You Now Here »

Waspada! Ada Pengkhianat Negara Bernama Abdullah Kamekameha Di Masyumi Reborn  (Read 95 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,908
  • Poin: 23.987
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Jadi ingat jaman baheula   

愛はいつもララバイ
旅に疲れた時
ただ心の友と
私を呼んで 

ai wa itsumo rarabai
tabi ni tsukareta toki
tada kokoro no tomo to
watashi wo yonde 
??? ??? ??? ???

~ Kᴏᴋᴏʀᴏ Nᴏ Tᴏᴍᴏ by M̶a̶s̶y̶u̶m̶i̶ Mayumi Itsuwa

Mike©-®BEYER:
ohhhh ini lagu kokoro tomo yg begini lagunya ....
Kokoro no tomo begitulah bunyinya
kakinya bertanduk hewan apa namanya
Kokoro no tomo begitulah bunyinya
kakinya bertanduk ayam sayur namanya

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Hadeuh... Itu lagu cicak-cicak di dinding om...

Mike©-®BEYER:
masbro Joe aja salah....judul aslinya kukuruyuk.....hehehe....kalo yg cicak2 didinding diam2 gerayang ....

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Hahaha... cicak nya playboy  main gerayang ????

Parlindungan Panggabean:
Saya terjemahkan : ???? makan sengsu pake sayur kol, minumnya oplosan. Teyeng maning.. teyeng maning.. ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Wah masih enak pake tuak sembari nyanyi Lisoi, lae... ????

Parlindungan Panggabean:
Tuak.? apalagi yang tangkasan.? Harooom..

FAUZi:
Huss jangan menodai nama mayumi itsuwa...

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Kan udah di coret om nama yg salah...

agung widodo:
WASPADAI bahaya laten DI/TII !!!

Mike©-®BEYER:
kalau sampai terbit sk pendirian ormas ini berarti negara ini dlm hal ini lembaga yudikatif sdh kalah dgn ormas2 bermasalah . penghianatan terhadap uud45 dan kitab2 pembuka serta yg terpenting perjuangan para pembela negara kesatuan RI....

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Nanti ujung2nya kebebasan berdemokrasi di belenggu.... org2 kyk gini akan melawan terus utk menegakkan syahwat politiknya

Mike©-®BEYER:
pengen tau apa abdulah hehekamehame ini yg eks org kpk itukah ??

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Yup, bener

Alex R.:
PBB sebagai penerus masyumi saja sudah jadi partai gurem, kayaknya sih nasib masyumi reborn juga akan layu sebelum berkembang. Apalagi yang mau membangkitkan politisi tua yang sudah bau tanah.

Bobo Djowang:
Tidak boleh ada yang namanya NII, Indonistan, atau apapun itu, semua potensi makar harus diberantas.

Odank Sagala:
sepertinya di/tii berkolaborasi dengan hti

Buaya2009:
Loyo sebelum klimaks

Itu ada nama ilmiahnya, om, yaitu "EDI"??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Ehh, benner gag yach ?????? ?????

Hitam Mutiara:
Kalau yg dimaksud penulis Abdulah pendiri Jamaah Islamiyah yg bersama Abu Bakar Baasyir buron ke Malaysia di jaman rezim Orde Baru itu bernama Abdullah Sungkar. Abdullah Sungkar balik ke Indonesia tahun 1999 di era presiden Gus Dur. Tapi tdk lama kemudian Abdullah Sungkar meninggal dunia pd bulan Oktober 1999 di Bogor.

Hitam Mutiara:
Abdullah Sungkar dan Abubakar Baasyir melarikan diri ke Malaysia pada tahun 1985 dan kembali ke Indonesia tahun 1999.

silabo hatung:
jadi tak salah, ya ada benang merahnya dengan penyidik kelompok talibannya novel cs .. koq hehehaha dulu bisa diangkat jadi penasehat kpk. apa dikira sudah tobat ? .. kalau dilihat jongget dan zidath hitamnya rasanya sulit beliau akan siuman ..

Indisen:
Korupsi dan radikalisme dua hal yg berbeda sob. Radikalis biar diterima kadang dia harus teriak2 anti korupsi kaya Novel Basweedan dan Abraham Samad.

Waktu jd penasehat nih org yg ngeracunin bnyk WP KPK biar jd KPK Taliban. Knp bisa masuk? Ya jelas krn politik SBY, 1 musuh telalu banyak, akhirnya yg radikal di rangkul supaya pro ke pemerintahan beliau dgn imbalan tertentu..

Parlindungan Panggabean:
Mantan penasihat KPK era Subayu bekerja sama dengan koruptor, pengkhianatannya dimulai dari situ. Lanjut ke pengkhianatan ideologi dan politik.

Glent Lim:
Hahaha si ms kaban yg pernah cocoklogy great wall buatan zulkarnain di twitternya itu! Pernah jadi menteri kok bisa kaya gitu tololnya hahaha....
Abdulah kamehameha, pasti ortunya penggemar dragon ball yah

Jesse Sihombing:
Oh gitu toh kisahnya si Abdullah kamehakameha, ya harus diwaspadai nih. Baru2 ini pernah baca pernyataan nya bahwa pemilu 2019 penuh dengan korupsi. Oalah pak tua, kalau sudah tua, baik2lah momong cucu dan berbuat buat NKRI tercinta, jangan malah ngerusak.

Fsasosi:
Drakon toll..

........:
tar ad abdullah hadouken

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Waspada! Ada Pengkhianat Negara Bernama Abdullah Kamekameha Di Masyumi Reborn Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/waspada-ada-pengkhianat-negara-bernama-abdullah-LAUgNaB7XO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: