You Now Here »

Sama Sama Bingung!  (Read 92 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,908
  • Poin: 23.987
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sama Sama Bingung!
« on: November 03, 2020, 04:08:54 PM »




HARIARA:
Quote:
"Dan tanggapan dari Felix adalah memang nabi adalah seorang yang tidak mudah tersinggung dan selalu memaafkan. Namun itu adalah tingkatan seorang nabi, bukan manusia biasa pada umumnya."

Bukti literatur dan sejarah mencatat lain.

Oh,..ya. Saya setuju dengan anda soal Jokowi dalam ribut2 anti Macron. Saya sdh tulis komentar ketika penulis lain menyinggung Jokowi. Jokowi rela 'dikritisi' karena pernyataannya.

Berita hari ini, Menlu UEA Dukung Pernyataan Macron tentang Integrasi Muslim. Tentu pernyataan Menlu ini membuat BINGUNG those lowlife people in underdeveloped countries.

Tapi, maaf, selama mereka dalam kegelapan, integrasi TIDAK AKAN PERNAH benar-benar nyata kecuali mayoritas mereka meninggalkan kegelapan.

Abdul Kahar:
"Dan tanggapan dari Felix adalah memang nabi adalah seorang yang tidak mudah tersinggung dan selalu memaafkan' ??? ??? ??? ??? nabi itu modelnya kayak soeharto..ngga marah2 senyum2 aja tapi dibelakang keluar perintah kepada anak buahnya "eliminasi tuh orang yang menghina saya" ??? ??? ??? ???

Alexander David ™️ ✅:
Covid, Ekonomi, dan sekarang ancaman perang dunia 3...

(click to show)

Kemana ayah & ibu :/

(click to show)


FAUZi:
ya itulah kebodohan yang hakiki

conquer Paris and Rome ?

lah sama Israel saja terkaing kaing kok

Alexander David ™️ ✅:
Orang komunis walau dia tidak percaya Tuhan, tapi kalau punya hati dan cinta pada sesama seperti orang di bawah ini, menurutku, dia lebih layak masuk sorga...
(click to show)


Silahkan deh yg baru punya nuklir tekan tombolnya.

Alexander David ™️ ✅:
Iya... aku udah nyerah. Packing in progress,... Hijrah aja, dari pada kebanyakan koment, di denger juga enggak, ntar malah gue yg di bom atom :(

iam hêylêl:
Yang bingung cuma muslim. 
kristen sudah belajar dari kasus luther 
jadi tidak ada sukses beragama tapi gagal bermasyarakat..ahaha

Stevanes Ariffin:
Xi Jin Ping bilang, itulah karma politisasi HAM hanya untuk menekan Cina...

valiant:
"Kata Tuhan bagi saya hanyalah sebuah ekspresi dan produk dari kelemahan manusia, Bibel adalah sebuah koleksi cerita yang patut dimuliakan namun tetaplah merupakan legenda primitif," tulis Einstein dalam bahasa Jerman di suratnya.

Noval Adianto:
Agama dan keyakinan diperdebatkan ., ?
ya pasti  bingung... rujukannya berbeda.
Satunya Al Quran satunya lagi Alkitab

FAUZi:
Maka agama harus hanya menjadi ranah vertikal dan tidak dibawa dalam konteks hubungan antar manusia dan apalagi negara



Agama harus prbadi, tak perlu ada orang ketiga yang tahu apa agamamu...

Menanyakan apa agamamu harus jadi hal tabu, masa kita mau nanya apa ukuran BH istri orang ke suaminya ?

valiant:
betul sob ..............
baris agama di KTP  dan KK harusnya di hapus ... agama urusan individu .... AGAMA  = AGEMEN = PAKEAN .........tak usah mengurusi pakean /  BH orang lain

Mr.BIG:
Manusia yg meneladani/mengagumi ajaranNya tapi TIDAK BISA MENERAPKAN ajaranNya adalah manusia EGO MUNAFIK.

Givern Miricle:
sebingung orang yang mengadopsi anjing jalanan diberi makan dan dilindungi tapi tanpa sengaja menginjak ekornya tanpa peringatan tetap digigit rabies
tapi buat penulis jangan bingung lagi ya
biasanya penjual tetap tanya ke pelanggannya terlebih dahulu
Anda pesan nasi goreng atau beras goreng ?
tetapi jangan malah pesan padi goreng !

Chuck Longthong:
Makjleb.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sama Sama Bingung! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sama-sama-bingung-TjYkEAf0NP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: