You Now Here »

Ada Menteri Yang Mau Jatuhkan Jokowi Lewat Vaksin?  (Read 118 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ada Menteri Yang Mau Jatuhkan Jokowi Lewat Vaksin?
« on: November 03, 2020, 12:02:18 PM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Disini saya mencium aroma yg sangat  amis. I smell so fishy that a scandal happened. Ada 2 kemungkinan yaitu secara politik menguntungkan si menteri dan yang satunya ingin namanya besar utk pencalonan capres 2024.

TIDAK usah terburu2 lah krn hampir semua vaksin belum jelas keamanan dan efektivitas nya. Slow but sure jika semua berjalan dengan baik dan hasilnya memuaskan, bolehlah utk dipublikasi secara umum utk pelaksanaan vaksin. Negara kita lagi krisis mental jika saja ada kejadian yg fatal dalam pelaksanaan vaksin misalnya kasus kematian krn pemberian vaksin, maka rakyat bersumbu pendek akan memperpanjang kontrak mereka utk berdemo ke pemerintah. Demo lagi demo lagi....! Maka dari itu kehati2an utk pemberian vaksin harus diutamakan. Jangan sampai negara ini kacau balau yg disebabkan tergesa2nya keputusan untuk vaksinasi bagi masyarakat. Take it easy ya Pak Jokowi...

Alexander David ™️ ✅:
Setuju sob baiknya dipikir dulu. Sebenarnya China sudah mulai vaksinasi rakyat mereka sejak beberapa minggu lalu, tp situasi negara kita bukan spt negara China.

Semoga saja pak Erick sabar, anggap aja emak2 nyinyir.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Siap sob..

Alexander David ™️ ✅:
Andai saja pemerintah buka kesempatan "Siapa yg mau di vaksin, tp harus ttd surat pernyataan (spt kita mau di operasi)" Sumpah aku akan ambil. Hidup mau gak ada risiko, ya lbh baik mati aja xD

Sebenarnya lulus tahap 1-3 pun, setahuku ada lagi tahap 4 :( yaitu tahap dimana keamanan di monitor saat vac  didistribusikan ke public. Kalau mau keamanan maksimal mendekati 100% ya kita harus tunggu minimal berbulan2 lg sampai tahap3 selesai, atau mungkin setahun kl mau tahap 4 selesai. Itu pun gak 100% aman, paling 99,99%.

Kalau buat aku, itu sih konyol... Kasihan pemerintah  jadi serba salah, semua gara2 kadrun.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Makanya sob aku udah tulis komen diatas bahwa banyak sebagian masyarakat lagi krisis mental alias sensi oleh ulah para kadrun. Jika saja ada notice dari pemerintah bahwa barangsiapa yg mau di vaksin dgn perjanjian, mungkin sebagian masyarakat ikut berpartisipasi. Tapi pertanyaannya, apakah ada pihak yg menggoreng dan merebus kegiatan tsb ? Apakah jika terjadi kesalahan prosedur tidak membuat para oposisi atau bahkan org2 yg benci thd pemerintah membuat gerakan perlawanan utk menyalahkan pemerintah ? Susah memang hidup di Indonesia sekarang ini yg notabene pembenci2 sudah sangat terlihat di depan mata.

Setuju dengan keefektifan sebuah obat hanya mentok di 99,99%. Rasanya banyak perusahaan farmasi tidak pernah meng-claim produknya 100% (kalo itu terjadi udah obat dewa namanya ????)

Fsasosi:
Kalo lbh sibuk ngurusin vaksin sebaiknya nya disuruh jadi mantri aja bukan mentri

HolyGanZ:
??? ??? ??? ???

toto Mulya:
Wow! Sangat kurang ajar dan tidak berakhlak kalau orentasi mrk benar seperti itu? Kalau melihat erick sdh punya pasukan untuk 2024!! Dan gerakan begitu masif...hmmm!

Donny Rahardian:
Masalah di duit nya sama timing nya cuy,


 Semurah murahnya vaksin dikali jumlah rakya Indonesia tetap aja jadi mahal, Timing nya antara jauh sebelum Pilkada serentak atau sesudah, apalagi sekarang musim demo, timbul nya kluster2 baru membuat seolah2 vaksinasi tidak efektif.


Vaksin nya sendiri bila mereka sudah punya nama jelas sudah punya data uji klinis, yang bahkan beberapa negara sudah uji klinis, tinggal lihat data nya saja tanpa perlu di test BPOM sekalipun, kecuali import vaksin dari Sunda Empire.

Zhuge Liang:
cerdas dan sebagai penyeimbang opini kaka pembina
Ga emosian kayak kaka pembina main nyerang kiri kanan aja

bayu:
yang mau divaksin silahkan, yg gak mau silahkan. mikir tuh yang simple aja. jangan biasakan menjebak orang dengan kondisi yang sama2 ada resiko. resiko itu pasti ada, janganlah bikir artikel yang seolah-olah menteri maunya cepat tapi gak pakai perhitungan. hal receh kayak gini pemerintah pasti dah perhitungkan bung. saran saya nanti kalau mau di vaksin berdoa dulu sesuai keyakinanan, biar antibodinya terbentuk dengan baik. gitu aja repot

Barkah Adi:
Rugi bandar.

Lanina:
Akhlak sang menteri perlu di vaksin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ada Menteri Yang Mau Jatuhkan Jokowi Lewat Vaksin? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ada-menteri-yang-mau-jatuhkan-jokowi-lewat-vaksin-Wjmc6knb2z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: