You Now Here »

Cara Lihai Jokowi Lepas Dari Pembusukan Lewat Foto Lama Dengan Macron  (Read 75 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§»:
fenomena menarik utk diperhatikan :
ketika menteri mahmud mengecam macron,  sebenarnya ini celah utk menyerang jokowi dgn melemparkan mahmud kasus2 intoleransi di indonistan.
siapakah yg melakukan itu?
bukan mister kebo
bukan psk
bukan gerandong
bukan amin rasis
bukan toyib dan pasukan zombie
bukan joker
bukan para pecundang kami
...
tapi minoritas lah yg meneriaki mahmud dgn kasus2 intoleransi,  itu dilakukan bukan utk menyerang jokowi tapi murni utk menuntut pertanggungjawaban pemerintah utk menjamin kebebasan beribadah bagi minoritas.

fenomena yg menarik adalah para pembenci jokowi (kadrun kampret) tidak memanfaatkan kesempatan ini utk menyerang jokowi karena merekalah pelaku intoleransi di dalam indonistan.

WelehMachihLearn2Joke:
minoritas mau ribut?
gak mempan..
apa musuh politik kismin strategi gitu mau pakai minority? haha
sebagian minority cuma lagi stres kalau ribut2 gitu haha

Alexander David ™️ ✅:
Yg lakukan itu hanya segelintir, cuma beberapa orang minoritas sj, yg kebetulan (maaf) otaknya kurang 1 ons. Karena itu merasa diri bisa mewakili suatu golongan, padahal gak pernah diangkat jadi wakil.

Kalau otaknya komplit, dia akan tahu kalau negara ini sedang menghadapi banyak ujian. Kok malah mau tambah masalah... edan.

okykyugunto:
INDONESIA

silabo hatung:
.. musuhmu bukanlah darah dan daging. bukan si abdul bukan el'dorado, sob. maka, waspadalah hai domba domba naif yang (tak kebetulan) berada di sekitar kawanan serigala .. di hari menjelang senja ini para penghulu di udara semakin intens mematangkan situasi. salah satunya membangunkan rombongan terbesar dari pasukan kuda hijau yang masih asyik tidur tiduran untuk ikutan bermain juga. kelompok wan jahid dah duluan main, lho .. sob edan si ngelel ben zakar yang sudah jatuh itu, yang adalah majikan si pasukan udara, akan selon bermain habis habisan. tiji tibeh, mati siji mati kabeh. dia tau tunggangan terbaiknya yang paling gagah itu, sudah mulai terkuak kelemahannya ..

Awam Wahono:
makanya dalam menyikapi kejadian karikatur yg diperancis ini , kita harus tenang menyikapinya jangan grasa grusu , sutradaranya juga sudah menghitung , setelah dapat memancing kemarahan umat islam didunia , selanjutnya bola ini mau digiring kemana mana arahnya kita cermati ! yg penting jangan salawi , sedikit dikit salah jokowi buakakakakakakakakak

Harismandingo:
Berarti sisutradara itu ada 2 bung ya,level international dan lokalan....yg lokalan terus menggoreng issu yg dilontarkan dari luar sono kali ya ?.

iam hêylêl:
yang pernah selfie sama si habib mesum merasakan pemekaran.. ahaha

Syahrul Mufidho:
Pemekaran malu.
Karena benar benar terbuka kedok aslinya

Manuel Mw:
pemekaran apaan nih brooo? pemekaran rahim?

Bossi Thian:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Victor Drummond:
Dan Presiden Jokowi pun akhirnya berpidato mengecam Presiden Prancis...
TIPIKAL..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cara Lihai Jokowi Lepas Dari Pembusukan Lewat Foto Lama Dengan Macron Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cara-lihai-jokowi-lepas-dari-pembusukan-lewat-foto-M2QFPMzk9X

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: