You Now Here »

Ngakak! Laskar Tak Bisa Bedakan Boikot Dan Borong  (Read 71 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ngakak! Laskar Tak Bisa Bedakan Boikot Dan Borong
« on: November 06, 2020, 12:08:06 PM »




Agus:
Istri: pak, minta uang untuk belanja kebutuhan hidup hari ini ya
Suami: wah bu, saya tadi habis borong di mini market.
Istri: borong apa aja pak?
Suami: banyak bu, ada susu, air mineral, makanan, sabun cuci muka, pokoknya semua produk negara Prancis
Istri: wah bapak koq sampai ngefans ke produk Prancis segala, biasanya cuma sama sepakbola aja. Tapi koq barangnya gak ada? Bapak kasih ke siapa? Ke wanita sexy sebelah rumah ya?
Suami: ibu koq curiga aja sih, gak saya kasih kesana.
Istri: mana belanjaannya?
Suami: sudah saya bakar semua gara2 si Macron.
Istri: #@$!% (sambil lempar barang2 di dapur ke suaminya.

«§»:
front pocong indonistan ???
asli ngakak gue wkwkkwkwkkw

beli trus buang ??? goblok abis wkwkkwkwkwk

Ari Kurnia:
Ya kalau mereka mau pake otaknya, padahal sudah dikaruniai Tuhan akal Dan pikiran, tapi ga mereka gunakan secara bener. Mana Ada yg sampe memuja2 rizik sampe kaya baginda raja gitu, ada mereka di kibulin abis2an Dan dimanfaatkan aja. Kalau yg pinteran dan berduit malah manfaatin si riziek kaya simbiosis mutualisme,

Kawanua:
wkwkwkkk...... Front Pocong Indonesia

Julius DS:
Tertarik istilah Pocong ????........
berkaitan populer Hantu Pocong.....
Ternyata membuktikan bahwa penampakan arwah almarhum/ah selalu menggunakan busana yang digunakan saat terakhir dikuburkan..... Dan karena diIndonesia mayoritas dikubur pocong, ya itulah banyak wujud hantu pocong hingga saat ini.

Entahlah kalau pocong kadrun 212... ??? ?????

«§»:
pocong cuma ada di indon
koq gak ada pocong di negeri onta ya?
cuma tanya koq.

FAUZi:
>>>>Nampaknya laskar 212 dan sejenisnya memang sehina itu. Sampai tidak bisa membedakan antara boikot dan borong >>>>>>>>


 jauh lebih hina dan dan rendah  om....sehina kecoak di septik tank mereka itu, layak diinjak mati


>>>>> Lalu ikhtiar yang terakhir adalah memperbaiki tingkat pendidikannya>>>>

Susah... pendidikan di nagara ini sudah di dominasi oleh ideologi Ikhwanul Mulimin sejak reformasi nan goblog 1998....

Jadi memang layaknya gerombolan 212 itu dan Front Pocong sebaiknya dari pimpinan sampai anggotanya di habis total... undang nobar di stadion, kasih nasi bungkus pakai rendang + cyanida... tinggal angkut lempar ke laut untuk makanan ikan

«§»:
kalo gak bego, gak mungkin bisa dijadikan pasukan zombie wkwkwkkwk

Tony Gede:
Betul.  Salah satu syarat jadi zombie adalah nggak punya otak.  Soalnya zombie makannya otak...  Kan ga lucu kalo mereka saling serang makan otak sesama zombie.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Laskar-laskar pentol korek yg gampang dibakar kepalanya dan mudah kebakaran jenggot walau cuma 5 lembar melihat mereka sangat prihatin. Mereka digunakan layaknya preman bayaran yang diberi seragam beratribut keagamaan. Selalu always, tidak pernah never jika berdemo ujung2nya Jokowi diminta mundur.

Jay:
Otak d dengkul....

HIR HODOK:
Quote:
"Tapi saya agak kurang yakin sama solusi terakhir ini, karena yang pintar dan kaya bisa jadi teroris. Berarti kan bisa juga jadi laskar macam mereka."

Se7

«§»:
bego jadi zombie
pintar jadi teroris

itulah pasukan pocong indonistan hahhahaha

Alexander David ™️ ✅:
Solusinya mudah : Kalo mobil Peugeot / Citroen silahkan sumbang ke aku :) ...

Kalo punya Euro bisa sumbang ke Seword a/n Mas Alif ♥...

Kalo punya SVD Dragunov bisa sumbang ke om Fauzi... wkwkwk xD

FAUZi:
emoh............ SVD Dragunov itu buatan soviet, dan tehnologinya termasuk kuno, maklum dibuat era 1958 - 1963, hanya sedikit diperbarui sesuai perkembangan jaman



FR F2 dong kalau mau kasih ke aku he he

«§»:
gpp, kan bisa buat nembak2in itu zombie wkwkwkwk

Alexander David ™️ ✅:
Yaudah ntar aku kasih FR F2, masih usaha cari bluprintnya dulu di Ghost Recon Breakpoint ^.^ ♥ wkwkwk

mike andrew:
enak Hecate om, aku pernah pegang...800m vs 1800 m

Stevanes Ariffin:
Susah ngomong.. kalo dibilang goblok kesannya kasar, dibilang kurang pinter, nyatanya memang goblok...

Aan Qunayvi:
Masuklah kerumah kosong atau gudang kosong lalu berteriaklah, seperti itulah otak mereka kosong mlomplong

212SceloporusMagister:
Masha Allah, para nascar ini mengajak memboikot produk Perancis tapi juga perhatian sama buruh2 lokal kita. Buktinya produknya diborong terus dibuang & dibakar.
Take beer for them ??? ?????

«§»:
sama seperti :
bikin sendiri bendera pki,  bakar sendiri bendera pki

polisis:
Cukup aneh, kalo mereka kebutuhan sehari2 nya saja masih sulit, kok mereka mau disuruh beli barang yg masih termasuk sembako (susu formula, air mineral) lalu dibakar?
Kalo ada pemodalnya, kyknya terpisah tuh antara bayaran untuk aksi dengan modal beli barang2nya.

«§»:
menjarah dulu (alasannya sweeping) baru bisa beli trus buang deh yg dibeli itu

Samiun:
yang lebih menyakitkan terjadi di bandung, mereka berdemo ke tempat kursus bahasa perancis,........sungguh tragis

mike andrew:
boikot aja kota bandung sekalian...kan Paris van java

«§»:
hotman paris juga

siBaling:
paris hilton juga deh...

Rsjr:
Kirain borong tas LV trus di bakar.....kurag greget nih.........

Wilefhas62:
Kalau 7 juta alumni demonstran  memborong semua produk prancis, lalu membakarnya, maka perusahaan prancis akan untung besar, dan bahkan mungkin perlu menambah shift kerja dan rekrut tenaga kerja. Mantap ini

agung widodo:
Memangnya Jokowi orang Prancis?

Bukan Prancis sob ! Saya kira kok Jokowi itu aslinya dari Rusia, namanya dulu JOKOVIC hahahahaha

Arumanis:
noted..tp berisik terus..yang gua ga suka..selalu bawa bawa agama untuk segala tindak tanduk negatif..agama serendah itu kah di mata pemahaman mereka?

Santun:
coba buka youtubenya christian prince, akan ada jawabannya,

pris oner:
??? ?????

nihayatur rohmah:
Hahahhaha

focalaria:
Asli ngakak "Mereka bukan hanya tidak bisa membedakan antara boikot dan borong, tapi juga tidak bisa membedakan antara bonyok dan operasi plastik, atau umroh dan kabur"

NightRouge:
Satu hal fatal yang dilupakan, mereka lupa kalau Indonesia itu ada peraturan bahwa sebuah barang itu harus mengandung sekian persen bahan dari dalam negeri atau harus dirakit di dalam negeri.. kalaupun katakanlah hanya sebagai pemilik saham, mereka lupa kalau yang kerja di pabrik itu adalah orang-orang Indonesia..

Artinya jika mereka mencoba boikot => menghancurkan lapangan kerja => mengambil rejeki orang lain => dosa/tindakan tercela/haram dilakukan.. nah grombolan zombie klo denger istilah² agama gini pasti baru mudeng..

Niu Niu:
Ga abis pikir gmn cara berpikir mereka, mereka itu spt hal ghoib, susah dimengerti tp emang ada di dunia.

Oen:
Masih bagus Beli barang buatan Perancis lalu dibakar , biasanya sih oknum oknum langsung ambil 10 bakar satu , sembilan bawa kerumah hehehe

Parganago Lumbannahor:
Ibarat upil, kecil tapi buat susah bernafas.

purajp:
Solusi nya gampang no materai 6000 Dan jgn LEMBEK Dan planga plongo

Nasrullah alhadi:
Lulusan SD kl hoky bagus bnyk juga yg sukses bang Alif, hati2 bang nanti ada yg marah, komunitas lulusan SD akan marah

Si caboel cebol:
Biarin aja....jangan disadarin..... Dimana lagi bisa liat orang dongok tapi sombong,,,lumayan buat hiburan

Chandra, The Salty 0 SAN folk:
Masukin ke penangkaran aja biar bisa diobservasi dengan aman

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak! Laskar Tak Bisa Bedakan Boikot Dan Borong Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngakak-laskar-tak-bisa-bedakan-boikot-dan-borong-NW68OjQwol

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: