You Now Here »

(Heboh Macron) Saya Tetap Dukung Jokowi Tanpa Syarat, Berikut Alasannya!  (Read 95 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David ™️ ✅:
Beberapa jam lalu, pernyataan pak jokowi masuk TV Prancis di Youtube. Mereka bilang itu pernyataan presiden "NEGARA MUSLIM TERBESAR".

(click to show)

Afaik, sejauh ini blm ada 1 komentar presiden negara manapun yg disiarkan TV itu terkait masalah ini. Dan Macron memberikan tanggapannya hanya pada pak Jokowi di TV.

Aku hanya bisa berdoa, semoga pak Jokowi diberi hikmat. Tampaknya Prancis & Macron sangat respek pada pak Jokowi. Negara2 muslim juga respek pada pak Jokowi. Barangkali NU bisa bantu ♥

Kita harus sadar yang sedang jadi taruhannya ini citra agama. Bgm dunia memandang akan tergantung pada kita. Dan yg paling merasakan dampaknya adl saudara2 muslim yg jadi minoritas di negara lain.

Apakah imbang : gambar kartun & nyawa 4 orang seimbang dgn citra agama ? UU baru yg akan dibuat Macron, bukan tidak mungkin akan jadi "template" yg bisa dipakai negara2 lain (Uni Eropa, Inggris, India, dll).

Semangat pak Dhe ! Aku dukung apapun yg dipandang baik.

Indisen:
Jokowi jgn terlalu ditekan, biarkan Jokowi berfikir jernih dalam mengambil keputusan. Sayangnya banyak fans garis keras Zakir Naik dan CP yang senang banget kalau ribut. hadeuh

Alexander David ™️ ✅:
Ya itulah... dasar domba wkwkwk xD

Itu ya biang keroknya ? Yaudah ntar aku bilangin lg dia. Terakhir aku bicara sm dia sih sepertinya didengar.

Suharsono:
Bukan domba sob.... tapi kambing....

TR Kurniawan:
Ungkapan yang cukup adil .... Menyesalkan pernyataan Presiden Perancis dan Mengutuk Terorisnya ..........

Syafei Gunawan:
setuju 100x

Snipersiantar:
"Lalu dengan diamnya Jokowi ketika terjadi kasus intoleransi pada minoritas, apakah kita dengan mudahnya meninggalkan Jokowi?"

Gue juga kagak dah..kecuali ada yang bisa lebih dari beliau.
??? ??? ??? ??? ????

Awam Wahono:
Setuju dan cocok , posisi jokowi serba salah , diem salah ngomong salah , bangun jalan , bangun jalan tol saja disalahkan , rakyat tidak butuh makan aspal katanya ?! Kan kocak mas sob !! Untung Presiden jokowi bukan kaleng kaleng yg mudah baperan , begitulah kura kura.

Martabak Sweet:
Beberapa jam lalu, pernyataan pak jokowi masuk TV Prancis di Youtube. Mereka bilang itu pernyataan presiden "NEGARA MUSLIM TERBESAR".


Jokowi memang mau tidak mau harus menyatakan itu karena itu politically correct untuk konteks Indonesia. Bisa dimaklumi. Maju kena, mundur kena. Macron mengerti :) Ada yang tersirat dari yang dikatakan MAcron

islam memang ajaran yang gemar mengintimidasi dan melampiaskannya via tindakan kriminal, seperti yang ditunjukkan di dalam dan luar negeri. Respons Indonesia juga menjadi salah satu bukti hal ini.

Syafei Gunawan:
bukan "islam" tapi manusianya

Martabak Sweet:
islamnya membantu membentuk manusianya.

Syafei Gunawan:
uu melarang maling, kalau ada maling juga yang salah uud

Dnapiet:
Sering kita mengatakan bahwa tidak ada pemimpin yang dapat memenuhi keinginan semua rakyatnya. Kita mengetahui itu dengan sangat jelas, mudah memang mengucapkan dan mendengarkannya, tetapi amit2 dah untuk menerimanya terlebih lagi bila itu merugikan kita. Tiada suatu yang sempurna 100% di dunia ini, bahkan dijagad raya ini, kalau kita bisa mencermati dengan baik cerita tentang siapa iblis lucifer itu, apalagi kita manusia yg seperti debu di jagadraya ini. Fine untuk erosi jiwa untuk dikeluarkan supaya tidak jadi penyakit, tetapi setelah itu seharusnya sudah, dan kita harus sadar kembali untuk menginjak tanah kembali untuk melakukan hal2 yg baik dan bermanfaat kembali untuk bangsa dan negara ini bersama pimpinan kita Presiden Jokowi lagi. Salam Damai Sejahtera untuk kita semua dan juga untuk Bangsa serta Negaraku NKRI.

FAUZi:
Bukan meninggalkan, tetapi mencoba memberikan masukan agar berani... janghan ketakutan dan gemeteran seperti sekarang kalau menghadapi gerombolan kadal gurun itu

Cobalah belajar, tidak semua peninggalan Pak Harto buruk, banyak cara yang bisa ditiru untuk menghabisi para kadrun itu kok

Niu Niu:
si FAUZI lg...komennya kek nya kayak template...dr dulu ga berubah yg itu2 aja... jgn bacot doank, coba kalo kamu yg jd presiden, apa kah akan sesuai dgn idealisme mu skrg utk membasmi kadrun? Ngomong itu emg lbh gampang drpd menjalani.

FAUZi:
sudah terbukti 32 tahun aman Indonesia dari gerombolan koplak itu, kenapa tak di contoh ?

selama tak ada gerakan pembasmian menyelamatkan Indonesia ya akan terus menyuarakan

Syafei Gunawan:
Isih penak jamanku to.. lol...

FAUZi:
Cra Pak Harto ada baik dan buruk, yang baik seharusnya di ikuti (termasuk petrus dan membasmi gerombolan onta itu) dan yang buruk ditinggalkan

firman proindo:
Padahal Sudah 2 periode

Indisen:
Masalah ga cuma Kadrun aj yg bereaksi soal Macron sekarang.. Pendukung pakde juga bnyk yg ngecam Macron. Masa mau dihabisi juga..

Lihat Gus Miftah aja ngecamnya kaya org kesurupan, pdhl pendukung Jokowi dulu..

FAUZi:
Soal si macron hanya satu hal kecil....

Tetapi kondisi negara yang sudah dirasuki dan keracunan agama yang harus dibenahi, agar kembali dapat berpikir normal dan produktif

Indisen:
Oh itu.. dikira lagi bahas masalah Macron..

Syafei Gunawan:
dengan cueknya terhadap pDhe sama saja dengan mendukung kadrun

Nawadi Zheng:
Saya dukung Pakde Jokowi tapi tidak semuanya.

Mulyadi:
Pembelotan itu biasa.... Paling an juga Ernest dan birgaldo.... Bentar juga balik lagi.
Masih banyak yg mendukung pakde meskipun silent dan mengerti klo pakde itu ga sempurna tapi lebih baik dari sebelumnya . Biar waktu yg akan menguji. Semoga pakde menyelesaikan 2 periode nya.

Givern Miricle:
selucunya seseorang sanggup juga mengkritik yang berjas tidak rapi tetapi sendirinya berkemeja sobek
mau ketawa takut terpingkal di jalan

Mblandyang:
iyo iyoo,..
jangan dipikir yg ngritik jokowi itu mlh mulai membelot, kalau sampai ada yg berpikiran spt itu,..
ngopimu kurang kenthel dolanmu kurang jauh

berkaitan dg kasus intoleransi di negara berflower ini,. pakde lembek

wes ta,. akui ae gaes .. iyo opo iyo

Niu Niu:
Sy sudah MEMILIH Jokowi sebagai pemimpin sy maka sy HARUS SELALU PERCAYA pada apapun yg dilakukan Jokowi selama tidak menyimpang dari agama dan hukum. Kalo tdk percaya pd pemimpin, mo percaya pada kadrun ???? Pendukung jokowi yg membelot itu patut dipertanyakan dl waktu memilih karna alasan apam serta tulus ga memilih beliau.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Heboh Macron) Saya Tetap Dukung Jokowi Tanpa Syarat, Berikut Alasannya! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/heboh-macron-saya-tetap-dukung-jokowi-tanpa-M1QgqJTcYs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: