You Now Here »

Selamat Datang Singa Gurun  (Read 74 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,881
  • Poin: 23.960
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Selamat Datang Singa Gurun
« on: November 11, 2020, 08:50:00 AM »




ivan:
saya rasa ungkapan penulis bukan lah halu...itu emang kenyataan...singa gurun.....
buktinya....dengan kasus hukum yang membelit...aparat yg berwenang tidak berani berbuat......mmmbbeeekkkk

Awam Wahono:
Ybs dan semua orang juga tahu ingat dan sadar kampanyekan prabowo saja kalah ! apa yg bisa diharapkan woy !

ivan:
baca lagi artikelnya dan koment sy bang.....ini mslh hukum yg membelit MRS.....beranikah aparat menindak lanjuti untuk proses selanjutnya......padahal secara laporan, bukti sudah ada....cb yg bermasalah saudara kt yg minoritas...cepat proses e.....klo emang ndak berani, kan kelihatan siapa yg singa siapa yg mbeeekkk

TMP2020:
Tentang penegakan hukum massss, ga ada urusannya dg kampanye.....

berat ya melihat kenyataan kalo sdh terkait Jokowi ??

ivan:
betul bang...

Awam Wahono:
jangan suudzon dulu Asal tahu saja hukum itu wilayahnya yudikatif , bukan eksekutif .

TMP2020:
Ahhh situ yg suudzon tanpa pemahaman. Polisi dan Kejaksaan bagian dr Eksekutif ato Yudikatif ??

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Ini bukan Singa Gurun yang datang, melainkan Raja Singa yang membuat siapa saja menjadi gatal untuk menggamparnya. Sudah menganggap dan menyebut Pemerintahan Presiden Joko Widodo sebagai ilegal, eh masih gak punya urat kemaluan kembali datang ke Indonesia. Semoga segera dijemput dengan karpet merah oleh Malaikat Izrail alias Malaikat Maut supaya segera berkunjung ke Rahmatullah. Aamiin.

Bobo Djowang:
Singa Gurun? sorry ya, gak pantes.

ivan:
dimana ndak pantas e bang....
secara pribadi saya akui MRS itu org e berani dan mempunyai pengikut militan yg sedikit di banding seluruh rakyat NKRI, tp berisik e minta ampun, mengalahkan yg mayoritas dan punya nilai tawar yg lumayan tinggi...

rudy-911:
Pepatah lama: "Tak ada rotan akar pun berguna"., untuk tali pengikat.
Trial and error again

Harangan Toras:
sate kambing.....

iam hêylêl:
Mbeeeekkk.. artinya apa sih...clue ke kandang mbek? ahaha

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha bisa aja penulis nih, pake dikasih tau kecil lagi,,? ??? ??? ?????.
Kepada bp Polisi, segera diproses nih kasusnya. Dan utk gugus tugas covid19, ingat si riziek dan rombongannya, harus karantina 14 hari, harus tegas.

ivan:
ndak bakal berani bang...

Popeye:
Si Riesik Shihab yang katanya Habib dan chat mesum hot, sekali Pengecut TETAP PENGECUT dan pengikutnya adalah penghianat negara.

agung widodo:
SINGA GURUN ???
Di Saudi cuman seekor kucing, ... kucing garong,
di sini kok bisa jadi singa sih ?

Juan:
sungguh mukjizat serba ajaib, kedatangannya disambut tentara Allah.

Di:
Sang junjungan yang berlagak orang berpengaruh. Punya daya tawar. Tetapi kenyataannya, tidak ubahnya hanya mainan para elit politik yang masih serakah dengan kekuasaan.

Sementara para pengikutnya, karena terus menerus didoktrin. Didikte dan diperalat. Bukannya mau berfikir dengan akal sehat serta jiwa yang bijak. Malah sebaliknya.

Memprihatinkan...
Kedua-duanya hanya jadi mainan, bosan...kemudian dibuang...


ivan:
dia memang punya nilai tawar bang......
dan hub dia dengan politikus adalah MUTUALISME....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Selamat Datang Singa Gurun Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/selamat-datang-singa-gurun-cLlr5I3t9L

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: