You Now Here »

Jokowi Tidak Perlu Bersikap Terhadap Pernyataan Presiden Prancis Macron!  (Read 97 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Udah bener Jokowi gak usah bersikap. Di negara sendiri aja Intoleransi masih tinggi mending urus negara masing2...!

«§»:
macron berbicara utk melindungi nilai2 (values) negaranya.
Bedakan antara penghinaan dan pembunuhan.
Penghinaan itu sifatnya debatable,  ada yg mengatakan penghinaan tapi ada juga yg mengatakan kebebasan berpendapat apalagi values nya prancis adalah kebebasan berpendapat.
Sedangkan pembunuhan bersifat ABSOLUT. Siapapun akan mengatakan itu pembunuhan walau ada beberapa yg membungkus dgn dalih bela agama.

Sikap jokowi sbg presiden tidak boleh karena dipaksa atau diancam walau pengancamnya mengaku sbg mayoritas.
Jokowi yg berani ambil opsi psbb walau mayoritas memaksakan opsi lockdown.
Begitu juga jokowi harus bijak menyikapi kasus macron.
Kalo bisa,  kebijakan yg breakthrough dari jokowi.
Sudah seringkali jokowi mengambil opsi utk memuaskan nafsu mayoritas contoh kasus rohingya dan palestine tanpa membeberkan kronologis sebenarnya dari kasus2 tsb.

Dan juga benar,  indonesia harus konsisten dgn sikap non intervensi seperti yg diucapkan kepada vanuatu,  juga indonesia tidak boleh intervensi france dan myanmar (kasus rohingya).

Stevanes Ariffin:
Salahnya imigran muslim yg mabok agama milih Liberte, Egalite dan Fraternite.. Mestinya taat sampe mati, arogan dan menjadi kacung khalifah....

Odank Sagala:
ngaca sama china, mreka udah ke mars, bikin kapal induk, sedangakan kita hanya bisa kopar kapir, takbir di monas, tapai kalau perlu jarum jahit beli buatan china, mikirrrr kita sudah sudah bisa apa...

Stevanes Ariffin:
Yg tukang kopar kapir itu ahli dalam demo mendemo, bikin hoax dan bolakbalik omongan orang. Makan pake sendok aja bisa dibikin jadi makan sendok... Ga ada orang di bagian lain di dunia ini yg bisa begitu..

Odank Sagala:
itulah kadrun didikan firza

Awam Wahono:
Lho katanya yg mencekal junjungannya , sekarang koq disuruh bersikap ke presiden perancis , gmn seh koq bisa berubah rubah ? Apa kata dunia ?!

«§»:
itu artinya kadrun masih mengakui jokowi sbg presiden yg sah.
knp bukan si toyib,  atau wowo,  atau si joker yg ngomong ke macron?

Tony Gede:
Soalnya mereka tau klo si toyib itu sbnrnya ga ada ngaruh2nya.  Cuman gelandangan di Arab sono.

iam hêylêl:
bereaksi diperlukan tapi tidak harus spt si erdogan presiden rasa pimpinan ormas doyan teriak boikot.. trs buat muslim kl kgak tahan "freedom" ala eropa kagak usah lu dsana, pindah ke arab ato aceh.  freedom di eropa tidak sekedar freedom versi elu yg cm free dari kemiskinan & terorisme, tapi juga freedom org org utk berbicara ttg agama yg bs memancing elu malah jadi setan.. ahaha

Son of Cement:
Sudah kuduga pasti bakal jadi isu disini, udah bukan rahasia pagi pasti digoreng sama golongan akansi (anak kadrun sini)

Aan Widjaya:
Udah ambil sikap koq, Perancis juga ngerti demi kepentingan Rakyat Indonesia dan warga perancis (aman) di indonesia.

BritneyYang:
haha, mau boikot prodak Prancis?
jangan Naik Airbus dong.
Naik onta Aja, ajari berenang.

Tantra:
top Kak. setuju sekali

Mr. Anonimus:
Bagi yang ingin bersikap radikal dan tersinggung dengan urusan rumah tangga orang, silahkan protes ke sana, jangan disini, bikin berisik doang...

Stevanes Ariffin:
Setuju... itu urusan dalam negeri Perancis, yg dibunuh guru perancis, yg bunuh juga orang perancis, apapun perbedaan agama dan alasannya...

Arif Soetanto:
Yg tersinggung golongan radikal

silabo hatung:
bisa ga, sih dari pada terus ribut tak habis habis, manusia se isi dunia sehari aja puasa ga ngomongin agama .. kalau bisa jadi seminggu, ya. .. sebulan .. setahun .. pasti hidup ini jauuuh lebih damai. (ber) agama di kamar masing masing aja

«§»:
agama adalah sesuatu yg harus dibicarakan dan dipertunjukkan.
iman adalah sesuatu yg harus disikapi dan dilakukan sendiri.
sayangnya,  kebanyakan adalah manusia beragama,  bukan manusia beriman .... yang butuh utk memperlihatkan keber-agama-an mereka melalui ibadah yg terlihat dan harus dibicarakan agar bisa terlihat kehebatan agama mereka.

silabo hatung:
agama sudah jadi minuman keras, sob.. cirinya bertahap mirip tukang mabok, jika hampir mabuk mulai banyak ngoceh tak karuan, lalu mabuk beneran. ada yang jadi galak beringas minimal memaki. ke tiga teler. muntah muntah rumah dibuat berantakan isi perut keluar semua.. zizzay !

Indisen:
Ironis memang. Toh sang guru dengan menampilkan gambar nabi secara tidak langsung membahas agama juga.

Atheis, agnostic yg selalu bilang ga percaya agama, secara ga langsung sedang membahas agama juga.

silabo hatung:
juga ironis, yang mengaku agama wahyu semuanya dari timur tengah justru lebih senang ribut besar beda yang dari asia timur dan asia selatan sepertinya relatif lebih beradab & tenang. apa karena setannya kalah gede ?. hehehe

silabo hatung:
juga ironis, yang mengaku agama wahyu semuanya dari timur tengah justru lebih senang ribut besar beda yang dari asia timur dan asia selatan sepertinya relatif lebih beradab & tenang. apa karena setannya kalah gede ?. hehehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Tidak Perlu Bersikap Terhadap Pernyataan Presiden Prancis Macron! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-tidak-perlu-bersikap-terhadap-pernyataan-I1VRN0uzyS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: