You Now Here »

Teladan Negara Kafir  (Read 92 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,881
  • Poin: 23.960
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Teladan Negara Kafir
« on: November 01, 2020, 08:32:40 AM »




Martabak Sweet:
Sikap Pemerintah Prancis seperti ini perlu dijadikan rujukan untuk kita semua. Bukan saja sikap dalam bernegara. Tapi bisa kita jadikan contoh dan teladan dalam sikap pribadi kita. Bahwa “kemanusiaan” adalah bentuk dari implementasi keimanan kita kepada Allah.


Kedewasaan dalam beragama dan kedewasaan sikap dalam kemanusiaan.

Dendam dan kemunafikan akan membelunggu diri kita sendiri.


Sejak murtad dari islam, hidup lebih bahagia dan tenang.

Tidak perlu sedikit sedikit merasa terhina. Tidak perlu sedikit sedikit merasa tersinggung. Tidak perlu hidup penuh dendam yang dipelihara. Hanya karena ajaran sebuah "agama" yang menyebabkan umatnya mudah merasa terhina, bahkan saat tidak dihina.

Tantra:
terima kasih sudah membaca Kak.

HARIARA:
Semua yang mereka miliki FRAUD, brur. Tapi mereka yakin semua itu yang sejati, asli, murni, tertinggi, terakhir.

XxX:
Coba yg gempa negara perancis, pasti dibilang azab....

Tantra:
he..he..terima kasih Kak sudah membaca

Love The Truth:
Saya bosan dgn yg satu itu...semua kebaikkan dibalas air tuba , pake tak sadar diri pula...sudahlah, capek ngurusin yg mau menang sendiri tanpa mikir tuk paling tidak , jangan balas air tuba...jangankan air susu, air putih pun cukuplah.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Itulah hukum iman yang didasari dengan ??? ??? ??? ??? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ??? ?????. Sayangi, maafkan, doakan dan bantulah musuh2mu dalam kesusahan. Karena iman tanpa perbuatan adalah sia2

Tantra:
Berkah Dalem Joe. Terima kasih atas komentarnya

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Sami- sami, Berkah Dalem juga...

HARIARA:
Saya mau tulis dua hal:
1. Coba gempa itu terjadi di Perancis atau negara yang mendukung Macron. Tidak bisa saya bayangkan apa kata orang2 "lowlifes from underdeveloped countries" itu - istilah orang Eropa membalas postingan saya.

2. Turki lagi sial di bawah Erdogan. Ekonomi tidak membaik. Edisi terbaru Charlie Hebdo dan pihak lain membuat karikatur yang benar2 mempermalukan Erdogan. Gempa menyusul. Kebetulankah???

Tantra:
semua perlu proses Kak. warga negara2 eropa mempunyai sejarah yang panjang tentang agama, sehingga mereka sudah dewasa dalam menyikapi suatu masalah. terima kasih atas komentarnya

iam hêylêl:
malu.   ahaha

rudy-911:
Negara (rakyatnya) ini sudah belajar dari masa lalu yg kelam, dua ratus tahun lalu ketika agama digunakan secara salah.
Setuju dengan penulis, "kebebasan" yg ada saat ini adalah dasar dari keterbukaan mrk terhadap perbedaan atas dasar kemanusiaan, nurani.
Walaupun ada yang sedikit mbalelo, tak harus melakukan generalisasi.

Tantra:
komentar yang bagus Kak. terima kasih

hoetomo:
Buat Negara2 Europa : Kalau menolong secara duniawi tentunya relatif tidak sulit  seperti perlindungan hukum , kamp pengungsian , bantuan makanan , kesehatan , pekerjaan dll.
Tetapi ada yang sulit mungkin yang tidak terpikirkan ( maklum Europa mulai sedikit atheis) adalah pertolongan masalah KEPERCAYAAN .
Bagaimana mungkin nanti kalau disebut ' penolong kafir '  ????

Tantra:
rela menolong secara duniawi adalah juga perwujudan iman akan Tuhan. Atheis memang ada. Tapi negara-negara Eropa tetap menjunjung tinggi keyakinan akan Tuhan. buktinya, selain agama mayoritas juga diberi hak untuk berkembang.
Terima kasih atas komentar nya

Martabak Sweet:
Pertolongan masalah kepercayaan yang sudah dilakukan para penolong kafir di Eropa:

Ketika Gereja dialih fungsikan sebagai Masjid (ya lumrah, imigran gelandangan islamiah pasti perlu tempat ibadah), muslim bersorak seolah-olah mereka "menang"

Seolah olah ada perlombaan kuantitas.

Padahal ini menunjukkan kebesaran Agama lain (bahkan Atheis), rasa berbagi mereka, rasa empathy mereka, dan rasa kemanusiaan mereka.

Seharusnya mereka (islam) itu malu, karena non-islam mampu berbuat kebaikan lintas agama. Bukan malah bangga seolah olah islam itu "menang". Malu karena di Indonesia saja, kelakuan yang bertolak belakang dengan kemanusiaan dan toleransi marak dilakukan ke minoritas.

Semoga kejadian gempa bumi ini, bisa membuka mata dan membuka mata hati nurani para islam intoleran.


Chandra, The Salty 0 SAN folk:
Prancis mah kagak muluk - muluk soal kemanusiaannya, cek aja motto mereka. Udah tertera kok sikap mereka.


Fraternte, Egalite, Liberte. (Fraternity/Brotherhood, Equality, Liberty).



Apalagi sikapnya menangani hal ini juga lebih dewasa, mereka nggak nyalahin Turki meski presidennya setingkat gak bener. Malahan senang hati membantu negara yang punya masalah meski udah diejek

Syafei Gunawan:
umat kafir berahlak lebih Islami daripada umat yang mengaku Islam

Han:
Inilah beda kelas antara Perancis dan Turki. Antara Macron dan Erdogan.
Yunani yang barusan bentrok dengan Turki saja mengatakan "kita memang berbeda pendapat namun kami siap membantu Turki". Bahkan sama Yunani saja kalah kelas.

Martabak Sweet:
Ditunggu bantuan dari Bangladesh, Pakistan, Arab, Qatar, Kuwait kepada Turki yang katanya solider banget saat menzolimi Prancis.

Belum ada suaranya sepertinya.

XxX:
Kalo ada hadiah tari perut mungkin gercep

Aan Widjaya:
Apakah Perancis melakukan penataran bagi imigran , ini lho perancis, undang2-nya kaya gini, setuju nggak dan setia ke negara, harus teken tuh, baru bisa jadi wn perancis. Kayanya semua negara harus melakukan seperti itu. Jadi kalau sudah dilakukan jadi urusan dalam negrinya perancis.

WelehMachihLearn2Joke:
prancisnya malah baik ke turki..
kekaguman buat presiden prancis yg manis humanis..
dan tamparan keras buat presiden yg error-an arogan..

Han:
Itulah beda kelas antara Erdogan yang dikit2 baperan, tersinggung, merasa dizalimi dengan Macron yang jauh lebih humanis.

Martabak Sweet:
Ketika Gereja dialih fungsikan sebagai Masjid (ya lumrah, imigran gelandangan islamiah pasti perlu tempat ibadah), muslim bersorak seolah-olah mereka "menang"

Seolah olah ada perlombaan kuantitas.

Padahal ini menunjukkan kebesaran Agama lain (bahkan Atheis), rasa berbagi mereka, rasa empathy mereka, dan rasa kemanusiaan mereka.

Seharusnya mereka (islam) itu malu, karena non-islam mampu berbuat kebaikan lintas agama. Bukan malah bangga seolah olah islam itu "menang". Malu karena di Indonesia saja, kelakuan yang bertolak belakang dengan kemanusiaan dan toleransi marak dilakukan ke minoritas.

Semoga kejadian gempa bumi ini, bisa membuka mata dan membuka mata hati nurani para islam intoleran.

Han:
Maklum, kesadarannya belum nyampe sana. Masih baru level 1 tapi merasa sudah di level 70.

Cahkene:
Semoga bantuan tidak diboikot

WelehMachihLearn2Joke:
atau disunat biar yg sunat cepat kaya
semoga tidak

Nawadi Zheng:
Pilihannya hanya 2, mendapat susu atau tuba.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Teladan Negara Kafir Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/teladan-negara-kafir-ivKHSji9O3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: