You Now Here »

Sekeras Apapun Rizieq Shihab Berteriak, Dia Tetap Sebuah Bidak Catur  (Read 69 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Sekarang bukan saatnya memainkan langkah catur. Itu sudah basi dan sudah usang permainan itu. Jika pemerintah masih memainkan langkah caturnya berarti sudah kalah dengan para cukong yang mendanai bibib dan pendukung pentol koreknya. Mereka sudah ingin berlari kencang, sementara pemerintah dan penegak hukum masih asyik dengan maju selangkah demi selangkah seperti bidak2 catur yg bisa saja maju dan mundur ke posisi semula.

Gantilah dan carilah metode yang baru agar pemerintah bisa mengimbangi para barisan sakit hati yang terus berlari sekencang2nya untuk merampas kekuasaan. Ibaratnya mereka berlari kencang, pemerintah harus kebut bak Valentino Rossi untuk menghalau mereka.

Para pembeking ormas yang tak berizin ini sepertinya akan memenangi pertarungan jika saja pemerintah masih fokus dengan langkah2 maju mundur bidak caturnya.

Chuck Longthong:
Baru mau melangkah, papan caturnya sdh dihancurin lawan.

Jack Jersey:
Dia memperlihatkan bahwa tuhan pemilik kabah bersama dia krna hijrah selama kurang lebih 3 th  menurut dia sesuatu yg sangat luar biasa apalagi pengikutnya yg paling suka sujud ke arah sana.
padahal arti sujud dalam ''islam'' adalah sujud pasrah bukan sujud jidat kelantai jika demikian ? maka dia sujud kepada dirinya sendiri.Banyak muslim mengganggap sujud ke kabah adalah suatu kesatuan yg lucunya jika demikian mengapa mereka harus bermazhab.bukan kah ini menunjukkan sesuatu perbedaan? emangnya ada tawar menawar dlm ''agama''?
menurut kesimpulan saya pulangnya bibib itu adalah politik strategis agar dianggap dirinya sebagai pemimpin yg sejati.

Jika dia memang benar turunan rasulallah yg benar coba tunjukkan kepada saya nama kakeknya yg sebenarnya yg ada di alquran dan apa yg dibawa beliau kedunia!!!

ustadz sayyid habib yahya

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Nah itu dia, makanya cari permainan yang lain misalnya kick boxing, pencak silat, karate, judo, tinju, taekwondo,  dan permainan bela diri yang lain.

Jack Jersey:
suruh saja dia sekolah lagi Joe,biar terbuka pikirannya!
bukan sekolah agama iya, klo saya gurunya saya usir dia ke gurun.

ustadz sayyid habib yahya

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Siap om ustadz Jack...

pris oner:
iya,bang..maen caturnya kelamaan..yg nonton jg dah pada bete + gregetan.. ????‍

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Bisa penontonnya bubar pulang ke rumah masing2 ??? ?????

pris oner:
akhirnya semua jd g peduli dgn apa yg terjadi di pertandingan catur manapun..apalagi msh bnyak olahraga laen yg kykx lbh bermanfaat ??? ?????

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Selain olah raga yg bermanfaat juga menghibur dan penonton happy ??? ?????

pris oner:
nah itu dia,bang.. ????kalo semua terhibur n happy, kehidupan tentu terasa aman & nyaman.. damai di bumi,damai di hati ??? ?????

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Pastinya sob...

Budi Armansyah:
Jokowi lagi nge-voor

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Nge-voor sampe masa jabatan habis di 2024.

pris oner:
tp pertandingan jg khan ada batas waktunya, bang.. keasyikan nge-voor,tau2 dah peluit panjang.. akhirnya cm ada penyesalan yg g ada amin.. ????

Budi Armansyah:
Jokowi : "jangan takut mas... lawannya ngebut pake papan kelaharan"

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Bibib: "Belum tau dia kita udah pake papan selancar limited edition anti hiu"

pris oner:
iya,bang..klo dikelilingi pengawal, g perlu kerja tp bnyak duit, g punya sanak sodara,mungkin saya g akan takut klo negara ini ambyar ????

Erika:
apa usulmu? permainan apa yang harus dimainkan?
Siapa yang sedang merampas kekuasan? atau kekuasaan siapa yang dirampas? Kayaknya ga ada deh...

FAUZi:
masa harus diajari, negara punya tenaga cukup untuk menghilangkan tanpa bekas, sekedar drum kosong diisi h2so4 atau hcl sajalah lalu tanam dalam dalam ..beres...

tak usah meniru 100% cara jaman lalu, dengan shock therapy meninggalkan bangkai di tepi jalan... yang penting habisi.. selesai maslaah

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Asam sulfat dan asam klorida hmmm... lumer seketika ??? ?????

Erika:
Kalau you lbh pintar dr negara ga bakal nangkring cuma komentar ??? ??? ??? ??? ????

Awam Wahono:
Sabar atuh supaya imun kita kuat tidak kena korona sesama seword harus sering ngakak buakakakakak

FAUZi:
tahu cuma nangkring dan berkomentar darimana ?

sudah muter ? ga usah Indonesia deh, P Jawa saja dari ujung barat sampai timur, lihat fakta bagaimana racun sudah merasuki sendi2 masyarakat sampai ke desa desa terpencil ?

Menulis memang enak, membuat opini hanya dari berita berita, lalu berpedoman pada tect book dan kemudian merasa diri paling pandai...

Cobalah jalan.. lihat langsung, bagaimana efek politik yang tak karuan ini berdampak langsung pada keamanan dan kejahatan jalanan

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Kita masih ingat kasus penulis senior Seword, Ninoy Karundeng yang babak belur di hajar laskar FPI. Itulah efek politik yang tak karuan di negeri ini.

Makanya benar apa kata pepatah :
Pergilah ke luar rumah, lihatlah apa yang terjadi di sekelilingmu

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
•Ya usulnya tadi ganti metode. Tinggal pemerintah yg nyari sendiri metodenya kayak apa. Masak dari sekian orang2 di pemerintahan yang cerdas gak ada yang bisa membuat langkah lain selain langkah catur.

•Emang gak sadar ya 2024 udah di depan mata, mereka sedang membidik kekuasaan itu. Dan be aware apabila jatuh ke tangan yang gila akan jabatan dan harta.

•Disini yg dirampas adalah hak2 warga. Coba liat kejadian waktu si bibib pulang.

FAUZi:
penulis kan penjunjung tinggi HAM om... walau korban penjambretan di jatuhkan dari motor dan mati yang penting penjambretnya aman, jangan disakiti,

Apalagi cuma masalah politik... wajib dilindungi walau mengacau, wajib di beri ruang walau merusak negara

Erika:
Itu namanya karbes. Tahu karbes?

Awam Wahono:
Saya tau karbes adalah kadrun beseeeer buakakakakak

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Persetan dengan HAM. Di sini aja (amrik) HAM bisa di langgar kok. Kalo takut sama HAM berarti sama aja dgn para SJW luck nut om...

Pemerintah terlalu banyak menguras otak krn fokus pada politik catur tadi. Sementara yg berseberangan dgn pemerintah mainnya udah otot dan kekerasan, ya jadinya kalah karena tidak bisa menangkis, pukul balik, dll.
Padahal kalo ganti metode dengan politik pencak silat, selain taktik atau strategi untuk menendang atau menangkis lawan kita bisa terapkan. Apalagi katanya pemerintah lagi mengambil jurus tenaga dalam.

Budi Armansyah:
Jokowi : "maaf mas... KAMEHAMEHA saya sendiri kayaknya gak mempan deh sama musuh kita ini"

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Bibib: "Ngoahahaha...makanya belajar kung fu jangan belajar dari film cartoon..."

Budi Armansyah:
Jokowi : "saya butuh "Bola Semangat" mas... saya harus pake jurus "GenkiDama" atau Bola Semangat. Kalo pake itu saya yakin deh.. musuh bisa kita kalahkan"

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Bibib: "ape loe kate..? Sebelum bola ntu dipake, ane lempar bola Pokemòn biar di tangkep tuh jurus"

Erika:
Itu namanya bukan usul.... metode apa sistem apa kebijakan apa aturan apa mekanisme apa prosedur apa cara atau apa?

Soal.2024 ga ada hub nya lg sama negara. Pemerintah skrg akan selesai dan paripurna. Ga ada lg yg harus diperjuangkan. Ini sdh periode akhir kok.

Yang menjaga hak warga ya warga. Hakmu direbut? Gugat!

TMP2020:
Yang menjaga hak warga ya warga. Hakmu direbut? Gugat!


Seandainya Jokowi yg ngomong begini.....

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Masak sih pemerintah musti di kasih tau usul apa yang tepat. Percuma digaji orang2 yg di pemerintahan dong. Berarti masih butuh juga warga biasa untuk kasih masukan ke pemerintah. Ya kalo di dengar, kalo gak mubazir bgt tuh usul.

Emangnya menuju 2024 gak perlu proses? Gak ada lagi yang diperjuangkan ? Bubar dong nanti 2024... Sementara gerombolan pentol korek mulai memprovokasi mulai detik ini sampai 2024 dan pemerintah diam aja gitu ? Oh ok berarti emang bener pemerintah diam dan takut.

Kalo yang menjaga hak warga ya warga sendiri, gimana kalo ada warga mau pergi ke bandara terus dihalang2i sampai tertinggal pesawat.  Gimana cara jaga hak mereka? Kasih tau dong?

pris oner:
klo kedaulatan rakyat yg dirampas??siapa yg harus bertindak yah? ?????

FAUZi:
taktik apapun yang dilakukan Pak Jokowi namun kalau tidak menghabisi si imam kadal yaman ini artinya takut dan pasrah, takluk, gemeteran...

karena mahluk semacam ini tak ada lagi obat yang bisa menyembuhkannya,

ivan:
sepakat...

Rocky:
katanya pemuka Agama keturunan nabi, KOK BISA rajin sembahyang tapi rajin pula menebar horror...!!!
Kok beda ama ajaran ulama2 NU.. ??? 
JANGAN2 mereka ini justru tidak beragama Dan tidak beraklak...

Parganago Lumbannahor:
Riziek itu ibarat Kasparov dengan gaya agresifnya sedang lawannya ibarat Karpov yg superdefensif,targetnya hanya remis doang.

Awam Wahono:
# PENJARAKAN ULAMA GADUNGAN YG CERAMAHNYA MENCACI MAKI MEMFITNAH MENGHASUT UJARAN KEBENCIAN SUMPAH SERAPAH DI NUSAKAMBANGAN !

Givern Miricle:
wow pagar dimanakah kau berada
ingin hati melihat walau hanya secuil tanda
disaat disana mulai launch propaganda
kok disini malah menulis kata jeda

ivan:
bidak catur yg klo dibiarkan terus akan menciptakan mala petaka di NUSANTARA ini.....
bidak catur yg bs mencetak "lone wolf"...ini lebih bahaya lagi

Agung Nugroho:
#Pasien guoblok.... Ada di ugd stadium 4, tinggal lepas oxy dan infus nya. Game over

Buaya2009:
Pemilik Rizieq Shihab sangat memahami karakter Jokowi sebagai seorang Presiden Indonesia yang akan selalu mementingkan keselamatan rakyatnya.

Siapa yah identitas "pemilik Risieq Shihab" ?????? ??? ??? ???

bonsaii !!

pris oner:
hah?? bonsaii??kerdil pendek? ?????

Erika:
hah??? ganti sekarang? Ga banzai lagi? wkwkkwkwkw

Mulyadi:
Rijek ga punya pilihan untuk bisa keluar dari permainan......semua kartunya sdh kepegang baik oleh pemberi [email protected] maupun lawan pemberi tugas karena kesombongan dan kecongkakannya......jadi pertarungan sesungguhnya adalah antara cukong
yg mendanai Rijek dan pemerintah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sekeras Apapun Rizieq Shihab Berteriak, Dia Tetap Sebuah Bidak Catur Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sekeras-apapun-rizieq-shihab-berteriak-dia-tetap-2vCCKNxfpT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: