You Now Here »

Menerka Langkah Catur Presiden Jokowi Terkait Kepulangan Rizieq .  (Read 72 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wuranto:
Berikut beberapa kemungkinan:
- Kasus Firza akan diteruskan dan Rizieq setidaknya harus duduk di kursi saksi. Pendukungnya tidak bisa mengatakan Rizieq dikriminalisasi karena hanya sebagai saksi.
- Rizieq akan dicekal tidak bisa meninggalkan Indonesia untuk kasus lain. Kan kasus lain masih banyak.

Santun:
di cekal ? = di sel, gitu?

FAUZi:
Catur itu pertarungannya bila lawan kita sepadan, kalau menghadapi anjing gila atau onta gila tak ada gunanya, yang diperlukan minimal sebatang kayu atau parang untuk menghabisinya....

Claudy Knehans:
di mana mana penonton emang lagaknya lebih jago dari pemainnya sendiri, termasuk bbrp yg komen nih.... :):), padahal kalo dia di posisi tsb g bakal bisa berbuat lebih baik....

Ndemik:
Si megaloman kluar penjara bikin kerumunan langsung diciduk lagi..Katanya melanggar PSBB,di dalam penjara kasus lama yg ada disidang kan lagi..kaya ga dikasih nafas ama pemerintah..

Si daun pisang pulang bikin kerumunan, merusak fasilitas umum,dibiarin aja, cm minta maaf,pake materai kek biar agak resmi dikit..Udah gitu menebar fitnah dan provokasi, sikucing udah merasa jadi macan lagi..

Beda banget perlakuannya..padahal sama rakyat biasa, casingnya sama, congornya sama tp bisa beda perlakuan..

******"
Yang jelas sbagai test the water...agenda awal reuni 11 atau reuni 12, untuk mengukur sebanyak apa loyalisnya,kemudian menabuh genderang rejim kriminalisasi ulama, diharapkan ada bentrok ketika terjadi pembubaran reunion..

Ndemik:
Pemerintah : Ada kesan pula bahwa pemerintah melakukan pembiaran, meski aparat keamanan tetap dikerahkan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Namun, ada pula yang menilai tindakan pemerintah sudah tepat. Kalau semisal yang kemarin itu sempat terjadi bentrok dan huru-hara, ada yang menyebut bahwa itulah yang dikehendaki oleh para bohir...
F*I : kerahkan massa sebanyak" nya..
Dua kubu saling melengkapi..agar terjadi sinergi
Rakyat: #@$&€¥$#!!?

Barkah Adi:
Moga² papan catur nggak diobrakabrik sama yang ngrasa mau kalah.

ivan:
pertahanan terbaik adalah menyerang

Mblandyang:
keren yah langkah caturnya pakde

silabo hatung:
sudah biasa buat pemilik otak sehat selalu memperhitungkan akibat dari risiko yang tak perlu dalam menghadapi orang atau kelompok yang agak jarang menggunakan otak ... tak elok, kan dan bisa dianggap guoblok pak sobat berdasi keluar dari mersi mengajak duel tukang taksi. sopirnya sendiri tak keluar. mantan kere merangkap preman, kalee ..

iam hêylêl:
menanti artikel lanjutan.. menerka langkah catur JK or anies setelah kepulangan si Mesum.. ahaha

Wilefhas62:
Langkah catur Jokowi berikutnya adalah menjadikan HRS menteri  (Agama ?)

Suharsono:
Jangan sampai sob.....

rudy-911:
Test the ocean water..... ??? ??? ??? ???

Neutralopinion:
Logika sederhana saja. Sumber daya pemerintah banyak. Informasi lengkap, aparat keamanan dibawah pengelolaannya.
Kalau Pemerintah diam, artinya Pemerintah bijak, langkah yang diambil terukur dan strategis.
Seperti padi, makin berisi makin merunduk (rendah hati).

Di sisi lain, padi yang kosong dan tak ada isinya, selalu berdiri tegak, dan  pada saat ini dibiarkan berbicara banyak dan muncul kepermukaan.

Mr. G:
Demo besar di Thailand selama 7-8 bulan ending nya layu bagi pentolan pendemo nya dan mudah diredam tanpa pemerintah nya pakai cara2 yg keras tp tegas, semoga langkah ini jg yg diambil Pak De

Harangan Toras:
jurus "keep silent...."

Fsasosi:
The Pakdhe Gambit on netflix

hoetomo:
Tidak mudah , faktor Agama masih berperan kuat , salah langkah bisa2 dipukul balik.
Sulit untuk menjelaskannya.
Contohnya baru terlihat walaupun ada seorang perajurit yang terpengaruh , bagaimana jika ada banyak yang masih diam namun hatinya bergelora ??
Seorang mantan Panglima saja tidak berfikir untuk persatuan bangsa , kita tidak tahu maunya apa , apa hanya kepuasan kekuasaan semata ???....Yakin ..dengan ideologi yang dipunyainya bisa mensejahterakan Bangsa ??
Yakin...dengan kemampuannya bisa mengatasi masalah global yang rumit ???.
Yakin.....bisa mengatasi lapangan kerja lokal agar jangan banyak lagi rakyat menjadi TKI/TKW  yang efeknya buruk untuk hidup keluarga ???
Yakin...bisa mengatasi Mafia2 , koruptor2 yang masih merajalela ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menerka Langkah Catur Presiden Jokowi Terkait Kepulangan Rizieq . Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menerka-langkah-catur-presiden-jokowi-terkait-ftG20VzJIv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

langkah catur jokowi tentang kepulangan rizieq,