You Now Here »

Surat Terbuka Kepada Rabithah Alawiyah Terkait Perilaku Rizieq Shihab  (Read 72 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
kalo lapor ke lembaga di arab pas msh di arab, apa bs kena pancung nih buronan cabul? ahaha

«§»  p0rn Fugitive:
lah emangnya ngaku2 habib bisa kena qishos?

lemonteh:
HRS lebih Muhammad daripada Muhammad SAW

Jack Jersey:
''muhammad'' itu dari adam ,bagi mereka yg tinggi ilmunya saya bilang ''muhammad'' itu adalah adam
keturunan adam belum tentu dari adam mungkin hanya dari nafsunya adam.

ustadz sayyid habib yahya

lemonteh:
Asiyaap tadz @jack_jersey:disqus ??? ?????

«§»  p0rn Fugitive:
terserah lo bersilat lidah

persia budi:
semua umat manusia keturunan nabi, nabi adam dan hawa, nabi abraham, nabi Nuh emank ada yg kagak keturunan nabi?

hoetomo:
Ayo yang tidak merasa bukan keturunan Nabi Adam  adalah pendukung teori Darwin.

Froditus:
Pelabelan dia sebagai "imam besar" umat islam indonesia saja tdak ada yg protes. semua cari untung, halusnya cari aman. yg penting tangan tetap bersih dan citra tetap terjaga.
biarkan yg lain brizik sampai berzerk yg penting misi tercapai.

«§»  p0rn Fugitive:
mualap karbit mata sipit ngaku ustat ... zombie diam
lulusan S3 universitas vatican jadi ustat ... zombie diam
tukang gebuk anak kecil rambut bule ngaku habib ... zombie diam


buronan cabul ngaku habib ... zombie diam

setan dajjal ngaku malaikat ... zombie juga diam

pokoke yg penting agama onta ini jadi rame ,  biarkan penjahat,  cabul,  penipu,  setan ngaku ustat sekalipun

Titiek:
Semoga segera di tindak-lanjuti oleh pihak terkait ????

«§»  p0rn Fugitive:
perlu dilakukan tes DNA utk menguji garis keturunan,  jangan cuma memgandalkan ngaku2 keturunan nabi ...
tapi masalahnya : emangnya si nabi punya DNA?

inilah perlunya adanya sertifikasi ulama. harus ada kontrol internal dari kalangan ulama utk mengendalikan ulama2 abal2.
ulama2 yg waras tidak cukup hanya menghimbau,  tidak cukup hanya bilang prihatin ... gak pengaruh ... karena dajjal2 seperti toyib ini tetap menyebarkan kerusakan dgn bermodalkan pengakuan sbg keturunan nabi.

ulama2 waras jgn hanya pasif,  saatnya bertindak.

wahai ulama2 waras,  sebelum kalian mendakwahi orang2 awam,  dakwahi lah sesama kalian ulama

hanya dokter yg sehat yg boleh melayani pasien
hanya guru yg berilmu yg boleh mengajar dan mendidik.

ulama yg bagaimana yg boleh mendakwahi orang2 awam?
ulama cabul?
ulama penghasut?
ulama penipu?

Alex R.:
Kelakuan Habib Rizieq bin Shihab gak jauh beda sama si Sugik Nur tapi aparat beraninya cuma menindak si Sugik, kenapa ya?

Abu Delapan:
Jika sekarang ada 100 turunan nabi dan beranak lima, maka 20 th yad ada 500 turunan nabi, wadow .... capek dah orang indonesia dalam memberi hormat. gimana dengan 20 th selanjutnya  ... ohhh nooooow sajalah.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


Hades:
Setuju bang...

FruitNinja:
Revolusi berdarah apa pula ini? Apanya yang berdarah, minta izin dulu lah sama istri kalo mau gadis. Dasar p0rn fugitive masih belom insaf.

Fsasosi:
Revolusi darah ? p0rn fugitive cocok nya revolusi lendir aja dech....

Jesse Sihombing:
Kalau saya sih hanya bisa berdoa, semoga si RS ini dirubah oleh Tuhan prilakunya yg selalu mencaci maki yg bukan gerombolannya. Itu aja komennya? ???

pris oner:
Konon katanya ada seorang gabener di suatu negeri antah berantah yg cuma pandai merangkai kata,tanpa aksi..lalu apa bedanya doski dgn para petinggi suatu negeri yg cuma cuap2 dlm menghadapi 1 orang yah? ????? Negeri yg aneh.. ????‍

pris oner:
kalo g salah katanya kejahatan ada bukan krna banyaknya orang jahat tapi karna banyak orang baik yg diam..diam, g melakukan apa2 thdp kejahatan itu.. ???? sekarang jg bukan saatnya lg utk berkata2 tp saat menunjukkan tindakan nyata.. ??? ?????

Protonindo:
Bagus

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Surat Terbuka Kepada Rabithah Alawiyah Terkait Perilaku Rizieq Shihab Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/surat-terbuka-kepada-rabithah-alawiyah-terkait-Bm8OAS5dY1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: