You Now Here »

Keren! WHO Undang Menkes Dr. Terawan Yang Pernah ‘Dibully Oleh Najwa Shihab  (Read 82 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Gue heran ya kenapa pejabat2 yang berintegritas dan mampu membuat bangsa ini selangkah maju ke depan selalu di hina, disepelekan, bahkan di lecehkan. Sebut saja Jokowi, Ahok, Sri Mulyani, Tri Rismaharini, Ganjar Pranowo dan sekarang dr. Terawan.
I don't know, why...?


Utk diundangnya dr. Terawan, jujur gue merasa bangga karena dengan diamnya beliau dimasa pandemik ini ada kerja tak terlihat namun terlihat hasilnya di data. Sementara temen2 dari negeri sendiri selalu menghujat beliau di WAG dengan bahasa provokasi, tidak demikian dengan kawan2 warga asing yg memuji kinerja pemerintah khususnya menkes dan presiden yg berhasil memperlihatkan data kesembuhan yg membaik. Tidak itu aja mereka memuji ekonomi kita yg data recovery nya cukup baik. Walaupun resesi, tapi tidak jatuh terjun bebas seperti negara2 lain.

Itulah makanya tinggal di negeri sendiri tak sedikit masyarakat memberi penilaian thd pejabat pemerintah selalu subyektif dikarenakan kebencian yg mendarah daging dan selalu menjadi org yg KHUFUR NIKMAT. Sementara tinggal di negara orang tidak sedikit pula yang bukan warga sendiri selalu menilai tentang negara kita dengan obyektivitas yg tinggi. Ini bukan basa basi semata krn mereka tahu Mr. President Joko Widodo is the best, yet humble...

«§»:
Gue heran ya kenapa pejabat2 yang berintegritas dan mampu membuat bangsa ini selangkah maju ke depan selalu di hina, disepelekan, bahkan di lecehkan
cuma dua alasan ;
1. mereka orang2nya jokowi
2. mereka kafir tulen atau orang2 yg dikafirkan

Alexander David ™️ ✅:
Tetap saja di Indonesia jauh jauh jauh lbh baik dari USA, yg Presiden, CDC, FDA, Senate dan media semua saling gigit. Siapapun yg menang pilpres, tidak ada ide aku, bgm cara supaya orang US bisa bersatu lagi mengatasi multi krisis ini.

Gak usah terlalu kecewa sob. Org2 macam itu akan selalu ada, normal, asal jumlahnya tidak kebanyakan xD

Aku cari2 kadrun & SJW yg mau diskusi soal covid & vaksin malah ga ada. Percuma udah belajar LOL.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Awas gak kepake ilmu nya udah belajar gak ada lawannya ????

Parlindungan Panggabean:
Kaum Jahiliah tidak siap dan tidak akan pernah siap berhadapan dengan budaya progresif. Kompensasi dari inferioritas adalah terbentuknya naluri berseberangan sebagai wujud perlawanan terhadap gerak kemajuan. Salah satu cirinya adalah dipeliharanya budaya berasyik masyuk, yang berujung pada kemalasan untuk berpikir dan bekerja keras. Akhirnya lahirlah citra Front Pocong Indon yang pemalas, miskin, bodoh dan hina, seperti kata cak Alif.

Popeye:
Maklum bung... banyak setan2 berjubah ayat ayat agama.

bbhari:
Emas beda dengan kaleng-kaleng.... jleb!!

Oen:
Ntar dinyinyirin lagi , itu pencitraan sebab ngasih duit sekoper jadinya diundang wuahahaha

Alexander David ™️ ✅:
Setuju dgn sob Nafys. Menurut aku juga lebih baik kita tidak ikut. Cukup ucapkan maaf dan terima kasih, atau kalau bisa diwakili orang lain.

Sama sekali tidak ada gunanya ikut. Kalau misalkan ada negara yg merasa butuh tokh mereka bisa hubungi langsung da. Selain itu, channel WHO di Youtube, sedikit sekali viewer-nya. Kalaupun ada yg koment, lbh banyak yg membully lembaga ini karena tindakannya selama ini lamban & pro RRC.

Kita wajib bersyukur, pasti. Tapi belum waktunya kita berbangga diri, masih banyak yg harus kita kerjakan. Kalau kita asumsikan IFR 1%, maka : Masih ada sekitar 1.000.000 orang di luar sana yg positif,  belum ditest, dan mereka blm tahu kalau mereka positif. Dan ini mungkin jadi masalah 1-2 minggu setelah libur panjang kemarin. Lebih baik kita berusaha selamatkan lebih banyak nyawa manusia ketimbang ikut acara unfaedah.

Hanya sekedar saran...

Selamat bekerja & melayani pak Terawan dan seluruh jajaran. Semoga semua pemimpin kita senantiasa diberikan kesehatan & hikmat dari Tuhan YME.

Oen:
sob tidak usah datang dan tidak wajib itu adalah undangan ke acara Naywa Shihab menurut bung Nafys bukan ke undangan WHO , gitu kali ya ???

Barkah Adi:
Munngkin BroAlex nggak "nyimak" bener alur ceritanya, bangun tidur langsung pwgang hape, buka seword, mata masih riyep², angan² belon kumpul, belon "ngopi pagi". Dinaklumin aja yaaa... Hahaha...

Niu Niu:
Alhamdulillah,..dr awal pandemi diumumkan di indonesia dan rame nya pemberitaan tentang dokter terawan di masyarakat, sy selalu meyakini kalo dokter terawan itu org baik, org tulus spt jokowi. Makanya kalo ada yg menggoreng berita ttg beliau sy lgs cross cek dan melurukan ke org tsb. Kalo ada yg blg dokter terawan diganti, sy jga menahan diri karna keyakinan sy pd beliau. Dan skrg terbukti, Jokowi selalu pya alasan yg tepat utk memilih mentri nya. Diamnya pak menkes itu utk menghindari kata2 beliau digoreng oleh org2 yg tdk bertanggung jawab karna masyarakat saat itu lg 'panas' karna pandemi. Tetaplah bekerja dan berkarya utk indonesia Pak Terawan.

Andy Wijaya:
Kerja kerja kerja, jgn omong saja

Arumanis:
jering di undang g mba?

iam hêylêl:
Wth! !!  ane kudu periksa koment ane sdri.. jangan jangan ane salahsatu yg koment mau Terawan diganti... bisa malu ane... ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keren! WHO Undang Menkes Dr. Terawan Yang Pernah ‘Dibully Oleh Najwa Shihab Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/keren-who-undang-menkes-dr-terawan-yang-pernah-BMvYL6z2wU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: