You Now Here »

Modyar! Saat Fitnah Rizieq Pada Pemerintah Sukses Ditampol Netizen!  (Read 89 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,908
  • Poin: 23.987
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Revolusi akhlak, tapi nir-akhlak? ???
#Let's? ???

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Gak usah percaya sama manusia buangan dari Saudi. Bibib ini yang sampah makanya dibuang dari tanah Arab. Dari tuturannya pun berbau aroma sampah busuk. Oleh sebab itu Revolusi Akhlak yg di buat si bibib utk pendukungnya sangat kontradiktif dari makna akhlak itu sendiri  Kita lihat saja berapa kerusakan yg ditimbulkan gerombolan pentol korek di bandara internasional Soeta. Begini yg disebut Revolusi Akhlak....?

???? Revolusi Akh Ngelak
???? Revolusi Akh Koplak
???? Revolusi Akh Ngakak
???? Revolusi Akh Akh Akh Mandi Madu

iam hêylêl:
Mulut bicara akhlak, jari lagi chat mesum.. ahaha

kencana:
yah udah betul itu laporan sampah,
kalo yang dilaporkan tentang pekerjaan  namanya laporan kerja
kalo yang dilaporkan tentang penelitian namanya laporan penelitian
kalo yang dilaporkan tentang sampah (brizik) namanya laporan sampah

betula betul betul

ivan:
klo disana nikmat...knp pingin pulang......
dlam urusan MRS.......suara netizen saat ini juga percuma....
tinggal sekarang....pihak berwenang berani pa ndak melanjutkan proses hukum yg membelit MRS.....
itu yg lebih penting....

Barkah Adi:
Berarti sampe indonesia "nyampah" lagi dong si rizieq ini?

Ayat1403:
itu sudah mulai nyampah lagi ..  ????

Hendry Zacharias:
Lucunya intelijen memangnya tidak bisa bahasa indonesia jadi sp3nya harus diterjemahkan ya hehehehe

Bang Rizal:
Pas riziq pulang, kadrun berbondong2 datang... Sy kempulkan anak sy depan tv, sy ceritakan siapa si riziq ini, bg mana menawarkan perlakuan mrk terhadap negeri ini, inilah penting nya sekolah dan ahlaq beragama baik,.... Agar tak bodoh seperti mrk

Ndemik:
Lebih aneh lagi polkis diam saja, beda perlakuan juga dengan snitch si rambut jagung.

Oen:
Ajukan gugatan ckass action kepada mereka yang membuat dan mengajak warga menjemput ke bandara , subyeknya jelas !!!

si memble:
Banci kaleng ya? ??? ??? ??? ???

WelehMachihLearn2Joke:
mungkin tiap hari makan sampah di tempat pembuangan sampah negara arab sampai pulang masih aja mengeluarkan kata2 sampah

Arif Soetanto:
Akhlak yg baik = merusak kursi bandara?

Parlindungan Panggabean:
Sekali penipu tetaplah penipu, plus pemesum jadilah germo politik.

Ari Kurnia:
Saya menyayangkan kepulangan dia, mending netap disana aja daripada disini bikin ricuh, ribut lagi, apalagi mau ada pilkada bulan depan.
Dibantu hingga bisa pulang, bukannya berterima kasih, masih juga menfitnah, daripada mulangin dia mending mulangin para tki-tkw yg bener2 membutuhkan pertolongan yg jauh lebih serius Deh,

SN:
Masih ga yakin gw kalo kasus-kasus si manusia sampah ini ditindak lanjuti lagi
Kemungkinan besar ujung-ujungnya kompromi juga

silabo hatung:
arab sedunia pasti malu mempunyai keturunan se buas-edan ini ..

Iwan Setiawan GP:
Arab Saudi menerima informasi sampah tentang si brisik.....maksud mereka sebenarnya adalah si brisik itu memang sampah

Eben Foenai:
Pilpres 2024 makin seru nih...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Saat Fitnah Rizieq Pada Pemerintah Sukses Ditampol Netizen! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/modyar-saat-fitnah-rizieq-pada-pemerintah-sukses-aIZn0CnsJj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: