You Now Here »

Jederr! Total 6 Cara Dubes Agus Bongkar Dan Kuliti Kedok Rizieq!  (Read 110 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,881
  • Poin: 23.960
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jederr! Total 6 Cara Dubes Agus Bongkar Dan Kuliti Kedok Rizieq!
« on: November 06, 2020, 08:15:22 PM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Des...des...des...smack...smack...smack....bonyok tuh muka si bibib

Di:
Plak...plak...plak... Dug...dug...dug...
Ancur dah tu si bibib...
??? ?????

Ninanoor:
Ntar saya pake di judul kalo ada yg cucok dg tulisan yaah, plak plak dug dug ??? ?????

Di:
??? ?????
Monggo Mba Ninanoor
Dijamin bakal piral nanti
Hahaha... ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kesian ya si bibib jadi babak belur ??? ??? ??? ???

Di:
Kacian sih dikit Om Joe, malunya itu lho....
Nak taruh dimana tu muka?

??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Ai juga tak tau nak taruh mana tu muka. Dah banyak kesilapan macam tu. Awak faham lah si bibib banyak cakap nak buat gaduh. Dia nak pulang kampong pastilah umatnya banyak senang. Berbeza dengan kitorang yg tak nak dia balik. Banyak susah kata kak rose cakap.... ??? ??? ??? ???

Di:
Betul betul betul... ??? ?????

Jempolan dah buat Om Joe, bahasa mana je, dilibas
??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Sikit je bisa guna bahasa pak cik ????

WelehMachihLearn2Joke:
di bok*ng onta cocoknya biar bonyok2nya cepat sembuh kesiram air fifis onta maha cuci mencuci otak

Di:
??? ??? ??? ??? ????
Alamat makin bonyok dah tu orang

Ninanoor:
??? ????? des des des itu khusus punya pak Mahfud hehehe coba tadi kepikir smack smack yak, bisa jadi judul itu

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Ya udah mbak buat judul berikutnya aja ??? ??? ??? ???

Ninanoor:
Siyaaap ??? ?????

Di:
Mudah-mudahan, si MRS ini masih diberikan kesempatan. Masih diberikan waktu untuk memperbaiki rekam kelam dan hitam perjalanan hidupnya...
Kenapa???


Malunya itu lho yang nggak nahan

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kalau sudah tabiat om gak akan bisa dirubah. Lucu aja kalau dia balik terus berceramah dgn suara halus dan tidak mengeluarkan sumpah serapah. Mungkin dunia akan berakhir kl dia berubah spt itu

At Heist:
atau bisa jadi karena fisangnya sudah dijadikan getuk

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Hahaha...getuk lindri masih enak utk dimakan. Kl gethuk bibib..? Ntar dulu deh kasih aja si firsa pasti doyan

Di:
Setuju Om Joe
Kalo dunia berakhir, orang yang pertama dan terakhir harus wajib disalahkan si bibib ini
??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Siap2 umatnya bawa fentungan sama batu bata ??? ?????

WelehMachihLearn2Joke:
biarken..
maksudnya" biarken penulis yg bongkar2 busuknya si kaboor ngarab

MasErik Bhe:
....dasar aslinya orang gak bener, maka selamanyalah sijijik itu tetap menjijikkan. Maaf, sejak pertama dia muncul dulu itu, dia itu memang gak layak dipercaya... begitulah contoh manusia yang gak bisa diteladani, selamanya!

Ayat1403:
sdh munafik, bego lagi dah gitu tolol plus dungu n BEBAL ...

Mike©-®BEYER:
paling nanti ada '' draman '' lagi tgl 9-10 dia keluar dari negara arab terus perginya bukan ke indo tapi kenegara lain di timteng  , terus minta perpanjangan visa di kbri terus masuk lagi kenegara arab saudi dgn visa turis/bisnis lagi . terus ngibul lagi sama pengikutnya bahwa para pangeran dan putri kerajaan arab saudi masih membutuhkan buah pikirannya yang cerdas gemilang....

Mblandyang:
tersering,. kita malah cape sendiri ngadepin mahluk n kaum ky bgini,.
mreka yg nebar hoax, . . qt yg waras yg slalu meng'konter kebenaran

terus dan teruuuusss . . .

kadang saya ini pingin banget nempeleng mahluk model bginian dari tempatku rebahan saat ini,.
slalu bikin gaduh nusantara . .
tapi,..  asudahlah
kadang semesta mmg memerlukan mahluk model bginian sebagai penyeimbang

Tia:
Kalo ada yg tau kira2 apa AIB nya, share dunk?  Memasang bendera ISIS trus 1 nya apa yah? Apakah berbuat mesum di sana? Old habit never dies gitu.

mad gilbird:
Sptnya aib masalah selakangan lg wkwkwkwkwk

Snipersiantar:
"Sekali lagi biar pejabat diplomatik paham benar soal pervisaan.."
Kopling..ehe..koplak deh, merasa lebih menguasai dunia diplomatik dari tim KBRI di KAS. ????
☕☕☕☕

Samson Hakim:
Entah itu orang sehat Gak ya secara mental dan kejiwaan? Kok bisa bebal gitu?

pris oner:
let's take a bener ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jederr! Total 6 Cara Dubes Agus Bongkar Dan Kuliti Kedok Rizieq! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jederr-total-6-cara-dubes-agus-bongkar-dan-kuliti-TUSHgENLx1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: