You Now Here »

(Dalam Diam Jokowi) Revolusi Akhlak Ga Laku, Kini Bibib Teriak Revolusi Berdarah  (Read 100 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,908
  • Poin: 23.987
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Nomor 1 jangan samakan bibib dengan anjing, sangat merendahkan harkat dan martabat anjing... bahkan anjingku saja bilang tak rela jenisnya disamakan dengan si bibib, jelas bahwa dalam segala hal anjing lebih bernilai dari si bibib

Nomor 2 Tetap pada pendapatku, hanya opini dan pendapat penulis kalau diamnya Pak Jokowi karena sudah pegang kartu AS, yang pasti kerusakan dan kegaduhan sudah terjadi, hanya dihilangkan dari muka bumi cara satu satunya yang benar untuk dilakukan, sayangnya Pak Jokowi sudah kadung takut

Brian:
Betul, kerusakan dan kegaduhan sudah terjadi. Yang dilakukan pemerintah & penegak hukum justru meng-akomodasi makhluk2 tsb untuk beraksi petantang-petenteng.

Contoh nyata terbaru adalah pembiaran bandara internasional negara "dipenuhi" oleh gerombolan pendukung dan simpatisan sang p0rn fugitive.

Jangan lagi berhalusinasi bahwa "pendiaman atau pembiaran ini justru upaya meredam dan mencegah kerusakan lebih besar", karena sudah terjadi berkali-kali, tidak ada perubahan positif sedikitpun dan kerusakan demi kerusakan tetap dilakukan.

Hanya sikap & tindakan super keras dan super tegas yang mungkin mampu mengatasi gerombolan ini sampai tinggal sejarah.

Di:
jangan samakan bibib dengan anjing, sangat merendahkan harkat dan martabat anjing... bahkan anjingku saja bilang tak rela jenisnya disamakan dengan si bibib, jelas bahwa dalam segala hal anjing lebih bernilai dari si bibib

Biar impas, anjing ente suruh gigit si rijik saja Om!!

Brian:
Kok idenya bagus sih ????

Di:
Anjinge Om Fauzi dilecehkan si rijik, makanya tak suruh begitu, biar adil.
Biar tidak ada dusta antara si anjing sm si rijik ????

FAUZi:
minta pemerintah habisi si bibib nanti kusuruh anjingku kencing dimukanya sebelum dikubur

Di:
Sak karepmu Om ????

Indisen:
Jakarta ancur yg namanya jelek Joker. Ingat 2019 Prabowo dibantu Joker dan FPI kalah di Jakarta? Itu yg akan terjadi lagi nanti 2024, tinggal org waras masih semangat atau udh loyo kena gertak pamer massa FPI?

Ingat FPI cm besar di JAKARTA dan JABAR. Ke kalimantan bisa patah leher ditebas mandau, ke Bali minder diajak perang puputan kaya lgi mau batalin miss universe. Jateng Jatim, ada NU dan banser siap gebuk.. Ke Papua? Ini sih pantatnya bakal makin besar lubangnya krn di panah rakyat Papua. Huahahahha

Preman Jakarta Jokowi hrs turun sih overkill sob..

FAUZi:
dan membiarkan kerusakan makin parah ?
membiarkan makin banyak sarana dan prasarana hancur ?
membiarkan provokator berlenggang sebebas bebasnya ?
membiarkan bibit kehancuran melanda makin besar dan akhirnya Indonesia jadi syria ?

Indisen:
Terlalu lebay ente. Udh gw bilang FPI cm besar di JAKARTA dan JABAR. Kl Jakarta ancur ya si Joker yg apes, 2024 suaranya bakal ancur dan karir politik dia sama gerombolannya bakal tamat. Itulah knp di akhir acara PA 212 Minta maaf atas kerusakan bandara..

Otonomi daerah, ga bisa dikit2 pusat turun tangan. Overkill itu namanya!!

Ibu kota pindah kalimantan maka FPI akan mati dengan sendirinya. Jakarta boleh petantang petenteng, tp provinsi lain udh bnyk yg eneg dan siap gebuk kl sampai masuk..

Brian:
Makhluk2 sejenis FPI ini sudah tidak bisa kita katakan sebagai lalat atau tompel kecil.

Makhluk2 ini sudah menjelma menjadi monster berbahaya yang mampu menyetir opini publik (karena pengikut dan simpatisannya cukup banyak dan die-hard), apalagi jika disokong oleh pendana yg kuat.

Kalau tidak segera ditindak dg super keras, siap2 kerusakan & kehancuran negara dalam (mungkin) 1-2 generasi lagi.

Indisen:
Terlalu lebay. Lihat saja faktanya, Pravowo JAKARTA 2024 dibantu FPI + Demokrat + PKS, Jokowi tetap menang. Jd opini publik yg mana??

Di Jakarta boleh petantang petenteng tp masuk JATIM atau JATENG bakal kena gebuk tanpa sisa. Aplg masuk bali, kalimantan dan papua, bisa mati berdiri semua..

Sbnrnya yg tersandera dgn FPI ini si Joker, kl dibiarin lama2 politik dia akan tamat di 2024 ga ada yg milih lagi.

Itulah sebabnya mrk jg mulai mikir2 buat ksh izin reuni 212. Sementara alasan monas tutup!!

Brian:
Pilgub DKI 2017? Halo halo, belum lama loh ini.

Waktu menjemput sang p0rn fugitive mungkin ada liat liputan beritanya? Betapa pemerintah terkesan "tak berdaya" membiarkan gerombolan makhluk2 tsb memenuhi bandara sampai mengganggu jadwal penerbangan.

Suka tidak suka, harus diakui bahwa sang p0rn fugitive memiliki pengikut & simpatisan yg die-hard dan cukup banyak. Tinggal mencari pendana yg kuat untuk melepaskan "monster besar" ini.

Berhalusinasi bahwa "diamnya pemerintah adalah pancingan" atau "rizieq jual, jokowi beli" adalah tidak tepat, minimal belum kelihatan buktinya.

Buktinya:
- gerombolannya memenuhi & merusak fasilitas bandara, didiamkan saja
- sang p0rn fugitive dilaporkan berkali-kali atas dugaan pelanggaran hukum, menguap begitu saja

Awam Wahono:
Betul sekali cuma jkt dan seputaran jkt makanya pas kalau ibukota harus dipindah ke kalimantan , kata alm gusdur sebab lumbungnya sudah dikuasai tikus

manatar simbolon:
Dlm kasus rizik n fpi, pemerintah terkesan Lemah.

Papi Rafael Sirait:
bukan lemah saja, tp dibiarkan... kl lemah masih ada usaha...

FAUZi:
dibiarkan karena takut

Indisen:
Jakarta ancur yg namanya jelek Joker. Ingat 2019 Prabowo dibantu Joker dan FPI kalah di Jakarta? Itu yg akan terjadi lagi nanti 2024, tinggal org waras masih semangat atau udh loyo kena gertak pamer massa FPI?

Ingat FPI cm besar di JAKARTA dan JABAR. Ke kalimantan bisa patah leher ditebas mandau, ke Bali minder diajak perang puputan kaya lgi mau batalin miss universe. Jateng Jatim, ada NU dan banser siap gebuk.. Ke Papua? Ini sih pantatnya bakal makin besar lubangnya krn di panah rakyat Papua. Huahahahha

Jokowi hrs turun lawan preman Jakarta sih overkill.. Biarin aj FPI jd duri dalam daging yg meliharanya..

Barkah Adi:
Manusia satu itu mangkin histeris karena didiemin. Manusia sakit jiwa. Hahaha. Tapi, coba dia bikin aksi sekali aja karena histerisnya, kemungkinan (pasti) disikat abis, atau, saking histerisnya dengan kondisi dirinya, langsung mati total. Hahaha...

harriz salim:
Pengikutnya sdh unjuk kekuatan...kemana tuannya pergi mereka bergrombol mengekor...itu unjuk kekuatan ....niiiih....sapa loe...usik ane pasti banyak yg gigit n siap menerkam....sdh siap atau blm sang pelatihnya....diam dlm kebisuan...operasi senyap...ga sabaar nunggu...

Indisen:
Cuma bisa di Jakarta kan gitunya? Itupun udh dibantu PKS dan Gerindra tetap kalah sama Jokowi pas 2019. Hahahaha

Pling kl blagu trs di Jakarta, digebuk balik di provinsi lain..

Papi Rafael Sirait:
bandara internasional lumpuh termasuk strategi main catur juga... ??

Indisen:
Jelas. Yg namanya jelek Joker. Ingat 2019 Prabowo dibantu Joker dan FPI kalah di Jakarta? Itu yg akan terjadi lagi nanti 2024, tinggal org waras masih semangat atau udh loyo kena gertak pamer massa FPI?

Ingat FPI cm besar di JAKARTA dan JABAR. Ke kalimantan bisa patah leher ditebas mandau, ke Bali minder diajak perang puputan kaya lgi mau batalin miss universe. Jateng Jatim, ada NU dan banser siap gebuk..

Coba baca sejarah 3 kerajaan (sam kok) deh biar paham strategi politik..

FAUZi:
maka hanya di dituntaskan dengan menghilangkan dari muka bumi<//b> cara yang tepat

Indisen:
Jgn donk biar Joker ancur seancur2nya krn disandera oleh hutang budi pada FPI. Politik itu perlu taktik

Agung Nugroho:
Emang si bibib otaknya dangkal dan dia sebelumnya sdh tau klu semua langkahnya akan SKAKMAT untuk dia. Kacian lihat mukanya sangat tegang. Si Chaplin berkeringat jg.

rudy-911:
"Silakan pembaca baca lagi artikel ini dari awal, kalau belum paham baca berulang-ulang. Jika sudah paham, maka pembaca akan merasakan ketakutan dan rasa tidak berdaya pada teriakan Bibib di atas. Bibib terancam, kapan saja Jokowi bisa keluarkan kasus AS untuk menghancurkan Bibib tidak bersisa."
The game just start....let see. "Code the name Icarus..."
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Awam Wahono:
Revolusi berdarah apaan ingat disukorejo kendal , dikepung masyarakat ngumpet dimesjid untung di evakuasi petugas , lihat di youtube rekam jejak digitalnya ! Panik ngancam ngancam , sudah bisa dilaporkan lagi tuh kepihak yg berwajib

siBaling:
rijik ini mau makar saja kok malu-malu anjing...sono dah kerahin semua pasukan lo...satu batalyon juga cukup buat habisin kalian...

Jesse Sihombing:
Berarti sekarang "Darah itu tidak merah lagi bibib" hahahahahaha. Bp Presiden Jokowi, lagi nunggu, revolusi berdarah apa nih maksudnya si RS

harriz salim:
Baca sekali udah ngerti ga usah berkali2...hrsnya gantian pelatihnya yg menyalak sambil menggigit

Indisen:
Pelatih kok disamain sama Anjing. Ya bedalah, pelatih tinggal gebuk saat yg tepat. Bagaimanapun anjing2 tersebut adalah rakyatnya yg dia cintai..

Deedee:
Hahahaha....segawon....masih bagus segawon...itu mah heyna burik

hoetomo:
Jokowi diam , mungkin beliau mau nge-test siapa2 yang setia NKRI dan yang tidak .
Ingat kita ini rawan kesetiaan. Kalau DKI jelas dan Jabar meragukan.

WelehMachihLearn2Joke:
dia itu mungkin mau merevolusi dirinya berdarah tiap bulan datang eh tiap datang bulan mens haha

Bobo Djowang:
FPI seharusnya ditangani seperti HTI, yaitu dibubarkan, sudah jelas izinnya gak diperpanjang, dan tidak boleh izinnya diperpanjang lagi.

Indisen:
HTI bubar efeknya kaya skrg. Menyusup dgn mudahnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Dalam Diam Jokowi) Revolusi Akhlak Ga Laku, Kini Bibib Teriak Revolusi Berdarah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dalam-diam-jokowi-revolusi-akhlak-ga-laku-kini-6xY0tGfsaH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: