You Now Here »

Label p0rn Fugitive Untuk Rizieq Dari Media Australia  (Read 78 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Label p0rn Fugitive Untuk Rizieq Dari Media Australia
« on: November 13, 2020, 08:09:41 AM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Sebenarnya dengan berita yang dimuat di media Aussie bagi saya adalah hal yang biasa. Aussie yang sebenarnya budaya nenek moyangnya dari negara barat dan tentunya berpolitik ala barat sudah barang tentu dalam mengekspresikan ide, gagasan, serta pendapat dengan bebas tidak terikat seperti budaya ketimuran di Indonesia.

Pemberian judul di pemberitaan Aussie tsb  yang konotasinya bagi kita sebagai masyarakat yang masih menjunjung adat ketimuran sangatlah tidak elok. Namun demikian, pemilihan kalimat ke dalam bahasa Inggris sudahlah tepat. Mengekspresikan sebuah judul bagi mereka sesuai dengan profil dan tindakan yg telah dilakukan oleh sang figur adalah hal yang wajar. Apalagi figur bibib yang sudah menjadi rahasia umum adalah fakta yang terang benderang bagi masyarakat dalam dan luar negeri untuk di sandang kepada mantan imigran gelap yang di deportasi dari Saudi.

Tapi jujur saja, apakah sang bibib ini bersama gerombolan pendukungnya tidak malu apabila mendengar ataupun melihat diksi yang sangat menohok dengan sebutan p0rn Fugitive...? Pertama kali saya baca judulnya saja saya tertawa ngakak sampai cangkir cappucino jatuh ke lantai dan pecah. Pertanda apakah ini ?

«§»  p0rn Fugitive:
sepertinya aussie satu2nya "bule" yg paling ngerti dgn pola pikir zombie2 indonistan makanya aussie langung nonjok ketololan zombie2 dgn memilih tema p0rn fugitive ketimbang sisi masifnya pendukung si toyib.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Itulah yang dinamakan politik "sapu jagat" tidak hanya menembak satu sasaran tapi mengenai semua pendukungnya.

Nawadi Zheng:
Pertanda lucunya keterlaluan dan ngakaknya kebangetan

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Lucunya tingkat dewa, ngakak nya sih natural aja ????

hoetomo:
Malu ?  kan normal aja ......macho  katanya.
aklak ..ok ok aja tidak melanggar ajaran ,buktinya banyak yang dukung.
Kalau orang lain bolehlah malu.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Untuk menutupi rasa malu pasti mencak2 didepan kedubes biar diliat garang dan macho

WelehMachihLearn2Joke:
pertanda rugi satu cangkir cappuccino mama mia lezato

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Padahal itu baru di bikin masih penuh satu cangkir ??? ?????

Kampret212:
pertanda perlu beli cangkir baru

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Oh kirain musti bikin cappucino lagi...

Suharsono:
Maunya sih begitu.... Tapi takut dimarahin bini karena cangkir hilang satu....... hahahaha.....

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Sst..jangan kenceng2 ntar bini ane denger...

iam hêylêl:
Yakin tuh cangkir punya elu sob? bukan punya kapten Haddock khan... bisa sial soalnya... ahaha

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Cangkir punya Madame Castafiore berlapis emas dan zamrud yang dibeli Prof. Calculus sering di pake utk minum si Snowy.

FAUZi:
Bianca Castafiore si kutilang dari Milan ? yang suaranya bikin Capt Haddock sakit kepala ?

Soalnya kalau kuteliti itu cangkir punyanya thompson yang pakai 'p' dari pisang

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
Itu mah mug kali punya thomson & thompson. Beda lah cangkir bangsawan sama mug ????

Santun:
Fugitive p0rn I......... (FPI)

«§»  p0rn Fugitive:
mantaps wkwkwk

Noval Adianto:
Saya berharap FPI mendemo Kedubes Australia
Biar BURON CABUL tambah terkenal sedunia
Ayo FPI lakukan aksi heroik  bela BURON CABUL

Abu Delapan:
Nah ini perlu didukung. Mendemo kedubes atas buron cabul, perlu diviralkan agar beliau semakin terkenal seantero jagad,

«§»  p0rn Fugitive:
ntar mau boikot apa yaaa

Sita W:
Sebenernya mau ngomong gitu siih....eeeh keduluan media Aussie ??? ?????hayoo ngakuuu...ya kaan yaa kaaan?

Mas:
Nggak berahlak ulkarimah... mau merevolusi ahlak.. pertanyaannya.. ahlak siapa yg mau direvolusi.. emang bisa nyapu lantai kotor dengan sapu yg bau bangkei..?

«§»  p0rn Fugitive:
mau nyapu dgn fisang yg belepotan pejuh

Kampret212:
tepat sekali. gak mungkin ngepel pakai kain yang belepotan lumpur. revolusi moral itu mesti diawali dgn moralnya sendiri. tp ya gtu lah klu agama udah seperti "miras", memabukkan tp sekaligus membodohkan. Agama...agama... selalu menciptakan konflik aja

Parlindungan Panggabean:
Ayah : nak.. kalau dah dewasa kamu pengen jadi apa nak.?
Anak : pengen jadi imam besar yah..
Ayah  : (kaget.. pingsan lalu tidak bangun lagi).

Para penghuni dan tamu lokalisasi heboh atas tewasnya sob besar. Anaknya masih terlalu muda untuk menggantikannya, meskipun sudah punya geng nyopet dan ngintipin orang ngamar.

Di:
#Memalukan

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???:
#ngisin-ngisini

Di:
??? ??? ??? ??? ????

??? ?????

Agus:
Di Jepang sedang kekurangan aktor p0rn0 pria. Mungkin sebentar lagi dihubungi oleh produser2 besar mengingat pangsa pasar di Indo yg besar, 7 juta orang.

WelehMachihLearn2Joke:
gak laku kalau t*t*t mini haha..
produsernya bakal tendang suruh cut and out

«§»  p0rn Fugitive:
klo toyib maen b0k3p,  yg dicari dari si toyib bukan exe nya ... cukup SS nya aja ...
kan si toyib jago SS dgn firza.

Sean:
justru krn cukup "mini" makanya diterima krn paling mini dr yg ada...pas mau masukin ga masuk2 krn kependekan alias mini.....whoekekekeke...amsyonglah brother ??? ??? ??? ???

Bung shincan:
Cukup mini & gak bisa bangun kecuali di sanggah pake tongkatnya

«§»  p0rn Fugitive:
fisang nya pake extension (pemanjangan)

Abdul muis:
Ha....ha......ha......bisa2 aja nih Kakak Pembina, pake istilah Akhlak 69, sepengetahuan saya didunia percabulan (p0rn), yg ada itu Posisi 69, Asu...dahlah, jgn kasih komentar lagi, nanti kualat, takut yosa...
.

«§»  p0rn Fugitive:
aah itu mah acara tv "SIAP 96"

Prijohandono Kristanto:
Nusantara ribuan tahun adalah PENGUASA DUNIA.
Pemimpin2 Nusantara HARUS BISA BERLAYAR MENGARUNGI SAMUDERA.
SAKTI.

Negara lain angkatan bersenjatanya baru berlayar th 1200 keatas.

Th 1600, PERUSAHAAN VOC dari negara KECIL dan MISKIN Belanda mulai menjatuhkan Nusantara.

PERUSAHAAN dan dari negara KECIL dan MISKIN kok bisa menjatuhkan PENGUASA DUNIA selama ribuan tahun ini? ????

Sedang diperlihatkan dalam kasus ini.
Orang seperti ini, sudah dunia tahu sebab nya ke luar negeri selama ini dan masih di-puja puji.

Anies Baswedan yang memimpin kasus Virus Corona.
Propinsi terkecil dengan wilayah JELAS batasnya, ibukota negara.
Penduduk 3.92% dari 270 juta orang Indonesia.
Memberikan 25% lebih pasien.
Dan langsung mendatangi orang yang baru saja dari luar negeri.
Memberi contoh kepada rakyat supaya kena Virus Corona.
Dan mau dijadikan Presiden.

Orang orang seperti ini yang menyebabkan PENGUASA DUNIA ini menjadi negara PEMBANTU RUMAH TANGGA dan BAWAHAN DUNIA.

HIR HODOK:
Ausie cipta alasan nih buat FPI demo lagi...

«§»  p0rn Fugitive:
mau nekat demo tapi pasti bakalan malu sendiri ....

Abu Delapan:
masalahnya , berani kah ?

Barkah Adi:
Kayanya iya nih, mulai asa kerjaan lagi, apalagi pimpinannya udah ada langaung. Hahaha...

Mr. Anonimus:
Saya melihat ini bisa menjadi pembelajaran masyarakat, siapa yang masih punya keinginan merasakan NKRI bisa menjadi negara maju, jangan pilih pemimpin yang menjilat pantat habib mesum... mereka hanya enak dilihat sebagai lawakan politik, bukan dijadikan Pimpinan di NKRI... Saya optimis kita masih punya peluang... Amerika yang katanya Negara Maju bisa mengangkat Trump menjadi Presiden... dan mereka sekarang merasakan akibatnya dipimpin oleh Badut Politik. Sejelek-jeleknya pandangan negara luar memandang NKRI, kita hanya mengangkat badut politik sebagai Pimpinan Ibukota, bukan Kepala Negara. Berarti masih cerdas WNI lah bosque, bukan Warga DKI loh ya.

iam hêylêl:
Amien rais dkk mengunjungi buronan cabul buat apaan yak... ahaha

Barkah Adi:
Nawarin "dagangan".

Fsasosi:
Habib buronan b0k3p tukang ngobat yg ngga tobat tobat...

Parganago Lumbannahor:
Rocki dan Gatot udah ngabsen ke pejompongan gak sih?.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)





 
(click to show)


No Fear:
di demo...., tambah viral.....
klo di prancis bakal di bikin cartoon-nya tuh
makdirabit.... sué ??? ??? ??? ??? ???? simalakama

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Label p0rn Fugitive Untuk Rizieq Dari Media Australia Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/label-p0rn-fugitive-untuk-rizieq-dari-media-ASsFJiaM4A

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: