You Now Here »

p0rn Fugitive Seorang Imam Besar, Betapa Memalukan.  (Read 50 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
p0rn Fugitive Seorang Imam Besar, Betapa Memalukan.
« on: November 13, 2020, 12:05:19 PM »




JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Ini memang gak ada urusannya dengan Istana. Sebab yang bekerja di sana adalah mereka yang kecewa. Konon tidak dari luar, tapi di dalam barisan. Siapakah itu? Ada deh. Namanya juga konon. 


Tidak perlu ada kata konon, berarti penulis hanya menerka2 dengan imajinasinya. Langsung saja sebut gak perlu ragu utk menyebutkan si konon2 itu. Sudah terang benderang jika si Jack of hitler adalah ujung tombak dari kepulangan si bibib mesum. Dan perlu di catat tidak hanya si jack of chaplin yang bekerja, bisa saja dari barisan yang berseberangan dengan pemerintah, atau tepatnya barisan sakit hati. Sebut saja kelompok KAMI, keluarga 2C, partai oposisi, kelompok eks HTI, para mafia pemburu rente, dan beberapa kelompok kadrun yang duduk di pemerintahan seperti wan jrit dan emil.

Rizieq bukan tokoh luar biasa. Hanya pion. Glorifikasi penyambutan dirinya itu adalah upaya mencuci aroma kandang kambing. Agar namanya kembali berkibar. Kelak ia bisa dimanfaatkan. Tentunya sebagai pion.


Kita boleh saja mengatakan bibib bukanlah siapa2 alias sebagai pion. Tentunya pemerintah dan aparat penegak hukum akan diam seribu bahasa karena label pion itu tadi yang diberikan utk bibib. Sadarkah pemerintah bahwa seorang pion telah berhasil membuat negeri ini penuh dengan kebisingan politik, intoleransi terhadap agama yang sama maupun dengan agama yang lain, tindakan persekusi, dll yang merampas hak2 warganegara karena berseberangan dengan mereka. Janganlah menutup mata atau menganggap enteng seseorang karena dia hanya seorang pion. ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????? ??? ??? ??? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ???? ??? ??? ??? ??? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ??? ????? ??? ????? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????. Entah mengapa pemerintah dan aparat hukum enggan untuk berhadapan dengan manusia buangan Saudi ini. Banyak asumsi bila pemerintah telah gagal membangun kepercayaan untuk menghentikan atau membumi hancurkan ormas2 yang berkedok agama. Agama sebagai alat untuk menakut-nakuti sehingga kemungkinan pemerintah gamang untuk memberantas sampai keakar-akarnya.

Atau kemungkinan pemerintah segan untuk menegur bahkan menangkap pembeking karena mereka adalah kawan lama di pemerintahan serta teman seperjuangan yang harus di lindungi dan di maafkan. Semua tergantung dari sekarang apabila negara ini ingin berjalan mundur karena ketidakpastian politik yang metode dan  motifnya berulang-ulang yaitu politik identitas.

XxX:
Konon, jangan dibalik bacanya ya

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Baca dibalik dari kanan ke kiri apa atas ke bawah. Atau baca konon nya di balik tembok..? ????


˙˙˙˙ɐʎuɐɔɐq nʇᴉƃǝq snɹɐɥ ʇǝɹdɯɐʞ uɐʞ 'ʞᴉlɐuɹǝʇ ɐɔɐq ɐɾɐ ɥǝloq ʇopoɔ ʇɐnq nɐlɐʞ

XxX:
Hahahahaha saya suka ini....

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
??? ?????

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


«§»  p0rn Fugitive:
cuma si hitler yg punya duit dan juga pengalaman birokrasi antar negara makanya si hitler bisa bayar tebusan buat si toyib

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Siapa tau duit urunan dari kelompok barsati yang lain sob

Lanina:
Arisan urunan, lg jatuh giliran ke pak kumis yg dpt

Fsasosi:
Udah keren2 di sambut bak pahlawan, ternyata di media asing sang Imam besar hanyalah seorang "Buronan b0k3p" Betapa nistanya...

Masrat Viola:
Hahha dan sudah selayaknya hukum rajam diterapkan. Dan siapa yg mau lempar batu pertama kali ke dia?

Fsasosi:
Hayo yg ngga pernah buat silahken lempar...

Masrat Viola:
Gak berlaku hukum itu kawan. Itu tetangga sebelah

Fsasosi:
Hm.... akhlak yg kadrun banget yg pasti di temukan oleh si tukang obat mr.buron bokeps

«§»  p0rn Fugitive:
fenomena p0rn fugitive mengalahkan geger gisel dan jessica

FAUZi:
memastikan kasus hukumnya berjalan ? wah........... 6x6 lebaran onta dan kebo dan kuda juga takkan ada hasilnya, wong pimpinan tertingginya sudah ketakutan, pasrah dan gemeteran begitu........

sudahlah... tak usah panjang pikir yang memiliki akses ke Pak Jokowi segera sampaikan supaya si rizig di sukabumikan atau di lenyapkan saja dari muka bumi, toh tak ada manfaatnya bagi bangsa negara, kemanusiaan, dan semua mahluk yang waras

Sita W:
Bagusnya memang begitu....giring dia ke tempat yang gelap dengan kasus-kasusnya, legal kan? Mosok yang legal aparat gak beranii?

Popeye:
Dapat 1 gelar lagi... p0rn Fugitive Imam Besar Habib Risiek Shab.

Mblandyang:
welkombek,. . lama gak nulis nih

kmn ja nih,baru nonggol om ?

SN:
Gw kagak yakin kasus-kasus si "Buronan b0k3p" yg lumayan banyak bakal dilanjutkan, bersyukur aja walau cuman 1 kasus ditindaklanjuti .... Wkwkwkwkkkkkk.......
Karna pengertian gw ttg slogan "Tanpa Beban" itu adalah "Pekerjaan seberat apa pun akan terasa ringan dan plong kalau tidak dikerjakan"

Wilefhas62:
harap hati-hati, karena banyak yg menganggap bhw menyalahkan si  p0rn Fugitive adalah menghina agama si p0rn Pugitive tersebut, dan membela si p0rn fugitive, adalah ,mebela agama si p0rn Fugitive tersebut

Ari Kurnia:
Tetangga sebelah yg sama2 byk mayoritas muslim aja kayanya ga gini2 amat sampe punya klaim imam besar mereka yg katanya mendunia, panteslah mereka kadang suka ngelecehin Dan menghina, akibat kelakuan oknum2  yg suka merendahkan diri sendiri Dan negara

Oen:
Demo kepung boikot usir duta besar Australia , penghinaan dan kriminalisasi wkwkwk

Parganago Lumbannahor:
Semuanya akan KADRUN pada waktunya kecuali prediksi Pak Prabowo 2030 bubar jalan.

Masrat Viola:
Heit sob itu semboyan ane tuh. Mohin jangan dipakai

Chrisno Hertanto:
That was right and true
Bukti digital dan fisik ada, nyatanya HRS melarikan diri dengan segala sinetronnya
Sekarang tergantung apakah aparat pebegak hukum berani memproses kasusnya

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


«§»  p0rn Fugitive:
bebas bergeraknya kadrun kampret dalam pemulangan toyib membuktikan ketidakmampuan jokowi.

jokowi mungkin menjadi kepala,  tapi tangan dan kakinya diikat oleh kadrun kampret.

«§»  p0rn Fugitive:
setelah google memberikan gelar gabener terbodoh kepada joker ..

sekarang aussie memberikan gelar p0rn fugitive kpd toyib ...
wkwkkwkwk

jane ora dong:
Situasi seperti sekarang ini nggak perlu dibawa serius, ayo dijogeti saja.
Meskipun saya ini bodo tapi saya nggak pinter

Menurut pengakuan rs katanya sdh ada perjanjian dgn BIN, kalau begitu seperti kita ketahui bahwa institusi BIN user nya adalah presiden, maka bisa dikatakan apa ya ?

Karena sy bodo maka sy sdh pastikan besok pada pemilu 2024 tidak akan memilih p jokowi.
Santai aja nggak usah panas wong p jokowi saja santai dan tenang gitu kok.

iam hêylêl:
cuma untuk memberi efek kejut biar ingat saja tidak bisa,  untung ada media aussie. coba kalo gak ada... pada lupa or puira pura kgak tahu, mana tuh majalah tempo.. ahaha

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Mentang2 bibib mesum dikasih efek kejut2, pake vibrator keles...

«§»  p0rn Fugitive:
istilah p0rn fugitive harus segera diindonesiakan atau diarabkan mengingat kadrun cuma ngerti bahasa indo atau arab ...
kira2 apa yaa istilah yg makjleb ???

Marzel:
Ini baru analisis sekaligus saran konkrit yg harus kita lakukan

TMP2020:
Tapi tugas maha penting saat ini adalah memastikan kasus-kasus Rizieq kembali berjalan. Kalau itu gak jalan. Berarti Ada yang gak beres di atas sana. Pintu hukum macet.


Bukan tdk jalan, hanya Penegakan Hukum sdg cuti sampai dg batas waktu yg tdk ditentukan saja.

Jika itu terjadi gedor Istana. Pastikan kita tidak memilih orang yang salah pada pemilu sebelumnya.


Konteks Penegakan Hukum, sptnya memang menjadi orang yg salah kok. Kewibawaan dan ketegasan negara meredup saat ini. Kompromi politik menjadi panglima dinegri ini.

Dulu banyak argumen, bahwa Rijiek kabur karena menghindari dr kasus2 hukumnya, bahkan menjadi olok2, nah skrng sdh balik tuh. Kalo memang tdk diproses jg....ya memang sdh rusak parah Penegakan Hukumnya, tdk sekedar compang-camping lg.

Apakah penyebutan Negara Hukum sdh hrs dibuang ??

«§»  p0rn Fugitive:
sistem hukum transaksional.
sistem hukum yg pilah pilih.

negara hukum ????   PREETTTT !!!!

Lanina:
Nyebut negara hukum itu cuma menghibur diri

B-Over:
Jika itu terjadi gedor Istana. Pastikan kita tidak memilih orang yang salah pada pemilu sebelumnya.
Setuju! Jangan cuma nanti sibuk berkilah itu langkah catur... Wkwkwkwkwk

firman proindo:
Taktik catur politik Jokowi lg cari remis

XxX:
Iya langkah catur, maju mundur balik lagi ulangi lagi gitu terus, dimakan gak berani makan balik, malah mundur, sampe habis hhahahaha

TMP2020:
ditunggu sj artikel kontranya yaa...

Masrat Viola:
Begitu gigihnya sang Habib utk menegakkan Syariah Islam dan khilafah di indo. Dan sudah selayaknya hukum Islam berlaku di seluruh dunia demi tercapainya rasa DAMAI. Mari kita dukung indo menjadi negara berdasar Hukum islam dan khilafah dengan memperlakukan hukum rajam terhadap pelaku zina baik secara phisik ataupun online. Silahkanbsang Habib memberikan suri tauladan yg baik utk kasusnya sendiri

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel p0rn Fugitive Seorang Imam Besar, Betapa Memalukan. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/p0rn-fugitive-seorang-imam-besar-betapa-memalukan-kkC7WS66hH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: