You Now Here »

Tidak Tegas, Mahfud Justru Memberi Alasan Pendukung Bibib Bertindak Anarkis!  (Read 55 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,674
  • Poin: 23.752
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Hanya memperjelas dan mebuktikan kalau pemerintah dan Presiden Jokowi memang amat sangat luar biasa takut kepada gerombolan preman berjubah, peminum pipis onta dan laki laki berdaster

«§»  p0rn Fugitive:
jokowi tidak terlalu berkuasa,  gak bisa menyentuh fpi anjing peliharaan cukong2 (hitler,  bakery, cendana,  cikeas,  dll)

JOE ??? ??? ??? ???  ✅:
Mulai deh ikut2an gaya kadrun nih komentator2 yg bilang semua salah Jokowi.

Victor Drummond:
Langkah catur apaan? Ga usah terlalu memuja Jokowi lah. Sorry deh, menurut saya beliau memang tidak tegas alias abai urusan intoleransi...

Awam Wahono:
Lagi lagi salawi , serba salah diam salah dinilai tidak tegas , bertindak salah dinilai otoriter , pemerintah harus bagaimana ?!

Indisen:
Intinya gini, ngadepin radikalisme harus pikirkan kemungkinan terburuk. Lengah sedikit, bahaya.. Jangan anti kritik ah, udah cukup pendukung Jokowi pada ga solid krn bnyk yg anti kritik ketika jagoannya di kabinet dikritik..

Awam Wahono:
Kritik perlu meminjam istilah sizong sebagai oli pembangunan , tapi harus menyertakan solusi

Indisen:
Yg pasti artikel ini terbukti.. Mahfud MD kalah tegas dr Nyai Nikita Mirzani.. Kalimatnya politis semua.. Solusinya udh jelas kan tindak tegas, mau solusi gimana lagi?? Dianggap otoriter oleh FPI yg cuma besar di Jakarta (itupun Jokowi tetap memang 2019) kok takut?

Daerah lain siap gebuk balik kl macem2!!

TMP2020:
bertindak salah dinilai otoriter


ya jangan sampai bertindak salah dong....

ABC:
tidak bertindak salah, tidak dinilai otoriter. . . . .

Masnaryo Jembrak:
ada 7 juta umat muslim yang akan menjeput kepulangan bibib, siap siap jakarta macet total

xenakis2:
bacanya bgene masbro

nah kalau membuat kerusakan bukan pengikut Rizieq, kami sikat," = kalimat politis untuk tidak menimbulkan ke gaduhan



1, nah kalau membuat kerusakan bukan pengikut Rizieq, k
jadi dibikin pemisah antara yg pro dan kontra dulu [karena ada yg kontra tapi demi ideologi politik akan menyusup membuat ke onaran..... mungkin partai' yg selalu mendukung FPI seperti PKS, BEMOKARAT akan menjadi pemain pembuat keoranan supaya gaduh]



2. kami sikat,</b---------->bukan pengikut rizieq aja bakalan di sikat apalagi yang jelas" pengikut RIZIEQ plus ngaku" mau memperjuangkan AHLAK bakalan DISIKAT

Wanda Bagus Sebastian:
Yang bukan pengikut Bibibi, malah habis, yang ada pengikut Bibibi

Indisen:
1. Baik Pro dan Kontra pendukung Bibib ya demen rusuh. Hahaha..
2. No. 2 ga yakin ane.

Bener ini kalimat politis, krn siapa aj bisa mengartikan dengan intepretasi masing-masing..

Indisen:
Terbukti Mahfud MD tidak tegas dan kalimatnya politis

«§»  p0rn Fugitive:
mungkin keseleo lidah?

Mblandyang:
lhaaa apa dari awal ada yg brani tegas sama perusak tatanan berkehidupan di nusantara ini ?!

ada yang brani tegas ama mereka ?!

Mblandyang:
aku malah bingung mau komen opo

Nicholas:
semua merasa lebih jago dari pak mahfud, pdhl cuma jago komen doang...

Indisen:
Terbukti Nikita Mirzani jauh lbh berani dr Mahfud yg kaya kerupuk disiram air. Hahaha

Kampret212:
tinggal bilang aja, pengikut bibib atau bukan, klu ngrusak kami sikat. ngomong kok plintat-plintut

Bobo Djowang:
Jangan tanggung2 kalau mau ambil tindakan buat yang kayak gini, perketat penjagaan pintu masuk ke bandara, yang boleh masuk hanya aparat, petugas bandara dan calon penumpang yang sudah punya tiket saja, jangan sampai gerombolan ini mengganggu kenyamanan calon penumpang dan kelancaran aktifitas penerbangan.

ABC:
Betul, adakan razia tertib lalu lintas dan tindak tegas pelanggar aturan lalin (tidak pakai helm, bonceng bertiga, knalpot berisik, plat nomer dicopot, gak ada SIM & STNK, pajak mati dll), biasanya mulai dari pelanggaran2 aturan lalin ini akan berlanjut menjadi tindakan semau gue dan  cenderung kearah brutal yang bisa berkembang menjadi kerusuhan serta tindak pidana lainnya yg ujung2nya akan meresahkan dan mengganggu kehidupan masyarakat.
Tapi kalau semua bisa dikendalikan dari awal agar bisa berjalan dengan tertib maka situasi akan tetap terkendali dan semoga semua tetap aman dan kondusif.

WelehMachihLearn2Joke:
yah apa boleh buat..
semua gara2 bang thoyib mau pulang..
no salawi salawi lahhh..
haha

Anggun Nidyanto:
analisis seperti kadrun..tegas salah tidak tegas salah juga.mau ny gimana mas sob??sperti kasus macron.kecam salah tidak kecam salah juga.maksud mahfud md itu .rizik kan mau revolusi ahlak .nah kalau mau revolusi ahlak jangan membuat onar.bagaimana mau revolusi ahlak pendukungngnya aja ga berahlak.

Indisen:
Mnrt gw gpp kalau mau waspada mas sob. Ngadepin ginian hrs berfikir skenario terburuknya, jangan terlalu PEDE.. Nanti kl digoreng kaya pembakaran Halte yang rugi pemerintah.. Jangan anti kritik

Syafei Gunawan:
keseleo lidah barangkali

ABC:
sepertinya begitu. . . .

B-Over:
Memang udah boleh mengumpulkan massa dan berkerumun ya?
Semenjak di rumah terus, jadi ngga update kondisi terkini jakarta...

«§»  p0rn Fugitive:
si joker menerapkan sistem buka tutup seperti di jalan ciawi puncak.

jalanan jakarta ditutup utk berkumpul umum tapi dibuka jika kadrun mau demo.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tidak Tegas, Mahfud Justru Memberi Alasan Pendukung Bibib Bertindak Anarkis! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tidak-tegas-mahfud-justru-memberi-alasan-cyA1JBCmtd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: