You Now Here »

Habib Rizieq Shihab Termakan Kekuatan Sumpahnya Sendiri!  (Read 94 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Habib Rizieq Shihab Termakan Kekuatan Sumpahnya Sendiri!
« on: November 07, 2020, 04:20:35 PM »




Hades:
Jika ingin hidup seperti"bangsawan", berprilakulah seperti "bangsawan".
Bagaimana mungkin ingin hidup seperti"bangsawan" tp perilaku malah sebaliknya.

Jack Jersey:
Al Quran sudah menggariskan di dalam Surat An-Nisa ayat 59 : "Wahai orang yang beriman, taatilah Allah, taatilah Rosul dan para pemimpin DI KALANGANMU". Firman Allah SWT ini juga diterangkan lagi di hadist-hadist Rosulullah dan dari sekian banyak hadist yang menerangkan Firman Allah SWT ini, semuanya menggarisbawahi tentang kewajiban MEMATUHI dan TUNDUK kepada Pemimpinnya, terlepas apapun perbuatan si pemimpin. Karena di dalam Islam, antara hak dan kewajiban antara pengikut dan pemimpin dengan jelas dipisahkan.

pantesan pengikutnya jadi setan semua karena mengartikan ayat seenak jidatnya,maka jadilah mereka tuhan-tuhan.

ustadz sayyid habib yahya

Teha Sugiyo:
O, Allah, Gusti nyuwun ngapura...

Njoto:
Koreksi... hrs bukan imam besar umat Islam, dia hanya imam besar fpi

WelehMachihLearn2Joke:
Astagfirullah
Alhamdulillah
Wow imam sange
Makan tuh sumpah
Haha

iam hêylêl:
Si Mesum ingin dapat lebih banyak uang dari Donatur dg alasan urus ini dan itu lewat Calo Arab, 
krn kl lewat KBRI dia kagak dapat Uang lha..

Trik kuno gampang dibaca...

ahaha

Ari Kurnia:
Biar saja dia begitu, terluntah2, makan tuh kesombongan sama sumpahnya dia, bukankah nabi pun pernah menegur sahabatnyavyg bersumpah juga kalau tidak boleh bersumpah secara sembarangan, krn Islam tidak mengikat

Alex R.:
Biar HRS pantang minta bantuan pemerintah apa salahnya pihak pemerintah berinisiatif menawarkan bantuan. Beliau itu kan masih WNI jadi wajiblah pemerintah membantu agar beliau bisa segera pulang memimpin revolusi akhlak.

Alexander David ™️ ✅:
Afaik, kalaupun kita bisa / mampu, tidak berarti kita boleh seenaknya melakukan tindakan yg bisa melanggar hak asasi orang lain sob.

Contoh: Dokter bisa menolong, tapi kalau pasiennya tidak bersedia itu tidak boleh dipaksa.

Contoh: Polisi bisa menangkap, tapi kalau pidananya delik aduan tidak bisa dia menangkap tanpa ada org yg buat laporan.

Kalau situasi legal / resmi ya begitu setahuku. Beda kalau sehari2, tolong menolong di masyarakat, misal ada orang jatuh... trus kita bantu bangunkan.... ok ok aja.

WelehMachihLearn2Joke:
imam buahsuer emang sumpah gak minta bantuan..
tapi kalau pemerintah paksa2 untuk memberikan bantuan, ya apa boleh buat, terima dong.. rezeki nomplok

Snipersiantar:
Nah lo..bung Alex, mba Erika wis komen..aku menyimak ae yo sambil ????.
??? ??? ??? ??? ????

Erika:
masalahnya Rizieq Shihabnya mau terima bantuan pemerintah tidak? kalau dia saja bersumpah tidak akan meminta, berarti tidak akan menerima juga dooong.... ibarat kamu pinjam uang ke saya, lama ga bayar, inisiatif bayar ga ada, jelas saya tagih, eeeh kamu malah marah2 pas ditagih... lama-lama jadi saya yg ngemis minta kamu bayar. padahal dulu waktu ngutang, niatmu minta bantuan... kenapa akhirnyajadi saya yang terlihat konyol?

Snipersiantar:
Mmm..bisa jadi tujuannya memang agar pemerintah yang terlihat konyol juga kali ya mba..
??? ??? ??? ??? ????

Prihatin Prihatini:
Dan tidak ada jalan kecuali lewat KBRI Saudi , untuk dokumentasi ke imgrasian warga negara Indonesia. Parahnya bkn merendah , malah nantangin. Mau siapa aja yg ke sono utk minta "Diatur" , dubes akan jawab simple , mana surat permohonan dri YBS ? Terus ente minta ane ksh passport kosong gtyu untuk doi ? Over my dead body (Klo di film2 action si)

Bobo Djowang:
Papa nggak pulang baby, Papa lagi dicekal baby..

Jack Jersey:
yg sampe hanya nafsunya,ujungnya juga nggak.
terpaksalah ama arab jelebau yg lebat hutannya.

ustadz sayyid habib yahya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Habib Rizieq Shihab Termakan Kekuatan Sumpahnya Sendiri! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/habib-rizieq-shihab-termakan-kekuatan-sumpahnya-MfMYiLvNHX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: