You Now Here »

Dokter Ini Tertipu Transaksi Lampu Aladdin Senilai 4,8 Miliar Rupiah . Karena Tamak?  (Read 78 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Nama penipunya Islamuddin dan Anees... terdengar sangat familiar...

Widodo SP:
Kesamaan nama tidaklah disengaja tapi mungkin alam sudah menyeleksinya shga bisa ada kesamaan nama. Wkwkwkwk

Syafei Gunawan:
memang disengaja... haha....

Panda:
Hahaha nama kebetulan sama
Kelakuan juga sama bung.
Suka nipu.

FruitNinja:
kalo nggak bawa2 nama itu kurang afdhol kemungkinan suksesnya

Syafei Gunawan:
emang kenal ya???

Snipersiantar:
Sudah kuduga..ngoahahaha
??? ??? ??? ??? ????

Mas Moethi:
ternyata Anees tukang tipu ya ......

Widodo SP:
Hanya kebetulan mirip ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Waduh... mo dapet permintaan dari si jin sampe segitunya ngebet utk memiliki lampu itu..

??? ?????. ??? ??? ??? ??? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ????: Bim salabim  saya gosok2 lampu ini akan keluar jin (lalu si dokter menggosok2 lampu tsb 3X)

??? ????? ??? ??? ??? ??? : Ngoahahaha... siapa yg telah membangunkan aku..?! (Dengan mata melotot tapi terlihat kiyut mirip dakocan dibedakin)

??? ?????. ??? ??? ??? ??? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ???? :Aca.. aca...tum pase ae yu mus kreaye kuch kuch kutang he... saya yang membangunkan tuan jin

??? ????? ??? ??? ??? ??? : Hmm..Jadi kamu yg telah membebaskan aku dari lampu mahal 4,8.milyar itu. Baiklah, krn kamu telah berjasa membebaskan aku, kamu akan diberikan imbalan yaitu permintaan sebanyak 3X yg kamu mau...

??? ?????. ??? ??? ??? ??? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ???? : Baiklah tuan jin, permintaan saya yg pertama adalah minta uang yg saya keluarkan utk beli lampu ini kembali ( zing... setumpuk uang 4,8 milyar ada di hadapan dokter tsb)

??? ????? ??? ??? ??? ??? : Tinggal 2 permintaan lagi. Apa yg kamu mau hai manusia...

??? ?????. ??? ??? ??? ??? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ???? : permintaan ke 2 saya adalah minta harta kekayaan yg melebihi dari sebelumnya ( zing... muncullah rumah mewah dengan perabotan yg super kemilau terbuat dari emas dan beberapa buah kendaraan yg fantastis harganya)

??? ????? ??? ??? ??? ??? : Sekarang ini yang terakhir utk permintaanmu. Dan jangan mengganggu aku lagi wahai manusia...

??? ?????. ??? ??? ??? ??? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ???? : permintaan saya yg terakhir kalo tuan jin mengijinkan....(sang dokter berpikir keras sebab begitu banyak permintaan2 yg harus diminta krn tamak akan harta benda)

??? ????? ??? ??? ??? ??? : Cepat sedikit waktuku hampir habis sebelum bunyi tokek di pohon mangga di rumahmu ini. Jika tokek berbunyi maka hilanglah semua permintaanmu termasuk uang dan harta bendanya yg tadi kamu minta...! (Si jin marah dari kulitnya yg berwarna biru berubah menjadi kehijau2an mirip buto ijo)

??? ?????. ??? ??? ??? ??? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ???? : ba..baik tuan jin...permintaan saya yg ke 3 adalah minta permintaan 10X la....gi ( pas kata terakhir bunyi tokek lantang terdengar. Lalu dgn sekejap mata semua permintaan yg tadi lenyap tak berbekas dan jin pun menghilang entah kemana. Amsyong dah duit 4,8 milyar ambyar dan cuma seonggok lampu aladdin tua berkarat di atas meja.... makanya Khan jangan tamak dan mudah tertipu. Terlalu dungu sih jadi dokter)

Sayup2 terdengar lagu yang tak asing lagi

I can show you the world
Shining, shimmering, splendid
Tell me, princess, now when did
You last let your heart decide?
????

~ A whole new world ( ost. Aladdin)

Snipersiantar:
Ngoahahaha..
Imajinasi yang lumayanlah.
??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Mari mengarang bebas ??? ??? ??? ???

☕☕☕

mike andrew:
kialo tokeknya gak bunyi, kira2 dapet 10 permintaan lagi gak om?

mike andrew:
I can open your eyes
Take you question by question
Over, sideways and under
On a magic lifeboat ride      -A whole new water world (ost . Local Aladdin)

hoetomo:
Tetapi ada yang menikmati ditipu  dan memuja yang menipu , bahkan kalau dikasih tahu malah ngamuk .

FruitNinja:
Gpp pemimpin korup, yang penting seiman. Edan apa bodoh tuh? Menurut saya sih itu DIBODOHI.

FruitNinja:
antara malas (kere tapi mau enak tapi ga kerja) dan tamak (udah punya duit milyaran, jadi pejabat tapi pengen lebih melulu)

Bossi Thian:
Katamya kesabaran ada batasnya, dan terbukti. Kedunguan bener2 ngak ada batasnya? ???

Nawadi Zheng:
Beruntunglah yang ketipu oleh anees cuma 1 orang aza

Panda:
Dokter kog ga punya logika.
Kalo lampu aladin bisa spt Di film ya Di pake sendiri lah sama anees.

Dnapiet:
Tamak mau dapat istana, mau dapat duitynya iya dan mau juga mempoligami si Jinnynya kali, maklum yg mabok ilusi, spt kebanyakan di negara kita juga.

Lanina:
Dokter dukun

Tantra:
dokter yang lucu Kak..

Syafei Gunawan:
nama lengkapnya Anies Basudewa

mike andrew:
kabarnya lampu itu pernah pecah , lalu disusun ulang dan direkatkan dengan lem aibon...nah lem itu yang bikin mahal sodara2....

212SceloporusMagister:
Jin: Kuberi satu permintaan!
Khan: Saya mau jadi dokter yg punya banyak uang, cabang dimana-mana, juga istri idaman. Bisa jin?
Jin: Bisa diatur, wani piroooo???

Chandra, The Salty 0 SAN folk:
Kan ada pepatah 'If it's too good to be true, then it probably is.' Katanya Dokutah Dokter tapi kagak pakai nalar soal duit, ya salah sendiri

Fsasosi:
Pasti si doktor favorit dengan scene aladin yg ini : Then come and meet his spectacular coterie
Prince Ali prince Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Di atas karpet terbang...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dokter Ini Tertipu Transaksi Lampu Aladdin Senilai 4,8 Miliar Rupiah . Karena Tamak? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dokter-ini-tertipu-transaksi-lampu-aladdin-senilai-tGDv375JtS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: