You Now Here »

Sebut p0rn Fugitive Tukang Obat, Ustad Maaher Akan Keroyok Nikita Mirzani  (Read 85 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,908
  • Poin: 23.987
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sudaryanto:
Tolong ya penulis Jangan sebut cucu nabi ..cucu nabi itu hanya hasan dan hussen kalau HRS itu keturunan
Nabi .tetapi dia bukan Nabi, sebagai keturunan sama seperti kita manusia biasa yang mempunyai sifat dhoif (lemah) akal, pikiran, masih dikalahkan oleh nafsu.
Nafsu Duniawi
Sebagai keturunan (Dhurriah Rosul) harusnya dia menyebarkan Arrohman dan Arrohim kasih dan sayang kepada semua umatnya.

Supreme Leader:
Yg bilang duluan kan boss maher, hahahahahah

Indisen:
Penulisnya cuma kutip ucapan si Maheer, sarkasme

Jack Jersey:
Keturunan adam itu ada 2 jenis manusia.
-manusia adam
-manusia jin

manusia adam sifatnya banyak kasih sayang
manusia jin emosinya setinggi langit
mereka pegang alquran tetapi nggak ngerti itulah manusia jin.

ustadz sayyid habib yahya

«§»  p0rn Fugitive:
manusia (adam) koq beranak jin?
adam selingkuh dgn jin?

semprullll

Jack Jersey:
hawa itu siapa? dari adam kan?(alquran)
adam langsung tetapi hawa dari nafsu adam,oleh sebab itu keturunan nya ikut siapa? adam kah atau emaknya?

anda hampir bener,sekarang pertanyaan saya,anda yg mana?

ustadz sayyid habib yahya

Bossi Thian:
WOWWWWWWWWW HEBAT NIAN ILMU KANURAGAN NIKITA MIRZANI, AMPE PERLU BAWA 800 LASKAR!!!!RUARRRRRRR BIASAAAAAAA

«§»  p0rn Fugitive:
waduh gangbang 800 wkwkwkkwk

Bossi Thian:
Hancorrr hancorrrr ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Oen:
Ahok bawa 7 juta orang , Nikita bawa 800 orang , klo Jokowi bawa berapa orang tolong ada yang tahu ????

Bossi Thian:
Bawa pasukan dari langit kali ya

Mr.BIG:
Jenderalnya mesti Jendral Tian Feng alias Siluman babi dlm cerita kera sakti

Bossi Thian:
Babi sakti ????

Jack Jersey:
nama mu bagus untuk mirzani
wow mister BIIIIIG.

ustadz sayyid habib yahya

iam hêylêl:
Jadi ingat ada  yang mengutuk jadi babi dan kera tapi sampai sekarang gak pernah terjadi, ahaha

«§»  p0rn Fugitive:
kutukan nabi onta gak mempan hahahhaaa

rudy-911:
Apanya yg salah dengan sebutan tukang obat ya? Paling enggak mengobati kerinduan orang-orang dan seseorang.

Stevanes Ariffin:
Iya yah, emangnya profesi tukang obat itu haram?? iya sih kalo yg dijual obat bius. Tapi kalo di survey, apakah kalo orang denger kata "tukang obat" itu akan memberi kesan negatif??

Supreme Leader:
Buat pak maheer, bisa menang keroyokan lawan cewe yg notabene nya penduduk sipil dan bukan prajurit sampai mengucurkan darah adalah sebuah prestasi luar biasa menurut ajaran nya (sy g ngerti ajaran yg mana). Mungkin buat maheer, namanya akan menjadi sejarah setelah mengalahkan si neng gelis.

pengen ketawa tp takut dosa

Juan:
coba perhatikan polanya:
- ngomong kasar
- beraninya rame-rame
- senggol bacok
- tapi ngaku mayoritas

«§»  p0rn Fugitive:
ngaku mayoritas tapi juga ngaku dizolimi wkwkwkkwwk

Lanina:
Darah dr mana? Itu yg dtg ngeroyok 800 org pd dtg bln...

«§»  p0rn Fugitive:
maksudnya darah lendir hahhahaa

Katharina K. Sutanto:
Si maheer selama ini liat nikita cuma di tv atau gambar doang.. begitu nggruduk rumah nikita, keluar orangnya asli (nikita) ternyata sexy & muluuzzz abiezzz.. maheer lsg mimisan

Itu maksudnya "berdarah2" sob penulis...

Santun:
hehehe  ujungnya, maher bakalan  mohon mohon ke Mirsa, minta dikelonin hehehhe

TMP2020:
Menghina nabi berujung penggal kepala. Menhina cucu nabi berujung apa nih ??

Ajaran yg damai kok membuat ulama dan penganutnya jadi "sadis" yaa....

«§»  p0rn Fugitive:
kalo yg menghina nya cewe bakalan dihalalin apem nya

Wanda Bagus Sebastian:
“Kepadamu hei bab! betina l0nt3 penjual selangkangan saya himbau 1×24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi beserta 800 Laskar Pembela Ulama akan mengepung rumahmu,”
Ustadz, tapi 'fasih' bicara kalimat kotor kelas "motherf*ck"
#Let's? ???

«§»  p0rn Fugitive:
moutherfvcker versi syariah

Noval Adianto:
Si maher cuma omong kosong,
tidak akan berani melakukan
apapun terhadap Nikita Mirzani

Prihatin Prihatini:
Revolusi Akhlak ??? Yuuuk ahhh ketawa2 sambil salto dari jargon para kadrun , ketua nya yg p0rn Fugitive.

mbladus ah:
PERCOBAAN PERSEKUSI

Ari Kurnia:
Kayanya ga cuma nikita Deh, kalau ga salah asal muasal sebutan it dari media cetak australia

Indisen:
Mgkn maksud judul artikelnya.. Sebut Bibib Tukang Obat, nah bibibnya diganti kapimat p0rn fugitive.

Jd yg sebut p0rn Fugitive itu penulisnya sesuai media australia, bukan Nikita..

Bobo Djowang:
Cucu nabi yang sebenarnya gak akan merasa dirinya paling benar, paling suci dan paling beriman, apalagi sampai menebar kebencian dan caci maki kepada yang berbeda.

«§»  p0rn Fugitive:
seperti pepatah :
guru kencing di celana,  murid e'ek di celana.

si toyib aja jago maki2 dan ngancam,  pasti begitu juga para zombie pemuja toyib pasti juga jago maki dan ancam

No Fear:
darah 800 laskar Vs. darah bulanan NM

mao liat sakti'an yg mana

Mr.BIG:
Maksudnya berdarah darah itu darahnya haid NM. Dari darah itu nti akan diminum sbg penganti pipis onta. Gitu loh masa kagak ngerti?

AK-47:
Mr. M : “Kepadamu hei bab! betina l0nt3 penjual selangkangan saya himbau 1×24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya .......................... beserta 800 Laskar Pembela Ulama akan mengepung rumahmu,”

Ms. N : Gak usah gaya mo bawa 800 laskar, kalo lu bener2 laki lo yg kesini bawa badan lo kita tarung 1 lawan 1, lo ato gue nyang keok duluan.. ape lo... ape lo....?

Supreme Leader:
Buat apa maheer bayar 800 ekor laskar pembela ulama, klo ngadepin neng gelis aja mesti turun tangan, kaga rame boss.

Rocky:
mengerikan!!! 
Rajin sembahyang tapi rajin pula memaki2..  Ajaran islamkah ini???
Saya sebenarnya pingin belajar tentang Islam.. Tapi semenjak melihat pemuka2 Agama Ini yg keturunan nabi saya jadi takut...!!!  Ajarannya Aneh!!!

«§»  p0rn Fugitive:
yup begitulah ajaran agama onta.
banyak penghina2 nabi onta yg dibunuh.

periode mekah.
penghina dibiarkan hidup, mungkin karena masih sedikit pengikut.

periode medinah.
penghina dibunuh.
- Ka'ab ibnu Al-Asyraf
- Abu Rafi' Abdullah ibnu Abi Al-Huqaiq
- Abu 'Afak
- Ashma' binti Marwan
- seorang wanita yahudi yang dicekik hingga mati karena menghina
- seorang budak wanita yg sedang hamil tua yg dibunuh tuannya yg tunanetra dgn menusuk perutnya yg hamil karena wanita itu menghina

Toni Chua:
apa gak malu tuh gabener, junjungan mereka lawan 1 wanita aja bawa2 massa 800org.

hoetomo:
aku ketawa lihat komennya Nikita M
Selevel  dia (rakyat biasa )  saja  tahu menilai
Yang lebih pintar kok nggak tahu.Apalagi kalau pura2 tidak tahu.
Ampun....dah

mbladus ah:
1 Wanita vs 800 Pria

TERLALU.......( Bang Haji)

Agung Nugroho:
"Kepadamu hei bab! betina l0nt3 penjual selangkangan."... (ucap Maher).
#Ucapannya gak mencerminkan junjungannya yg mulia, yg tidak suka....

Stevanes Ariffin:
Kalau lawan Nikita seorang diri sampai berdarah-darah sih, sama saja
mempermalukan kehormatan cucu Nabi. Masa Bibib "p0rn Fugitive" singa
Allah gagah perkasa pengikutnya main keroyokan lawan wanita?


Makanya diajak seorang diri alias satu per satu... kalo keroyokan namanya Salome sob....

Fsasosi:
Waduh... bisa di gilir nich Niki sama antek2 nya p0rn fugitive the fuckin medicine guy...

Stevanes Ariffin:
Bliyow pengen gantian jadi p0rn Fugitive rupanya...

Fsasosi:
Yah... lumayan kalo bisa maahininfeler bersama niki

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut p0rn Fugitive Tukang Obat, Ustad Maaher Akan Keroyok Nikita Mirzani Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sebut-p0rn-fugitive-tukang-obat-ustad-maaher-vxF3x0BK5o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: