You Now Here »

Analisa Politik (Covid 19) : Menyelamatkan Terawan Dari Gempuran Lawan  (Read 68 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alexander David ™️ ✅:
Tolong beritahu sis Monika :

Tertibkan para pengagumnya, tolong proporsional, jujur dan obyektif, jangan dikasih hati minta jantung. Hasil penelitian ilmiah dari berbagai negara tentang efektifitas TPK sudah ada dalam jurnal2 kedokteran yg bisa diakses oleh publik.

Pikirkan baik2 karena ini menyangkut nyawa banyak orang, berat secara etis & moral.

Kalau tidak percaya, ya lanjutkan saja... kalau sudah cukup bukti, kita lihat saja nanti bagaimana respon dewan etis IDI, Gereja Katholik, dan Kemenkes.


--------
Sis Erika, kenapa khawatirkan pak Terawan ? Aku yakin beliau juga tahu jabatan itu hanya sementara. Para dokter2, perawat dan relawan itu banyak yg malah bertaruh nyawa.

Mati itu pasti, menjadi manusia berguna bagi orang lain itu pilihan. Selesaikan tugas yg Tuhan berikan pada setiap kita itu yg penting...

Btw, aku mendukung sis Monika dan siapapun yg berniat bantu. Bahkan kalung Eucaliptus sekalipun. Asal ingat saja batas2nya, jgn over dosis.

May God help us ♥

Erika:
Mrk boleh dan berhak bcr apa saja. Namun fakta bahwa tak semua org mau berjuang utk kepentingan umum. Namanya penonton ya cuma nonton tapi petarung mempertaruhkan semuanya dan penonton tak paham soal itu. Kalau mau paham coba jd petarung utk kepentingan umum.

Buat saya simple saja.... you do it and do it good you have all rights and deserve to be proud. You do nothing then just dont say anything...

Selesai.

Alexander David ™️ ✅:
Aku cuma berharap sesama orang baik jangan saling gigit. Tapi kalau itu perlu, demi kepentingan orang banyak... why not ?

Ya sudah, kita lihat saja nanti apa yg akan terjadi. Lanjutkan aja kalau memang berani dan yakin. Percuma memang cuma bacot doank sama orang yg memang mungkin sudah punya agenda (uang, cari nama, dll)

Erika:
Kuncinya di kata ORANG BAIK. Ketika kita percaya bahwa seseorang itu org baik. JANGAN RACUNI PIKIRAN dengan rasa curiga. Percaya saja 100%. Karena percaya itu 0% atau 100%. Saya sih ogah harus percaya 70% trs 30% nya empot2an curiga. Ngapain.... ? Cuma org bodoh yg mau hidup atau bekerja dgn org lain tapi percayanya tdk 100%.

Begitu pula pada org yang kita pikir baik. Percaya saja 100%. Kalau ternyata dia tdk istiqomah maka cjgn ragu abut kepercayaan itu jd 0%.

Selesai

Christina Tri Atmaniati Mansan:
@Erika Ebenezer  Wah Oman itu negara indah..such a beautiful country in middle East and the locals are very friendly ..we went there twice and thinking would go to Oman again..

Erika:
I lived there for 2 years and that was the best moment ever. Paradise on earth in all mean...

Christina Tri Atmaniati Mansan:
Ya betul Paradise on Middle East i  would say.  Pertama ke Oman kami ke Muscat, keliling sampai Wadi Tiwi, kami mblasuk2 ke kampung2... luar biasa indah bahkan kami ke naik kapal biasa ke laut Oman untuk liat lumba2 dan sea turtle sampai ke tengah laut..wah anak2 luar biasa senang. Keliling pokoknya ????. And the second time we went to Salalah... wah Salalah juga wow wonderful place....kami ke laut, lupa namanya,  yg ada lubang jd saat saat air laut masuk lubang ada bunyi menyeramkan ????.... lalu kami ke makan nabi Yunus,  kalau tidak salah, yang diatas gunung... luar biasa indah

iam hêylêl:
mau koment.. eh blank gara gara lihat Kursi Kosong... ahaha

Erika:
Najwa pikir dia menang. Kursi kosong cuma bikin dia jd pecundang hahahq

Teha Sugiyo:
Proficiat. Proficiat. Sukses, dan indah pada waktunya...

Buaya2009:
Oh ya... kalau mau ke Oman, kabar-kabar yah... kita pergi same-sama. Ajak juga Mas Jendral !

Ikuuudddddddddd ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Banzaii !!

Erika:
Waaaah mayan nih.... kita bisa tour bareng.... pasti seruuuu

Martabak Sweet:
Bahkan beberapa ilmuwan kesehatan di dunia ada yang menyatakan bahwa hingga akhir 2021 vaksin covid-19 masih belum bisa dijanjikan siap untuk dipasarkan.


Vaksin itu masih jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh minimal 2021 tengah atau akhir, bisa jadi 2022 baru keluar yang aman.

Kenapa heboh? Karena "dipaksa" heboh untuk dijadikab berita placebo dan untuk menenangkan massa. Massa error yang tidak bisa berpikir dan mudah termakan berita tidak jelas di media nasional atau bahkan yang sumbernya dari pemerintah sendiri.

Efek vaksin ini mirip dengan efek avigan dan hydrochoroquil. Pokoknya ada sesuatu yang bisa dijadikan bahan pembicaraan dan "maksa pasti bisa menjadi obat mujarab covid".

Sampai ada yang sudah import vaksin tersebut dengan menyeludup. Tapi ya begitu deh orang kaya yang biasanya berobat ke luar negeri (yang pasti bukan ke malaysia), malah tidak mau memakainya.

Jadi solusi sekarang memang tetap harus preventif dan utilize yang sudah ada untuk mengurangi penyebaran. Memutuskan rantai? Masih mimpi deh. Belum sampai taraf itu.

Erika:
Ya..... TST lah.... rakyat indo tdk semuanya cerdas spt dirimu dan tdk semua tenang seperti dirimu... so all those news are not for you..... simple as simple as that

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Politik (Covid 19) : Menyelamatkan Terawan Dari Gempuran Lawan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analisa-politik-covid-19-menyelamatkan-terawan-4ZJ1yD21ib

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: