You Now Here »

Manuver Buodoh Demokrat Puji Anies, Bisa Keikut Nyungsep Loh, Hehe!  (Read 86 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,908
  • Poin: 23.987
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Andi Arief mungkin lagi sakaw ya.. mau minta bantuan Aibon dari wan Abas kaya'nya.

No Fear:
sekalian minta kondom + voucher hotel ?

Ayat1403:
sakaw ngeeellleeeeeéemmmm ...

No Fear:
"KATAKAN TIDAK PADAHAL IYA"

Arif Soetanto:
Partai deprok

Blusukan Jakarta:
"... Mengapa sekarang figur lokal nyungsep, bisa ditebak jawabannya"   

Oh tidak... masih ada AHY!

Njoto:
Hasil karya Anies... lihat Tanah Abang

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Cikeas-phobia gue... hiyyy....

Awam Wahono:
maksudnya diera pepo 6 % melahirkan pemimpin ganjar risma jokowi dan lainnya , kalau sekarang krn tidak 6 % jadi tidak melahirkan pemimpin lokal  ,  menurutku malah blunder lagi  mengangkat ngangkat kader partai lain  !? ganjar risma dan jokowi , iyakan mba nina ?!

Hades:
Wkwkwkwk.... Pak AA..... Wkwkwkwk.... Hahaha.... Pak AA bisa becanda jg ya hahaha... Ga bener ini selamat kan muka Indonesia? Wkwkwkwk..... Kerjaannya yg  memalukan ada berapa banyak pak.... ???? Woi ada berapa banyak? ??? ??? ????? Wkwkwkwk...

Dnapiet:
Kalau nggak ngomong ntar dibilang hidup tak mau matipun segan.
Kalau bisik2 doang ntar dibilang baperan.
Kalau ngomong seperti ini nih nah baru kan kelihatan....
kelihatan munafik, ngawur dan begoooooooonya itu loh yg amazing banget.

Abu Delapan:
Prihatin sudah nyungsep malah dan akan semakin nyungsep.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Manuver Buodoh Demokrat Puji Anies, Bisa Keikut Nyungsep Loh, Hehe! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/manuver-buodoh-demokrat-puji-anies-bisa-keikut-pphq9lzKb3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: