dari konsekwensi sikap/statement ini.
Jadi "enggak hanya" ngademin sikon tok, kita sama2 kasih dukungan agar Pemerintah semakin tegas lugas menindak kejahatan agamis tersebut. Mainin gas, rem dan kopling dengan makin cantik. Enggak cuma bikin gregetan ????

Froditus:
Justru karena dia tidak sebodoh itu bung, harusnya tidak perlu kalimat pernyataan nya seperti itu di pubilkasi.

Alexander David ™️ ✅:
Maksudnya kamu tidak suka bagian mana ? Kata "Erdogan" ? Apa perlu aku beberkan kebodohan orang ini yg sengsarakan rakyat Turki ? Maaf aja, aku memilih membela jutaan org di Turki, ketimbang bela 1 orang.

Martabak Sweet:
Prancis jauh lebih baik, karena semua agama di sana mengalami kritik atau kalau pakai istilah "kadrun", penghinaan yang sama.


Benar sekali. Di Perancis semua agama bisa dijadikan bahan karikator, objek untuk di kritik, dijadikan bahan lawakan, atau apa saja deh. Semua sama rata dalam koridor hukum yang sama rata penerapannya. Jadi atas dasar apa Presiden Prancis dikatakan rasis atau singgling out islam?

Yang ada islam si pelaku kriminal, minta di anak-emaskan, dapat treatment khusus yang berbeda dan diatas Agama lainnya. Bukankah justru menunjukkan kalau yang rasis itu islam terkait masalah Prancis. Bukan cuma rasis, tapi juga EGOIS, MUNAFIK.

Ari Kristanto:
Ho..oo..bener

Samiun:
seamakin menunjukan bahwa di indonesia tidak ada negarawan yang ada hanya bromocorah dan preman politik, tinggal bagaimana kamu bicara bolak balik seperti menggoreng mendoan, setingkat menteri  koordinator saja kelasnya pokrol bambu engga beda sama Nur Sugi Rahardja si tukang obat

Ari Kristanto:
aku juga ngelus dada

Nawadi Zheng:
Rasanya.. kacanya pun harus smart menampilkan refleksi penggunanya jika ingin msh utuh bentuknya.

Abdul Kahar:
klo masalah agama mahfud md, maaruf amin dll sama aja.. jadi apa ya yang salah?? ajaran agamanya???
sepertinya dimana mana kelakuannya sama seperti itu

Ari Kristanto:
TUL...

Prihatin Prihatini:
FPI : Wahhh ada isue lagi neehhh... wahai para kadrun dan ustad dan ulama radikal , berkumpulah , tunggu penggalang dana , kita akan dapat nasbung gratis lageeeeeee. Rapatkan barisan kalian , siap2 makan nasbung gratesssss.

agung widodo:
outsourcing tenaga kerja khusus pendemo ya sob
hihihihihi

Niu Niu:
Sungguh disayangkan pak Mahfud bisa berkata spt itu.Sbg umat muslim sdh seharusnya menjunjung tinggi nabi Muhammad SAW, tp bukan dgn cara memenggal kepala org yg tdk dlm peperangan. Nabi sdr tidak pernah mencontohkan itu. Bahkan nabi tdk membunuh lawan yg sdh menyerah. Apa hak org muslim yg di perancis itu utk memenggal ??? Seharusnya pak Mahfiud lbh sering membenahi intoleransi warga muslim yg mengatas namakan agama kpd umat minoritas. Bukankah UUD 45 menjamin kebebasan beragama di indonesia ? Contoh aja toa, yg di banyak tmp ga kira2 volumenya, Sy yg muslim aja risih koq, Dimana otak pengurus masjid itu, yg ada disekitar masjid itu bukan hya org muslim !!! Hal2 spt itu aja blm bs dibenahi koq udah ngurusin rumah tangga negara lain.

Abdul Kahar:
nabi tidak membunuh tapi pernah nyuruh pengiikutnya untuk membunuh orang yang tidak suka kepadanya.. menginginkan istri orang.. ya to?

Ari Kristanto:
sejarah nabi yang didotrinkan ke mereka yang bagus2 Kak. yang jelek ditutupi atau dikamuflase menjadi wahyu Allah. jadi maklum aja untuk Niu Niu berkomentar demikian

Arif Soetanto:
Makanya tidak boleh diterjemahkan ke bhs lain. Bisa bubar nanti

Han:
Pak Mahfud ini kayaknya ingin maen aman saja. Maklum, kita hidup di lingkungan yang sebagian besar masyarakatnya bersifat munafik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Mahfud, Yang Dilakukan Di Prancis Ada Semua Di Indonesia Lho! Lebih Parah Lagi! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-mahfud-yang-dilakukan-di-prancis-ada-semua-di-UzigeBWiXE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: