You Now Here »

Apakah Layak Dipenggal Kepala Somad, Rizieq & Waloni Yang Hina Agama Non Islam?  (Read 103 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ari Kristanto:
Agama Kristiani (Kristen dan Katolik) juga sudah bulan-bulanan di Perancis. Apakah umat Kristiani marah?
Dalam Konsili Vatikan II jelas tertulis penghinaan dan cacian terhadap iman Kristiani tidak perlu ditanggapi dengan kutukan. Balaslah dengan dialog penuh cinta kasih.
Membalas dengan kutukan saja tidak diperkenankan, apalagi sampai mengancan dan membunuh. Itulah mengapa umat Katolik tertawa saja melihat tingkah laku macam Somad

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Beruntunglah gw memeluk agama yg hukum dasarnya ??? ??? ??? ??? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ??? ?????, jadi apapun hinaan bagi gw cukup mendoakan dan memaafkan mereka karena mereka tidak tahu apa yg mereka perbuat.

Lucu aja kalo ada penulis yg sebelumnya menulis bahwa komentar2 di seword adalah kalangan Islamophobia.... Hello world, kita yg minoritas tidak anti Islam maupun Islamophobia. Kita itu ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???. Jadi jgn salah diksi kalau sebagian minoritas mengkritisi agama lain karena ulah mereka yg sepertinya menyimpang dari ajaran agama yg memang baik. Kita sudah banyak ditindas oleh kaum kadrun radikal yg nalar agamanya diluar batas kewajaran a.k.a mabok agama.

Niu Niu:
Semua agama mengajarkan cinta kasih. Islam pun bgitu sob.... jika ada yg berbeda pemahaman salahkan org nya jangan agamanya. Sesama nasrani aja bs berbeda pehamanan koq apalgi islam yg tafsir nya banyak. Tp yg jelas semua agama mengajarkan cinta kasih pada sesama.

«§»:
pertanyaan malaikat maut :
apa bukti cintamu pada orang yg sudah mati itu?
kadrun : kami membunuh orang yg menghinanya

kampret : kami hambat dan bubarkan ibadah orang yg tidak seagama dengannya

cebong : kami diam dan pura2 bego ketika saudara2 kami membunuh dan mempersekusi orang2 yg tidak seagama dengannya.

________________________
wahai orang yg sudah mati ... cinta mereka kepadamu telah membunuh kami ......
(sunyi .... hening ..... sepi ...... tidak ada jawaban ..... krik krik krik krik krik krik krik)

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Perumpamaan yg bagus, sob

«§»:
mereka adalah oknum.
ada oknum yg berperan sbg kadrun.
ada oknum yg berperan sbg kampret.
ada oknum yg berperan sbg cebong.


oknum koq semuanya ... CUMA TANYA.

hoetomo:
Saya melihat sampai saat ini belum ada yang bisa menyanggah CP , kebanyakan sanggahannya tidak relevan / mengena.
Ini bikin risau , menyedihkan dan kasihan.
Famili2 , teman2 kan banyak yang menderita ( lahir dan batin).
Mau kasih tahu .......takut tersinggung sob.

«§»:
menderita lahir batin maksudnya apa?

mau kasih tau apa?

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kan emang gue bilang agama itu baik. Yg bikin agama tercoreng krn ulah manusianya bukan agamanya...!

hoetomo:
Aku ngeri kalau lihat pemaparan CP yang terperinci.apalagi dengan melihat kenyataannya di Negeri ini.
Sering pesimis meskipun berharap optimis , apakah Negeri ini bisa menjadi baik ???
Tidak imbang antara kekayaan alam dengan kesejahteraan .
Kriminalnya memalukan , orang bersepeda saja dibegal.

Niu Niu:
Haha ga usah nge-gas kalee, Kan di komen mu diatas kata cinta kasih dipertebal...dgn kata2 sebelumnya 'beruntunglah saya'... nah...sy jg mempertegas kalo semua agama mengajarkan cinta kasih. Woles sob

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Ha...ha...di edit tuh komen ya....cinta kasih buat sesama agama doang buat apa...? Cinta kasih tuh buat musuh juga baru itu yg bener

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Gue nge-gas krn elo kagak baca komen gue baik2. Gimana mau baca kitab suci, baca komen orang aja salah tafsir

Cahkene:
Orangnya kan dicekok i oleh ajaran

Bobo Djowang:
Yang namanya cinta kasih itu harus universal, bukan cuma cinta kasih antar sesama seagama, dan seiman doang, cinta kasih itu harus sesama manusia apapun agamanya, rasnya, etnisnya, dan keyakinannya.

Panda:
Saya Percaya Semua agama mengajarkan CINTA KASIH.
Saya cuma mau Tanya Tapi kenapa 3 orang yg Di sebut kan penulis menghina agama lain?
Padahal mereka panutan umat nya.
Masak ke3 orang itu oknum?

kencana:
dan ketiga oknum itu juga mendapat pembenaran dan dukungan dari umatnya

Chandra, The Salty 0 SAN folk:
Kalau orang beragama kek sampeyan semua dunia bakal damai


Alas, it wasn't like that

Brian:
Akibat tidak punya golden rule. Maunya mencolek tapi tidak mau dicolek balik.

Froditus:
Lawan egocentric delusional "agama" yang berujung pada radikalisme.
Mulai dari yang paling dasar yaitu penggunaan kata dan kalimat.
Sebagai contoh penyebutan "Non Muslim/Islam".

Tanpa disadari secara halus kata/kalimat tersebut telah menabur banyak kepada pikiran egocentric.
Sebut/tulis entity/namanya apakah itu Islam/Kristen/Hindu/Budha/Konghucu dll.
Itu adalah bentuk penghormatan dan pengakuan paling dasar.
Jangan mengkerdilkan nya dengan menyebut "Non muslim/islam".

Ps: Untuk para penulis seword, mohon ini diperhatikan.

Ju Kamto:
Kolom agama saya di cv adalah non muslim lho , dan skrg di ktp saya kolom agama tertulis sdh terakredasi a non muslim
Just bingung mau tulis ateis tdk boleh

Froditus:
"Penganut aliran kepercayaan" kan boleh

Fsasosi:
Mau nya sich begitu... cuma Yesus sich ngga ada memerintahkan utk itu, eh... malah menyuruh utk mengampuni dan mendoakan mrk yg menghina jadi mau gimana lagi....

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Makanya kalo kita mau ikuti teladanNYA, damainya dunia ini sob...

«§»:
secara manusiawi,  pengen sih membalas ... tapi yesus melarang membalas ...

kami hanya sekedar berusaha memberitahu agar kalian tidak terus2an membalas walau kami tidak membalas.

Martabak Sweet:
Marah atas hinaan atau olokan terhadap orang yang Anda sucikan itu adalah hal biasa, lumrah dan bisa diterima. Sangat masuk akal ketika hal yang sangat kita hormati malah dijadikan tertawaan, dihina atau diolok. Tetapi apakah layak yang menghina agama atau ajaran atau orang yang Anda sucikan itu dibunuh dengan dipenggal kepalanya seperti yang terjadi di Perancis?


Sudut pandang indonesia atau islam itu seperti apa sih?

Kalau islam menghina Agama lain, dinamakan pembahasan internal?

Kalau Agama lain berkata TOA itu ribut, langsung dikatakan sebagai penghinaan tingkat tertinggi?

Sepertinya definisi "penghinaan" dalam islam itu koplak deh, lebar dan bisa di customize seenaknya sekali kalau dia yang pakai.

Tapi lucunya islam melakukan semua penghinaan tersebut ke Agama yang lain dengan kadar yang sering kali lebih tinggi.

Pemain sepakbola yang kebetulan beragama islam di tackle saat main bola, tiba tiba jadi isu "penghinaan terhadap islam".

Niu Niu:
Komen mu SARA sob... sy islam loh tp jangan disama ratakan hya karna bberapa oknum, kata2 mu itu bs menyakiti org lain jg. Kalo sy balas menghina agamamu gmn, ? katanya nasrani diajarkan cinta kasih tp kata2 mu mengandung penghinanan kpd agama islam jg. Kan ngehe

Martabak Sweet:
Tidak SARA kok, memang ada muslim seperti kamu, tapi juga ada muslim seperti yang bukan seperti kamu.

Balas saja "menghina" Agama saya, tidak apa apa kok. Agama saya tidak akan jadi hina karena anda mengolok olok atau "mencoba menghina" Agama saya. Agama saya TIDAK mengajarkan umatnya jadi "sensi", "dengki", "umbar kemarahan" seperti agamamu. Yang menunjukkan siapa? Kamu dan komenmu sendiri :)

Sean:
Mana berani dianya....hehehe

hoetomo:
Jangan menghina nanti kalau diklarifikasi malah mengena agamamu sendiri

Martabak Sweet:
Tinggal kamu bantah argumen saya dengan data.
1. islam menghina Agama lain, dinamakan pembahasan internal. Jelas dilakukan somad dan banyak lainnya (parahnya mereka "guru" islam)

2. Agama lain umatnya berkata TOA itu ribut, langsung islam main fisik dan melakukan aksi kriminal. Tuh terjadi di Medan. Belum lagi yang mengganggu ibadah umat Agama lainnya.

3. Definisi "penghinaan" dalam islam itu koplak, lebar, dan bisa di customize seenaknya sesuai kebutuhan.

Tuh, pemain sepak bola di tackle (yang adalah wajar dalam pertandingan sepak bola), langsung "di belokkan jadi penghinaan terhadap islam".

Ulama di Indonesia berbuat kriminalitas, memfitnah, melanggar hukum, di katakan "menghina ulama dan islam".

Sepertinya anda ini hanya malu terhadap agamamu sendiri deh.

Stevanes Ariffin:
Penggal kepala itu hanya berlaku utk non muslim sob... adil? Mrk akan bilang jadi mualaf dulu dong, maka akan terasa adil.

Jagardo Situmorang:

(click to show)


hoetomo:
Tentu saja saya berfikir kenapa ada pemeluk agama yang begitu kuat rasa kebencian terhadap yang berbeda    ???.
Saya kurang mempelajari apa sebabnya cuma hanya merasakan saja .
Tetapi untunglah sejak banyak melihat youtube baik isinya yang pro dan kontra , dengan pembicara2 yang lebih punya pengetahuan dan jelas pemaparannya saya baru mengerti.
Disitulah rasa kesedihan dan kasihan timbul.
Lalu bagaimana nasib Negeri ini , dari hari ke hari hanya perselisihan melulu .
Janganlah anggap kerusuhan hanya segelintir saja .
Coba lihat , dipimpin orang sebaik pak Jokowi saja , beliau hanya menang 55 % ,  45 % yang kontra itu cukup besar  , dan terpaksa merangkul Prabowo , kalau tidak gelombang demo mungkin lebih dahsyat.

Jesse Sihombing:
Mantap opini penulis bung Mora. Saya hanya bisa ngomong itulah negeriku ini, ada beberapa oknum yg mabuk agama. Tidak perlu dipenggal karena, manusia tidak berhak mencabut nyawa sesama manusia.

iam hêylêl:
wth !!!  kepikiran aja kagak pak.  ahahah

Cahkene:
Agama Kristiani (Kristen dan Katolik)... Kristiani? Kristen?

Mr.BIG:
Apa pun yg dilakukan org baik menghina atau mengolok olok agama tertentu, biarkan dia jangan ditanggapi berlebihan baik di persekusi bahkan dibunuh. Agama apapun yg dihina Tuhannya tetap 1 Nabinya juga 1 sama seperti Tuhan hanya beda nama panggilannya.

Tuhannya Islam adalah Allah
Nabinya Islam adalah Nabi Musa

Tuhannya Kristen adalah Allah Bapa
Nabinya Kristen adalah Nabi Isa

Tuhannya Buddha adalah Sanghyang Adi Buddha
Nabinya Buddha adalah Sakyamuni

Kalo Hindu maaf saya lupa.

Jadi biarkan org menghina/mengolok olok agama tertentu, nantinya juga Tuhan akan memberikan hukuman kpd org tsb

Wilefhas62:
teliti lagi tulisanmu, ada yg salah itu

Jack Jersey:
YG paling sangat marah adalah manusia jin(afkir), manusia adam hanya ikut-ikutan!!!!
manusia jin (afkir) adalah dajjal yg dimaksudkan,di antara mereka paling banyak pemimpin agama dan pemimpin negri,raja,ratu ,diktator,kepala teroris.
jangan ikuti mereka.kaum manusia adam itu selalu bercahaya pada diri dan karakternya.

ustadz sayyid habib yahya

Niu Niu:
Saya malah berharap kejadian di Perancis itu bs terjadi pd pd nama2 yg disebut penulis dan segerombolannya. Pasti indonesia akan lebih damai.

«§»:
hmmmm ... maksudnya lebih banyak minoritas dibunuh?
sudah dipersekusi,  dipukul,  ... dibunuh sekalian,  begitu yaa?

Martabak Sweet:
Si Nio Niu lagi membuktikan kalau yang dikatakan penulis adalah benar dan kalau islam itu memang ya citranya kotor seperti tahi karena umatnya itu sendiri seperti si Niu Niu yang mencoreng islam.

«§»:
gw kirain, si niu pengen pemenggalan kafir di france terjadi juga di berbagai tempat di indonistan ini

Wele2 Machih Learn 2 Joke:
oh gitu.. sekarang niu niu jadi OKNUM. islam gak salah tapi gara2 dia dll jadi gak indah

Martabak Sweet:
Sulit dikatakan karena 2 tabiat islamiah yang terkenal.
1. standar ganda
2. perbuatan fisik dan kriminalitas dapat pembenaran dalam islam.

Jadi masalah pemegalan ustad dan ulama karbitan yang mengotori islam itu pasti akan banyak pro dan kontranya dalam pandangan banyak umat islam itu sendiri. Tidak akan ada konsensus.

Rancu agamanya, dan labil definisi kosa kata "penghinaan" yang sering dipakai sebagai acuan.

Wele2 Machih Learn 2 Joke:
penghinaan yg dibuat2 oleh mereka seperti tuduhan penghinaan yg ditujukan ke macron, itu bisa jadi celah masuk diluar koridor hukum utk membunuh seseorang sesuai dengan "pesan" dan "pesanan" nanti di lain waktu apalagi cuma orang biasa, tinggal tuduh, terpenggal, beres.
miriplah zaman pembasmian pki, orang gak bersalah tapi dibenci tetangganya, tetangganya tinggal tuduh, mati, beres.
membunuh tanpa susah payah.

«§»:
makanya kasus tsb digoreng oleh negara2 rival france.
yaa sama lah seperti kadrun kampret .. apa2 pokoke salah jokowi.

Wele2 Machih Learn 2 Joke:
mungkin negara2 rival prancis terinspirasi deh dari pki (partai kadrun indonesia)

«§»:
contohnya negara dgn presiden si cecep toyib yg disembah oleh si joker

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apakah Layak Dipenggal Kepala Somad, Rizieq & Waloni Yang Hina Agama Non Islam? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apakah-layak-dipenggal-kepala-somad-rizieq-75UxxY9ORg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: