You Now Here »

Pendukung Rizieq Egois Parah, Bikin Repot Bandara Dan Penumpangnya  (Read 69 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,681
  • Poin: 23.759
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Bandara Internasional Soekarno Hatta adalah pintu masuk bagi para DUTA BESAR, PEMBAWA INVESTASI, PERWAKILAN NEGARA LAIN termasuk MENTERI DAN STAFFNYA.

Kalau PREMAN dan sampah masyarakat dibiarkan menghambat alur kendaraan dan jalan menuju Soekarno-Hatta, apakah tidak memalukan Negara kita ini dimata internasional?

Apakah calon investor, pembeli/importir luar negeri tidak kapok atau was was berbisnis di Indonesia?
Apakah gunanya ada obnibus law kalau pemerintah impoten tidak bisa mengurusi preman sampah seperti ini?

Berapa banyak hari ini saja, orang yang dirugikan oleh tingkah sampah masyarakat dan habib mesum yang overstay ini?

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Begini nih yang mau ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???...? Kagak perlu omong gede deh kalo akhlak si imam besar titid kecil sama pentol-pentol koreknya susah di revolusi. Emang pinter nih cukong Jack yang ngelepasin imigran gelap utk buat negara jadi chaos. Itu baru selamat datang aje udah merusak apalagi udah wik wik sama janda, pasti tambah hancur nih negara.

pradana:
INGAAATTT !!
SEKARANG ADALAH PERIODE TANPA BEBAN...
MASING2 CARI JALAN SENDIRI

harriz salim:
PAK DHE BEBANNYA TAMBAH BERAT , UNTUK PELAJARAN JGN PILIH PRESIDEN SMP DUA PERIODE , BIASANYA YG PERTAMA SEMANGAT KERJA YG KEDUA SEMANGAT BAGI2 REJEKI LUPA SM JANJI AWAK

Ju Kamto:
Jadi mengerti kenapa jkw jadi pkw

Makmur Jayakarta:
Seandainya jabatan pemimpin hanya satu periode. Masing² pemimpin akan <spoiler>all out</spoiler> dalam bekerja. ,? ??? ??? ?????

Lanina:
????

Di:
Sah !!!
Si junjungan dan pengikutnya wajib direhabilitasi mental dan ahlaknya.


harriz salim:
Justru bagi mereka mental n ahlaknya sdh diatas orang lain...bodo teuing...persetan dg orang lain

Bahari:
Begitu kalau orang² bodoh sudah berkumpul. Orang bodoh akan menjadi makanan bagi si pintar.

FAUZi:
Dan pemerintah diam saja............... ketakutannya sudah sangat kronis

Awam Wahono:
Ada skala prioritas yg harus di capai lebih dahulu yaitu pembangunan infrastruktur diseluruh Indonesia yg akan bermanfaat untuk Rakyat hari hari ini dan masa yg akan datang   , kalau tidak fokus bagaimana akan berhasil ?! skala Prioritas selanjutnya memberantas mafia dan krunya , satu demi satu sudah diberantas makanya timbul perlawanan dan kegaduhan , begitulah kura kura

FAUZi:
Bagainaba pembangunan mau berhasil sepenuhnya kalau banyak gangguan, utamanya dari para radikalis ... kadal gurun dan onta gurun

Seharusnya sambil membangun, juga dilakukan pemberantasan, menghabisi, menghilangkan pentolan2 gerombolan pengacau itu, gerombolan berjubah dan penjual agama.... toh tidak susah dan tidak perlu waktu lama, paling juga 100 atau 200 orang saja dihabisi, niscaya pengikutnya akan melempem...dan pembangunan dapat berlanjut dengan baik.

Karena keracuna ideologi tak ada obatnya dan hanya satu jalan... di mati kan

harriz salim:
katanya orang2 Eropa ( Jerman , Belanda , France , Swedia , Belgia....) lebih tamut kp hukum ketimbang takut kepada Tuhan , makanya kehidupannya ga ganggu orang lain, beda dg para grombolsn kadtun lbh takut kp Tuhan ketimbang hukum jd persetan dg orang lain ,  mereka seenaknya berbuat yg merugikan orang lain...herannya terjadi pembiaran , dimana wibawa Pemerintah...?

TMP2020:
makanya timbul perlawanan dan kegaduhan


Truss....anteng dan terserah periode selanjutnya sj ya...gitu ??

pradana:
Masalah utama bukan pada pendukungnya, masalah utama ada di Pemerintah dan Aparat Keamanan yg tidak pernah ada penegakan hukumt hdp pelanggaran hukum yg mereka lakukan.
Jangankan bikin macet tol, bakar tempat ibadah umat lain, hina presiden, hina Pancasila, tak mau hormat bendera merah putih, didiamkan saja kok.
Mereka pemilik Indonesia, mau ngapain juga bebas.
Kita orang numpang hidup saja.

Bobo Djowang:
Kalo  sudah namanya yang berhubungan dengan agama mayoritas, pemerintah sudah gak bisa berbuat apa2, ketegasan aparatpun seolah-olah hilang ditelan bumi.

Santun:
Kasihan sama Jokowi, pembantunya cuma gede omong aja

........:
males komentarin gembel

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Lha itu ada komenan

Makmur Jayakarta:
Katanya proyek² pemerintah bikin sengsara rakyat. Nyatanya itu mobil² mereka malah melintasi tol yang notabenenya fasilitas publik dan proyek pemerintah. Lebih parahnya lagi,mobil² diparkir di tol.

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

Ju Kamto:
Luar biasa ya pemerintah kita piara efpei sampe datang banyak di bandara dibiarkan , duh jkw sama aja kayak pkw, gak habis pikir kog bisa begini lg

doodleramen:
Banyak kendaraan simpatisan dan pendukung Rizieq yang diparkir di jalan tol.
Ya tipikal Indonesia, aparat sepertinya takut kalau berhadapan dengan gerombolan ini. Saya baca berita gak ada yg memberitakan soal penilangan mobil2 ini. Kalau ini kejadian di LN sudah pasti ditilang, didenda puluhan juta, dan diderek. Lumayan, bisa menambah kas negara. Kebiasaan penegak hukum kita yg mengacuhkan peristiwa seperti sama sekali tidak mendidik warganya. Kalau ane bilang sih dua2nya salah, baik gerombolan ini maupun penegak hukumnya.

Kapten Kapal:
Sekarnag makin terlihat apa yang disebut Repolusih Akhlak itu sebenernya adalah Repolusih Koplaq, dan semua itu ya cuma buat gegayaan tanpa ngarti apa itu Repolusih dan Akhlak. Bongkar aja jejaknya mana ngarti akhlak mereka? Dari jejak yang ada koplaq kan? :D

No Fear:
".......lalu mereka dengan seenak jidat suruh minggir semua pengguna jalan ketika kalian mau lewat....."

mirip yah kelakuan-nya sama geng moge g'rombolan preman horang kaya yg keroyok anggota TNI di bukit tinggi ??

Jessica Syarifah:
Lha mereka kan gak pernah anggap orang lain penting, namanya juga kampret

Son of Cement:
Kadrun itu hanya bisa sekarepe dewe alias semaunya sendiri, ga peduli orang lain, orang lain dianggap kuman.

andre:
sayang para mentri terkait dan kepala instansi tdk bermain cantik. trll membebaskan. terkesan jg melihat jumlah org yg mau dtg darijauh u/ sekedar melihat dr jauh kedtgn HRS.


what's next???

Muhammad Bakir:
Dasar kadrun peak

harriz salim:
Pada kemana petugas keamanan , memang tidak diantisipasi atau mrmang dibiarkan boleh berulah , harusnya suruh turunnya di Bali atau di Papua atau ditempat lain jgn diBandara Jakarta

Juan:
dan logika pendukungnya adalah: "presiden aja ndak disambut seramai ini!"

Love The Truth:
Herannya selalu...aparat kita seolah olah tidak bisa melakukan apa apa...Pokoknya seolah olah HRS / FPI dll , pemerintah agak tutup mata...agak mengecewakan memang.

Lanina:
‘Agak’? Sangat mengecewa kan. Sdh lah ga usah gaya pake omnibus law sgala. Gmn mau investor masuk?

Jesse Sihombing:
Inilah gimana mau maju negara kita ini, entahlah TNI dan Polisi apa tidak bisa antisipasi sebelumnya. Harusnya semalam akses bandara ditutup utk mereka gerombolan ini, di razia donk. Kalau sudah begini s berapa kerugian yg timbul, belum lagi fasilitas yg dirusak,,,oalah negeriku tercinta.

Barkah Adi:
Itulah kelakuan kelompok bangsa T.

Bobo Djowang:
Kalo menurut logika mereka, semua orang yang dirugikan oleh mereka, entah itu yang terlambat boarding, terlambat naik pesawat, atau dicancel pesawatnya, akan akan dapat pahala, kayak nggak tau aja logika sono.

ivan:
dan...tidak ada tindakan apaun yg membuat efek jera ke mereka......jayalah negri ini....

iam hêylêl:
Si Mesum di undang najwa shihab kgak ya kira kira... ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pendukung Rizieq Egois Parah, Bikin Repot Bandara Dan Penumpangnya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pendukung-rizieq-egois-parah-bikin-repot-bandara-1Bh6DfZvir

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: