You Now Here »

Rizieq Akan Nikahi Firza Setelah Pulang Ke Indonesia?  (Read 81 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rizieq Akan Nikahi Firza Setelah Pulang Ke Indonesia?
« on: November 07, 2020, 12:38:22 PM »




«§»:
si hitler memarkirkan anjingnya di arab,  sekarang si hitler butuh bantuan anjingnya makanya si anjing pengen dipulangin ke kandang.

iam hêylêl:
Google masih menobatkan rizieq sebagai Habib Mesum. . ahaba

Agung Nugroho:
Mr. Chaplin punya agenda besar apa ya.?
Paling jualan agama juga tuk melanggengkan bisnisnya.

Rosita:
Tul masBro...rating Abbas jeblok!!

Jesse Sihombing:
Kalau jadi pernikahan ini,,,asyik donk kita kondangan ya? ??? ??? ?????.

No Fear:
bakal ada nenek² 'striptis' di WA lagi ???

Ari Kurnia:
Si biang kerok pulang, siap2 pilkada nanti bakal ricuh, lebih berisik lagi. belom lagi demo yg lebih hebat lagi mengenai permasalahan2 kedepannya

Njoto:
3 tahun LDR adalah hal yg berat kak Emma...

FAUZi:
Kalau memang sampai si Rijig pulang dan tiba di Indonesia, hanya membuktikan 1 hal dengan jelas

Pemerintah dalam hal ini Pak Jokowi memang sudah kalah, super duper amat sangat takut luar biasa dan pasrah kepada gerombolan peminum pipis onta itu, kalah terhadap gerombolan pengasong khilafah, kalah terhadap sebuah ormas.............

siBaling:
anda belum paham saja sob...membunuh kecoak iu nggak perlu pakai bom nuklir. Bisa hancur semuanya. Cukup dikasih makanan kesukaannya tapi dicampur racun....semoga anda paham,,, Rijik ini, pulang mati, nggak pulang juga mati.

FAUZi:
Kecoak tak perlu racun, diinjak saja beres..

Kalau anda bilang Rijik ini, pulang mati, nggak pulang juga mati. >> kenapa harus dibiarkan pulang ? bikin tambahan masalah tak perlu

Dan sesuai opini para penulis, siapa yang mengupayakan dan sampai menjemput ke arab sana ?



Mahluk tak ada guna macam itu untuk apa dibiarkan hidup ?

«§»:
kalah sama hitler

Bonar Boner:
Sabar kawan, permainan belum selesai.
Lihat langkah berikutnya, pasti nyesek semua para kadrun

agazan:
Kalah? IMO Rizix memang harus balik buat menyelesaikan persoalan2 hukum yang masih menyangkut. Malah saya tidak mengerti kok dia tidak bisa dipaksa pulang kemarin2.

FAUZi:
Masalahnya MANA BERANI pemerintah menuntaskan kasus hukum si rijig... semua juga paling paling hanya pro forma belaka...

Dihabiskan, disukabumikan, dihilangkan apapun caranya itu yang WAJIB dilakukan untuk mahluk tak berguna macam itu

agazan:
Idealnya mungkin seperti itu, tapi politik nyatanya tidak pernah ideal. Saya sih tidak pernah berharap urusan yang menyangkut ormas anarkis akan pernah beres karena itu, tapi setidaknya sekarang ruang gerak mereka jadi terbatas karena semua orang bisa melihat dan menilai sendiri. Tidak tahu harus berterima kasih pada pemerintah atau teknologi, atau keduanya.

FAUZi:
Apanya yang makin terbatas...
Demo makin marak, sweeping jalan terus, semua wanita kepalanya jadi bau karena dikresekin...,

agazan:
Demo situasional kalau saya lihat. Ada event apapun yang bisa dipakai untuk menyudutkan pemerintah, pesanan demo selalu ada, dan situasi macam itu belakangan sangat banyak. Demo juga kan tidak bisa dilarang.  Soal sweeping, malah saya merasa sekarang tidak terlalu banyak setelah keigatan2 seperti itu marak diekspos di media sosial. Sudah dihajar netizen, repot bikin klarifikasi, mungkin jadi (sedikit) mikir. Untuk yang terakhir, ayolah, kain menutupi kepala wanita inti sebenarnya adalah kesopanan dan ada di berbagai suku dan agama. Apakah itu perintah agama atau tidak, setidaknya itu bukan perintah ormas, jadi kurang cocok kalau dihubungkan dengan persoalan ini.

FAUZi:
Perlu data staistik berapa persen wanita Indonesia yang membungkus kepalanya sebelum 1998 dan tahun 2018 ?


Ajaran ikhwanul muslimin yang berusaha menghancurkan peninggalan ajaran Walisanga lah yang membuat itu terjadi dengan infiltrasi ke dunia pendidikan

Demo massa, apapun alasannya dan oleh siapapun dan dimanapun adalah perbuatan yang paling hina dan rendah, lebih hina dan rendah dari mencuri, membunuh sekalipun, hanya  yang tidak bermartabat dan bermental kecoak septik tank yang melakukan itu, DAN kita ketahui itu mata pencaharian ormas dan gerombolan peminum kencing onta

Soal sweeping termasuk kasus intoleransi berkurang ? c'mon

Sudah ada contoh efektif dari pendahulu kita (Pak Harto) bagaimana membasmi gerombolan seperti ini, mengapa tak dilakukan..? mereka sesungguhnya tak punya guna dan tak perlu dibiarkan hidup kok

agazan:
"Perlu data staistik berapa persen wanita Indonesia yang membungkus kepalanya sebelum 1998 dan tahun 2018 ?"

Boleh kalau ada.

"Ajaran ikhwanul muslimin yang berusaha menghancurkan peninggalan ajaran Walisanga lah yang membuat itu terjadi dengan infiltrasi ke dunia pendidikan"

Kurang relevan dengan maksud saya reply ke komentar ini, tapi terima kasih buat acuan saya untuk baca2 sejarah lagi.

"Demo massa, apapun alasannya dan oleh siapapun dan dimanapun adalah perbuatan yang paling hina dan rendah, lebih hina dan rendah dari mencuri, membunuh sekalipun, hanya  yang tidak bermartabat dan bermental kecoak septik tank yang melakukan itu, DAN kita ketahui itu mata pencaharian ormas dan gerombolan peminum kencing onta"

Saya juga tidak suka dengan demo yang dijadikan mata pencaharian kelompok2 seperti ini, tapi saya pribadi tidak menggeneralisasi semua jenis demo massa.

"Sudah ada contoh efektif dari pendahulu kita (Pak Harto) bagaimana membasmi gerombolan seperti ini, mengapa tak dilakukan..? mereka sesungguhnya tak punya guna dan tak perlu dibiarkan hidup kok"


Ini mengacu kepada petrus bukan? Tolong diperbaiki jika salah. Saya tidak bilang itu solusi yang tidak tepat. Mungkin di waktu yang berbeda petrus efektif untuk mengatasi kelompok2 anarkis. Tapi kalo diterapkan sekarang, sudah terbayang hashtag #pemerintahmembunuhwarga dan sejenisnya di dunia online, ditambah kecaman dari dalam dan luar negeri.


Saya mengerti Bung Fauzi mungkin kecewa dengan bagaimana pemerintah mengatasi kondisi yang ada sekarang dan paham dengan tanggapan2 kritis Anda pada tiap isu yang muncul, yang terkadang sama dengan yang di pikiran saya. Andai saya bisa memberi solusi selain mencoba berprasangka positif pada pemerintah sekarang, atau tidak berekspektasi terlalu tinggi seperti saya.



Saya sudah menulis terlalu panjang. Terima kasih atas diskusinya dan tidak ad hominem, saya harus kembali nguli. Tetap kritis bung fauzi.

Alex R.:
Masalahnya tidak ada aturan yang melarang dia pulang karena dia masih WNI.

FAUZi:
Ya minimal usahakan pulangnya dalam peti dan digotong lah....

mad gilbird:
Kl pak jokowi g bisa melakukan itu, gimana kl sob Fauzi aja yg melakukannya? Pasti bisa dong

FAUZi:
Kalau tidak ada kejadian repotnasi 1998 PASTI bisa kuusahakan

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Aku tak biasa bila tiada kau di sisiku
Aku tak biasa bila 'ku tak mendengar suaramu
Aku tak biasa bila tak memeluk dirimu
Aku tak biasa bila 'ku tidur tanpa b̶e̶l̶a̶i̶a̶n̶m̶u̶ ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???   
  ????

~Aku Tak Biasa by Alda

Alex R.:
Biarlah cinta lama bersemi kembali...

FruitNinja:
Eiiiits, SATPAM di rumah belom tentu kasi ijin.

«§»:
eleh eleh .. disumpel pake kardus hitler juga mingkem

kalo hitler udah nepsong, anjingnya di arab disuruh pulang.
sudah saatnya bikin rusuh.

NightRouge:
Banyak wanita yang terbuai buat menikahi pemuka agama, keturunan nabi, dan "orang suci" lainnya dengan mindset hidup nyaman di dunia dan mati masuk surga.. tapi mereka melupakan hal yang harus jadi pertimbangan bahwa:

1. Banyak pemuka agama palsu yang memanfaatkan agama demi nyari duit, pendukung, atau posisi di masyarakat.. orang² yang kerap poligami, bermegah-megah dalam harta adalah salah satu dari banyak cirinya.

2. Banyak yang masih berpikir kalau semua keturunan nabi itu adalah orang suci yang nggk punya dosa.. padahal nyatanya pembunuhan manusia pertama dilakukan oleh salah satu putra Adam A.s, salah satu putra Nuh A.s yang nggk mau naik bahtera, atau saudara-saudara Yusuf A.s yang tega membuang ia ke sumur dsb.. karena pada dasarnya mereka juga manusia yang nggk akan lepas dari dosa dan syahwat dunia.. status "keturunan nabi" tak serta merta membebaskan mereka dari hal ini.

3. Jangan melihat sesuatu dari sampulnya, orang yang terlihat hina di masyarakat, belum tentu dia hina di mata Tuhan-nya begitu pula sebaliknya. ekspektasi tinggi yang tak sesuai kenyataan adalah salah satu faktor banyaknya kasus perceraian yang malah bisa berakibat buruk bagi mental mereka dan ekonomi nasional..

Bayu Aji Nugroho:

(click to show)


Julius DS:
Firza sudah hamil belum sampai sekarang... ??? ?????

windujati:
apakah beliao, sdh merasakan fisang tegang ?

Aan Qunayvi:
Akad nikahnya di monas, maskawinnya toa

Abu Delapan:
Indonesia perlu dibikin ramai dan gonjang ganjing. hitler kumis kecildan   Om sam berfikir dan bekerja keras, maka kesimpulannya adalah  imam besar plesetan  harus dipulangkan agar kekisruhan terjelma. Semoga Indonesia tetap lewat dari kesulitan. Kita hanya bisa berharap bisa tahu obrolan mesra selanjutnya.

Fsasosi:
Yg penting melepas syahwat dulu....

Jack Jersey:
hawa dari adam adalah hawa nafsu adam ,karena hawa dari( sel ) sperma adam yaitu dari diri yg satu yaitu adam, hawa nafsu hakikatnya adalah syeitan.
sebenarnya hawa adalah manusia jin yg terciptakan dari hawa nafsu adam.

pada diri manusia adam dan manusia jin ada gangguan syeitan dan iblis adalah dalangnya!!!!!
ups ,sudah terbongkar hakikat manusia!!!!

mereka berdua banyak hawa nafsunya,wkwkwkwk

ustadz sayyid habib yahya

Samhudi Odie:
RS akan menerima bintang mahafirza

Lanina:
Jd inget lagu ‘Ratu’ dl... ‘teman tp mesra’

Rosita:
Judulnya klik beit untuk infoteinment!! Siapa sih HRS...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Akan Nikahi Firza Setelah Pulang Ke Indonesia? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rizieq-akan-nikahi-firza-setelah-pulang-ke-pIT3izsxXm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: