You Now Here »

Haidar Alwi Bongkar Kongkalikong Anies Di Balik Penghargaan STA Buat Jakarta!  (Read 110 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,881
  • Poin: 23.960
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Wanjay mikir biarin warganya sengsara yg penting dapat penghargaan dulu

siBaling:
jangan-jangan pakai duit hasil ngutang kemaren tuh buat beli nama...

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


harriz salim:
Jadwal yg dilayar banyak yg tdk jelas...layar ada yg jd pajangan doang...gps mati hrsnya tdk boleh jalan , halte transJ banyak yg kotor , banyak yg perlu dikritisi cuma nanti disangka klompok cebong yg kejang2 , kepanasan , dll....padahal kenyataannya mmg  begitu , jika tdk percaya sidak naik transJ

enzo:
Huahahaha......saya ketawa, biarlah saya berdosa. Ya yang begini ini memang karakter kadrun sejati. Yang penting di puji, fakta ga peduli.
Huahahahaha......katanya singa padahal pemelihara betina. Tapi....eh sepertinya ini memang betul ya. Seekor singa jantan mempunyai banyak betina. Ya udah, singa pulang aja dari arab, karena saya yakin betina sana ga demen ma singa cemen, huahahaha....... kadruuuuun, kadruuuun.....!

toto Mulya:
Apa yang sudah di perbuat oleh wan Abud untuk jakarta? Selain istilah kosa kata "nyeleneh" Rumah lapis, naturalisasi, dan geser bukan gusur!!  Lah kog para kadrun puja2 nggak ketulungan..

Jesse Sihombing:
Oalah Nies,,,,gitu lah kualitas dki punya gubernur

Nawadi Zheng:
Bau amis menyeruak ??

iam hêylêl:
orang bodoh buat apapun ketahuan yak...ahahah

tama wijaya:
Yg komen kok kayak kebakaran jenggot semua y.wkwk. Udah gitu komennya kok dikit y,hihi. Kalo emg ud tau caranya, Indonesia n kota2 lain jg bisa dong jd yang terbaik.

tama wijaya:
Yg komen kayak kebakaran jenggot semua yak.wkwk

Hades:
Jgn kan cuma kongkalikong.. mayat aja di jadiin bahan kampanye pak ga bener nya sama sekali tdk peduli.

Fsasosi:
Biarlah dia ber senang2 sejenak spt malem taon baru krn kemalangan yg besar atau mungkin lebih besar akan menimpa orang sialan satu ini....

WelehMachihLearn2Joke:
gak heran krn dari dulu bau2 bab gitu kok
what a shame

Martabak Sweet:
Yang dilakukan masuk ranah "conflict of interest".

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Haidar Alwi Bongkar Kongkalikong Anies Di Balik Penghargaan STA Buat Jakarta! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/haidar-alwi-bongkar-kongkalikong-anies-di-balik-7QHesguxoG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: