You Now Here »

Denny Siregar Dan Abu Janda Kompak Sindir Arie Untung Yang (Katanya) Boikot Produk Prancis  (Read 91 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Froditus:
Negara-negara islam bersatu serukan boikot perancis.
Jangan tanggung dan munafik dan banci boikotnya.
Sekalian dong boikot tanah perancis dan eropa secara keseluruhan agar tidak ada lagi yang kalian sebut "saudara" menginjakkan kaki di tanah perancis.
Panggil pulang semua ke tanah arab.
Jika kalian lakukan Itu baru saudara sejati namanya.

Ayo OKI.... BOIKOT TANAH PERANCIS DAN EROPA.
Jangan standar janda.

Juan:
nah! ??? ?????

Awam Wahono:
Perhatikan dan amati setelah memancing kemarahan umat , plan selanjutnya adu domba antar agama , antar umat yg pro dan yg kontra boikot , demo , swiping , peristiwa lama uighur supaya bisa di goreng goreng  lagi untuk menghantam china , amerika dan sekutunya keder juga lawan china dan sekutunya ! Kalau ada kejadian apa jangan cepat baper emosi dipikir dululah baik baik sambil ngopi ! Gitu saja kok repot kata alm gusdur !

Wele2 Machih Learn 2 Joke:
abis itu tuntut presiden jokowi turun.. haha itulah modus barunya

Glent Lim:
Arie k0nt0l buntung si celeb udah ga laku turn cocoklogist & provokator.
Lawakanmu yg real lebih menggelikan & menjijikkan drpd waktu msh jadi pelawak ga lucu dulu

Ari Kurnia:
Boikot produk prancis, tapi..... punya tas dari prancis, koametik dari prancis, sepatu, ikat pinggang, baju kemeja, lalu nonton bola sebagian besar dari eropa liga2nya
Maaf kalau salah

Fsasosi:
Kalo di sini sich ngga perlu terlalu serukan boikot produk perancis khusus nya kepada para kadrun.... krn beli aja ngga sanggup utk apa suruh boikot wkwkwkwk

Wele2 Machih Learn 2 Joke:
Mungkin mereka jadinya boikot produk KW nya prancis alias boikot barang palsunya haha

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Biasalah para kadrun omdo yg penting satu suara. Beli lipstik utk bininya merk Lancôme mungkin satu bulan gaji hehehe...

Fsasosi:
Usai beli produk mahal buat 4 bini... terpaksa sebulanan makan nasi sama kecap.. istilahnya biar kalah nasi yg penting menang aksi / gaya hahahhaha....

Klap Hwonyla:
yg suka wisata religi ke turki & timur tengah, pastikan kalian naek pesawat selain Airbus bikinan Toulouse ....


(click to show)


Mike©-®BEYER:
alm budi anduk diatas sana cuma geleng2 kepala sambil ngomong '' kapan2 gw ajak dia kesini '' .....

Juan:
itu pun masih lebih lucu Budi Anduk daripada Arie Untung...

Bobo Djowang:
Kalo gak mau, sini buat saya aja daripada dibuang, kan sayang.

Panda:
Paling ya cuma Di IG doang pura2
Mau boikot.
Kalo mau boikot tuh jgn naik airbus
Kalo cuma barang apalg yg sdh Di beli
Ya bodoh namanya.

No Fear:
hijrah jadi kadrün, tung ?

iam hêylêl:
kalo berani boikot nonton MU-Arsenal  nanti. krn ada produk sepakbola perancis di MU.  paul pogba... (kabur !!!)  ahaha

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Dari pertama pake kaca mata produk2  perancis emang top kualitasnya. Mulai dari Cartier,  Mont Blanc dan Kemarin ganti ke Givenchy Rugi kalo boikot barang branded berkualitas ??? ??? ??? ??? ???? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Widodo SP:
Wuuih ... barang brandednya mantap2 tuh pak Joe ..

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kalo disini jatuhnya lumayan murah mas Wid soalnya kurs lumayan sama. Aku untungnya juga punya asuransi kesehatan utk mata dari kantor jadi ada diskon dari asuransi tsb utk frame beserta lensa nya.

Widodo SP:
Oh begitu ya, pak ... baru tahu saya. hehe...mantaplah kalo jatuhnya lumayan murah di sono...kalo di sini mihil minti impin :-D

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Benar mas, bisa menjebol kantong dan saldo hihihi...

iam hêylêl:
semoga kagak kedengaran kapten Haddock deh.. bisa diumpat  "Mille millions de mille milliards de mille sabords!!!."   ahaha

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Hahaha....sejuta topan badai..! ??? ?????

Juan:
boikot boikot... emang seberapa efektif sih efek 'boikot' orang Indonesia terhadap produk Prancis? dalam seminggu pabrik Renault, Peugeot, Airbus bakal bangkrut gitu? akhirnya hanya jadi aksi omong kosong isapan jempol belaka...

jangan beraninya cuma niru Erdogan, di depan massa pidato boikot produk Prancis, di belakang mah istrinya tetap saja bawa tas LV dan Hermes...

semakin membuktikan bahwa kebencian dapat membutakan dan membodohkan seseorang.

Widodo SP:
Lagipula gimana mau boikot kalo memang gak mampu beli pak @zflfltz:disqus ... yang semampu dan sekaya AK beli produk2 asli Prancis berapa banyak sih dari yg ngakunya mau boikot ..? Benar yang bapak bilang, bahwa kebencian  dapat membutakan dan membodohkan seseorang.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kebencian yg mendarah daging sudah tdk bisa di cerna dengan logika. Terlebih pemicu utamanya mengenai kepercayaan/ agama yg menganjurkan utk dibela secara absolut.

Martabak Sweet:
Apalagi kalau motif kebencian dan minyaknya adalah agama dan nilai islamiah. Langsung kelihatan absurd, lucu, dan tidak masuk akal.

Chandra, The Salty 0 SAN folk:
Yang ada ntar produk - produk tersebut makin laris di kalangan orang waras wkwkwkwk

kencana:
waktu ngebuang itu tas, bininya ada dibelakang dia nih
"......awas, berani buang beneran, kelar hidup elo"

Widodo SP:
@disqus_UYaxfPQixY:disqus nanti namanya jadi Ari Kelar :-D

Bossi Thian:
Jangam gt la om....boikot kan ngak selamanya. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Arif Soetanto:
Kalau sdh selesai boikot, bisa dipakai lagi

Juan:
jadi inget dulu waktu 212 ada foto orang nginjek roti Sari Roti tapi masih dalam keadaan terbungkus. selesai difoto ya pasti dimakan juga, apalagi kalau abis ditelpon sob bahwa dia di-PHK karena ikut demo tanpa ijin.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Denny Siregar Dan Abu Janda Kompak Sindir Arie Untung Yang (Katanya) Boikot Produk Prancis Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/denny-siregar-dan-abu-janda-kompak-sindir-arie-yNChGfyB9e

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: